iprice: Cara Mudah Menyenangkan Hati Istri




iprice: your one stop shopping destination


“Pa, belikan Mama tas baru dong,” rajuk seorang istri pada sang suami ketika mereka lewat di depan sebuah gerai tas-tas branded di dalam mall.
“Tas baru lagi? Bukannya tas Mama udah banyak di rumah?” Tanya sang suami dengan terheran-heran.
“Tapi yang warna coklat belum punya, lagian masa kalau pergi kondangan tasnya itu-itu mulu?” Tanpa menunggu persetujuan sang suami, si istri langsung masuk ke dalam gerai. Akhirnya acara ngemall yang awalnya menyenangkan itu menjadi horror bagi sang suami :D

Pernah nggak sih situasi di atas terjadi pada diri Anda yang sudah menikah?
Kalau iya, jangan khawatir Anda tidak sendiri.

Kebahagiaan seorang suami adalah ketika bisa menyenangkan hati sang istri. Salah satu hal yang bisa menyenangkan hati istri adalah shopping. Namun sayangnya, para suami seringkali dibuat heran dengan penyakit ‘amnesia’ sang istri ketika berada di pusat perbelanjaan. Meskipun di rumah sudah punya banyak baju, tas, sepatu dan sebagainya namun ketika melihat barang-barang yang dipajang di pusat perbelanjaan mendadak berasa jadi tidak punya apa-apa, penginnya dibeli semua deh.
Maka tak heran jika kegiatan shopping istri menjadi ujian tersendiri bagi kesabaran dan dompet suami wekekeke.

Tapi kini, para suami tak perlu stress lagi bila istri tercinta ingin shopping karena telah hadir sebuah portal belanja terlengkap di Indonesia yaitu iprice

iprice: your one stop shopping destination


Apa itu iprice?

iprice merupakan sebuah portal belanja yang menyediakan kupon, diskon, promosi dan voucher terbaik dari berbagai toko online ternama seperti Zalora dan Lazada. Siapa sih yang nggak tahu Zalora dan Lazada?
Zalora terkenal sebagai retail fashion online terkemuka di Asia. Zalora menyediakan berbagai produk fashion untuk wanita dan pria dari berbagai merk yang terkenal dengan kualitas yang terjamin. Sedangkan Lazada merupakan perintis e-commerce di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga.

iprice: your one stop shopping destination

Nah iprice akan membantu online shoppers untuk menemukan diskon dari toko online tersebut. Bayangkan betapa serunya berbelanja barang-barang yang kita incar dengan kupon-kupon diskon yang kita miliki. Para suami bisa menyenangkan hati istri tercinta dengan mengajak berburu kupon dan diskon di iprice. Yang masih single bisa mencari kado istimewa sesuai budget entah buat gebetan, orang tua atau sahabat. Gimana, jadi tertarik kan dengan semua kelebihan yang ditawarkan iprice?

Trus gimana cara menggunakan kupon gratis di iprice Indonesia?

Gampang banget kok, semudah kita membaca ABC! Yang perlu kita lakukan adalah melihat kupon harian di iprice dan cek penawaran mengagumkan dan kupon voucher yang mungkin menarik bagi kita.
Kalau kita sudah nemuin penawaran yang menarik, cukup klik pada tombol 'Dapatkan Kode Kupon' atau 'Dapatkan Penawaran' maka secara otomatis kita akan diarahkan langsung ke halaman toko yang dipilih dan kita bisa berbelanja sepuasnya. Jangan lupa saat checkout, masukkan kode kupon sebelum menyelesaikan pembelian Anda. Gampang banget khan?

iprice: your one stop shopping destination

Biar Anda tidak ketinggalan info kupon, diskon atau voucher terbaru di iprice langganan saja newsletter-nya, cukup dengan mengisi alamat email di box yang sudah tersedia.

iprice: your one stop shopping destination

“Okey, makasih atas infonya tapi maaf kami nggak suka shopping. Kami lebih suka travelling keliling dunia. So sepertinya iprice nggak cocok deh buat kami.”

Waiiit, jangan keburu cabut. iprice punya penawaran yang menarik juga lho buat kamu-kamu yang suka travelling. Scroll deh ke bawah dan kalian akan menemukan dua nama yang tidak asing lagi bagi para traveler yaitu Agoda dan Air Asia. Saat ini penawaran yang sedang ada di iprice adalah untuk destinasi wisata ke Bali, Penang dan Singapura. So buruan dapetin penawaran terbaiknya di iprice!


Aah kalau sudah ada iprice, bukan hal sulit lagi bagi para suami untuk menyenangkan hati istri tercinta. Cukup diajak hunting kupon dan diskon di iprice lalu berbelanja di toko online langganan. Mudah dan menyenangkan sekali bukan?? iprice: Your one stop shopping destination!

iprice: your one stop shopping destination

18 comments

  1. Buat menyenangkan hati temen juga bisa ya, Wan? Huntingin kupon buat jalan2 ke Penang dooonk :D :D
    Btw thanks infonya tentang iprice ya.. ternyata ada penawaran menarik dari Air Asia dan Agoda yaa... (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampaang, ntar aku beliin juga yak :P
      Sama-sama Dee, semoga bermanfaat buat agenda travellingmu, aamiin.

      Delete
  2. "acara ngemall yang awalnya menyenangkan itu menjadi horror bagi sang suami"

    hahahaha.... sekarang ada iprice nggak horor lagi kaaaan? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi horornya beda Mbak, kalau liat film horor bikin keluar keringat dingin namun jika istri ngajak shopping itu horor yang keluar semua isi dompet :D

      Delete
  3. boleh juga nih dicoba, siapa tahu dapat diskon, mayan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo, langsung di klik saja kode-kode yang tertera di produk.

      Delete
  4. Replies
    1. Ajak sekalian temennya, biar makin seru dan ramai portalnya.

      Delete
  5. hahah, belanja salah satu cara menyenangkan hati istri :D tapi istri saya lebih senang lagi kalau dibelikan tiket buat liburan ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naah iprice juga kerjasama dengan agoda n air asia kok Mas Fahmi :D
      Makasih sudah mampir balik :-)

      Delete
  6. keren juga namanya, i price.
    makin banyak aja nih tempat buat belanja online :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya namanya unik dan gampang diingat.
      Ayo hunting diskon n voucher di iprice..!!
      Salam kenal n makasih sudah mampir :-)

      Delete
  7. belanja online jadi lebih mudah yaa... secara ongkos parkir sekarang itungannya per jam, hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Mbak Ima, belanja online memang lebih praktis.

      Delete
  8. Iprice ini kartu diskon buat belanja online yaaaa, tapi banyak di omongin nich :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Om Cumi, yuk cobain hunting kupon diskon di iprice. Ajak semua groupies Cumi Lebaynya. Diomongin kelebihannya kan? ;-)

      Delete
  9. Aiiiih Mas.. Akoh salah waktu berkunjung kayaknya..
    Akoooh bisa kumat laper matanya..
    Tabahkan aku ya Tuhan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha ternyata cowok bisa laper mata juga yak?
      Emang Mas Agung laper liat apa di iprice? Bukan Bakso Malang kan :P

      Delete

Popular Posts