Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Hadiah Mini Giveaway dari Mbak Una

Keluarga Biru         26 comments



Hadiah Mini Giveaway Mbak Una



Shirley Schaf: Mas Ihwan aku minta alamatnya. Ditunggu

Sebuah pesan masuk di akun FB saya. Pas saya tahu pengirimnya saya jadi bertanya-tanya, buat apa Mbak Una menanyakan alamat saya.

Ihwan Hariyanto: Hah buat apa? Mau kirim bom ya he3 Menang mini GA kah?
Shirley Schaf: Haha iya barusan ngundi tadi malem. Thanks ya. Haha thanks juga udah mau ikut GA ku yang tak seberapa itu wkwk

Nampaknya keberuntung memang sedang menyelimuti kehidupan saya minggu-minggu ini. Minggu sebelumnya saya berhasil memenangkan kuis yang diadain oleh Noodle House and Kitchen Malang di grup Malang Kuliner, hadiahnya lumayan yaitu voucher makan sebesar Rp.100.000. Ntar deh ya cerita makan-makannya saya tulis di artikel berikutnya.

Mini GA-nya Mbak Una gampang banget cara ikutannya, peserta diminta menulis di komen ingin pergi liburan kemana.
Saya menulis seperti ini: Saya ingin liburan ke Bali, memenuhi impian istri yang sampai sekarang belum pernah ke Bali padahal udah pernah ke luar negeri. Ironis ya? he3
Yang ikutan lumayan banyak, sekitar dua puluhan orang. Nggak nyangka ternyata saya yang menang.


Selang dua hari kemudian ada sms singkat masuk saat saya sedang bekerja:
Ada paket buat Ihwan..ini rumahnya sebelah mana

Saya lalu mengirimkan petunjuk ke rumah saya namun tidak ada balasan sampai malam harinya. Saya mencoba menelpon namun tak diangkat. Besok dan besoknya lagi tidak ada kabar dari kurir misterius itu. Saya pun jadi sedikit galau. Takutnya ntar nyasar atau salah kasih ke orang secara rumah saya ini baru sebulan saya tempati. Nomer rumahnya kecil sehingga nggak begitu kelihatan, belum sempat beli yang besar sih.

Dari pada galau nginbox Mbak Una nanyain no resinya biar besok bisa lacak via internet atau kalau udah di Malang biar saya ambil di kantor pusatnya. Duuh ketauan banget kalau ngebet ama hadiahnya ya wekekekeke.

Eh esok harinya (kemarin) ketika saya sedang mengentaskan (nggak nemu padanan kata yang pas) jemuran pakaian di depan rumah, saya melihat ada kurir JNE yang nampak memperhatikan satu per satu rumah tetangga. Dalam hati saya sempat bertanya, apa tuh kurir yang ngirim hadiah dari Mbak Una. Tapi karena takut kecele saya urung bertanya, lagian kemarin situasinya mau turun hujan jadi saya lebih memilih untuk segera memasukkan semua pakaian ke dalam. Mana Aim ikutan rempong mau sok-sok bantuin segala he he he.

Nggak lama, tuh kurir balik lagi dan berhenti tepat di depan rumah saya.
“Mau kirim paket buat saya Mas?”
“Ini rumah no 49 ya?”
“Iya Mas, tadi saya lihat Mas nyari-nyari rumah.”
“Iya tadi saya bingung ngurutin, biasanya kan nomer rumah ganjil dan genap berseberangan. Ini tadi kok nggak beraturan.”

Singkat kata saya pun menanda tangani bukti terima paket dan membawa masuk hadiah dari Mbak Una dengan hati gembira. 

Dan seperti inilah penampakan hadiah mini GA-nya Mbak Una


Hadiah Mini Giveaway Mbak Una

Hadiah Mini Giveaway Mbak Una



Ada magnet kulkas dari Hong Kong dan Macau, universal adaptor dari Macau Government Tourist Office (MGTO), gunting kuku dari Korea dan note berbentuk sliced-ham. Trus bonusnya handuk Mickey Mouse.
Saya sempat mengira yang note bentuk sliced ham itu daging beneran. Untung deh Mama Ivon langung nunjukkin tulisan DO NOT EAT di pojok bawah. Ahahahaha dasar katrok.
Makasih banyak ya Mbak Una atas hadiahnya, Keluarga Biru sangat suka sekali. Magnet kulkasnya langsung menambah deretan koleksi magnet kulkas milik Mama Ivon. Sebelumnya kami sudah punya magnet kulkas dari Singapura. Handuk Mickey Mouse-nya buat Aiman. Gunting kukunya buat koleksi aja dulu, sayang mau dipakai, universal adaptornya disimpan juga siapa tahu nanti ada kesempatan ke luar negeri lagi, aamiin. Kalau note sliced ham-nya nggak tahu buat apaan he he he.


Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

26 comments:

  1. Makin keren aja Mas Ihwan nih, selamat ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih biasa saja Mas, di luar sana banyak yang lebih keren. Makasih ya.

      Delete
  2. Wah....selamat ya menang GA.... dapet paket isinya banyak banget ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mbak Rita. Lumayan buat mempercantik rumah :-)

      Delete
  3. Hahaha... ditulis lho :)) Semoga seneng ya Mas... itu handuk Miki Mousenya buat Aim :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mbak Una. Aah iya kelupaan nulis handuk mikinya, udah kuedit Mbak tulisannya.

      Delete
  4. Selamat Wan, Subhanallh barokah ya keluarga biru. Ikut seneng :) Semoga Mama Ivon berangkat ke Bali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih. Aamiin, doa yang sama buat keluarga Mbak Zulfa.

      Delete
    2. Wah iya slice ham nya kayak beneran hehe

      Delete
  5. Selamaaat. Alhamdulillah rejekinya ngalir terus. Semoga keinginan Ivon tuk ke Bali tercapai. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mbak Rien, semua berkat doa teman-teman. Aamiin, moga kami ada rejeki buat ke Bali.

      Delete
  6. Selamatttt... Ikut senang keluarga biru makin eksis. Happy ngeblog..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mas Adi. Blog Jogja juga makin keren aja tuh isinya.

      Delete
  7. wah selamat mas...
    semoga bisa segera ke Bali,1 keluarga lengkap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Zahra atas ucapan dan doanya :-)

      Delete
  8. Huaaa aku naksir magnetnyaaaa *secara mulai ngumpulin magnet* :D
    Selamat ya Wan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk barteran ama magnet dari India hihihi

      Delete
    2. Di India itu susaaaah banget nemuin magnet. Sekalinya nemu kualitasnya jelek, dari kayu gitu Wan. Udah "dipajakin" temen-temen dari Palembang (barter). Sisanya buatku, karena cuma 1 pc. Doain aku balik ke India lagi ya hihihihi. Aku rencana kalau jadi ke KL minggu ini hwhwhw mau borong magnet. Apa daya, gagal :p

      Delete
  9. Wah senangnya, bisa dapat hadiah dari luar negeri. Hem, walaupun gak pergi kesana, tapi jiwa kita sudah sampai sana mas :) Kalau misal ditanya tetangga/teman pun, bisa dijadikan bukti kalau sudah ke luar negeri. Soalnya sudah dapat suvenirnya :) Selamat mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga nanti bisa beli souvenir itu langsung di negeri asalnya Mas, aamiin.

      Delete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.