Artikel Museum Angkut di Majalah Anakku Edisi September 2015





Alhamdulillah tulisan Papa Ihwan kembali nongol di media. Kali ini tulisan tentang Museum Angkut, Batu dimuat di Majalah Anakku edisi September 2015. Ini adalah tulisan kedua Papa Ihwan yang dimuat di majalah bulanan yang dipimpin oleh Ibu Desiyanti Hariana. Sebagai objek wisata yang baru setahun dibuka, Museum Angkut dengan cepat menjadi destinasi favorit para wisatawan. Hal ini tidak mengherankan karena Museum Angkut selain menghibur juga edukatif, itulah sebabnya kenapa saya memutuskan untuk mengirimkan artikel ke Anakku. Berikut tampilan artikelnya.





Isi majalah Anakku sangat informatif di setiap bulannya. Bulan September ini Anakku mengangkat tema utama tentang Fakta Seputar Asi, penting banget neh buat para orang tua yang baru dikarunia buah hati. Di rubrik couple membahas tentang bagaimana menyikapi Penghasilan Istri yang Lebih Tinggi Dari Suami, wiih seruh tuh. Buah hati Anda suka ngorok? Hati-hati, ngorok bukan berarti tidurnya nyenyak tapi justru ada sesuatu yang harus diwaspadi!
Buat ibu-ibu yang suka beraksi di dapur bisa membaca rubrik Inspiring Mom yang mengangkat kisah sukses Fatmah Bahalwan, pemilik Natural Catering dan milis pecinta kuliner Natural Cooking Club (NCC). Tak ketinggal tips mengatasi imsonia dan mengatasi kantung mata. Gimana, komplit kan isinya??
Untuk membaca majalah Anakku, Anda cukup download aplikasinya di Google Play atau Play Store. Nanti setelah aplikasinya terpasang di smartphone, kita akan mendapatkan up-date setiap ada edisi baru yang terbit. Atau Anda juga bisa download edisi-edisi sebelumnya. So buruan download dan baca majalah Anakku edisi September 2015 hehehe.


13 comments

  1. Replies
    1. Makasih Dee. Dari yang April dan September kamu dunlutin terus he3

      Delete
  2. Replies
    1. Mesti dobel or triplet, nggak apa-apa wes ben ketok rame ahahaha

      Delete
    2. Hahahaha.. Kalo komen dari HP mesti kayak gitu, Wan :D

      Delete
  3. Pernah sekali kesana, pas kegiatan piknik kantor...

    ReplyDelete
  4. Dan tidak akan prnah ada yg namanya sia2 untuk sebuah perjalanan. Selamat papa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap, bener tapi sayang kemarin pas musim liburan jadi penuh banget.

      Delete
  5. kayaknya harus dateng kemeseum itu deh :D

    ReplyDelete
  6. yeaayyyy!!! jadi inget punya liputan ke sini yang masih bentuk file tersimpan, hahahahaha

    ReplyDelete

Popular Posts