Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Ultah Berkesan dengan Edible Cake

Keluarga Biru         6 comments



Edible Cake Dapur Ivonie Malang
Edible Cake Dapur Ivonie Malang



























































































Ulang tahun merupakan peristiwa menggembirakan bagi siapa saja, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Sebagai ungkapan rasa syukur dan berbagi kebahagiaan atas karunia umur yang diberikan biasanya kita mengadakan perayaan atau pesta ulang tahun. Baik itu yang sederhana ataupun mewah ada salah satu elemen utama yang biasanya kita temui di pesta ulang tahun yaitu birthday cake. Kita tentunya ingin memberikan birthday cake yang berkesan bagi orang yang kita sayangi, nah salah satu birthday cake yang kini banyak diminati adalah Edible Cake.

Apa itu Edible Cake?

Edible Cake adalah kue yang menggunakan foto sebagai penghias utama. Uniknya lagi foto yang ada di kue tersebut bisa dimakan lho. Foto yang bisa dimakan ini disebut Edible Image, dicetak di kertas gula (icing sheet) dengan menggunakan tinta/bahan pewarna makanan yang halal dan terdaftar di Depkes sehingga aman untuk dikonsumsi.
Kita bisa mencetak gambar apa saja sesuai dengan keinginan kita, mau gambar orang/anak yang sedang berulang tahun ataupun tokoh kartun favorit bahkan bagi penggila bola bisa mencetak logo klub bola favoritnya di atas birthday cake-nya.
Selama ini Mama Ivon melalui vendornya, Dapur Ivonie, sudah melayani berbagai macam pesanan Edible Cake, mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa. Harga untuk Edible Cake ini cukup terjangkau, tidak berbeda jauh dengan cake-cake dengan hiasan dasar fondant atau butter cream, tergantung dari cake dasarnya, mau spong cake, brownies atau yang lain.
 Pemesan Edible Cake di Dapur Ivonie tidak hanya berasal dari dalam kota Malang saja, bahkan ada pemesan dari kota-kota lain di Jawa Timur. Alasan mereka memesan jauh-jauh hingga ke Malang adalah di kota mereka tinggal tidak ada yang bisa membuat edible image. Awalnya kami sempat bingung bagaimana mengirimkan kue tart dengan utuh hingga ke rumah pemesan. Untung saja ada jasa travel yang bersedia memberikan kursi khusus bagi kue sehingga Dapur Ivonie tetap bisa melayani pesanan kue ulang tahun meski dari luar kota.
Di bawah ini adalah Edible Cake buatan Dapur Ivonie untuk konsumen tercinta:

Edible Cake Dapur Ivonie Malang

Kue ini dipesan oleh Ibu Nita untuk merayakan ulah tahun dua buah hatinya yang kebetulan usianya hanya terpaut satu tahun. Biar sekalian maka dipesankan Edible Cake dengan desain gambar foto kedua anaknya yaitu Arka dan Dea.

 
Edible Cake Dapur Ivonie Malang


Kalau kue ini dipesan oleh Mbak Evi untuk merayakan ulang tahun suami tercinta Mas Ipin yang tinggal di Surabaya. Untuk fotonya, Mbak Evi mengirimkan foto saat pernikahan mereka berdua dengan desain kue warna hijau dan kuning.


 Edible Cake Dapur Ivonie Malang

Nah, kue yang ini khusus dibuat oleh Mama Ivonie saat perayaan anniversary kedua komunitas yang diikutinya yaitu Healthy Yummy Baby Food (HYBF) Malang.


Edible Cake Dapur Ivonie Malang

Orderan terbaru dari Mbak Devi dan Mas Lukman yang merayakan 1st wedding anniversary, semoga semakin SaMaRa dan lekas diberi momongan, aamiin.

So buat warga Malang dan kota-kota di sekitar Malang yang ingin mengadakan pesta ulang tahun yang berkesan untuk orang-orang tercinta, pilih saja Edible Cake buatan Dapur Ivonie. Dijamin rasa kuenya enak, krimnya tidak eneg atau nyangkut di leher dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Silakan hubungi Dapur Ivonie di Wasap: +62812-3390-1302 BB: 25B6EAE7 atau kunjungi blog Dapur Ivonie.



Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

6 comments:

  1. Sama-sama Ma, semoga makin laris ya Dapur Ivonie.

    ReplyDelete
  2. waaahhh..lucu dan nampak yummiii...barakallah bisnisnya ya mama ivon..:*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meski istri tukang ngebaking, pas pertama liat saya heran kok foto bisa sih dicetak di kue dan dimakan gitu :D
      Aamiin Ya Robbal Alamiin, makasih doanya Mbak Dewi :-)

      Delete
  3. Eh ternyata bisa dimakan ya fotonya. Aku kira foto biasa yang dicetak pake kertas gitu. Kebayang kalo mau makan mesti nyingkirin foto dulu hahaha... Ivon makin canggih nih ilmu bikin kuenya. Salut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weekekeke belum makan udah blepotan duluan ya Mbak :P
      Edible Imagenya tinggal order ke toko bahan kue kok Mbak, jadi malah lebih simple ini.

      Delete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.