Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Hadiah Giveaway #CeritaDiBalikBlog

Keluarga Biru         8 comments

Alhamdulillah bulan Oktober kemarin blog Keluarga Biru berhasil menjadi salah satu pemenang di Giveaway #CeritaDiBalikBlog yang diselenggarakan Mbak Uniek Kaswarganti. Hal pertama yang membuat saya tertarik mengikuti lomba ini adalah temanya yang menarik. Cerita di Balik Blog, sebuah tema yang bisa menguak behid the sceen sebuah blog. Biasanya kita sebagai pembaca tahunya hanyalah membaca tulisan-tulisan dari seorang blogger, tanpa kita tahu bagaimana proses penulisannya. Apakah sampai jatuh bangun kayak Kristina ataukah cerita di balik tulisan itu sesungguhnya lebih cetar membahana seperti Syahroni.

Karena saya suka dengan temanya maka saat penulisan artikelnya pun saya merasa tidak ada ganjalan yang berarti, mengalir dengan lancar seperti aliran sungai Brantas. Hanya sesekali sih tersendat saat Aiman minta ditemani bermain. Keluarga menjadi benang merah tulisan saya dan akhirnya Dari Keluarga untuk Semua saya pilih menjadi judulnya.
Faktor penarik kedua adalah hadiahnya. Saya salut dan kasih dua jempol buat Mbak Uniek yang berhasil menggaet marketplace terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia menjadi sponsor utama lombanya. Apalagi tema lombanya nyambung banget dengan kampanye Ciptakan Peluangmu yang sedang gencar-gencarnya disuarakan oleh Tokopedia.



Saya merasa sangat bersyukur dan senang karena ternyata tulisan saya terpilih menjadi pemenang peringkat 7. Bersyukur karena saya sudah pernah gigit jari melihat pengumuman lomba-lomba sebelumnya yang saya ikuti dimana jumlah pemenangnya tuh banyak sampai belasan tapi nama saya nggak nyantol di antara nama-nama pemenang itu. Rasanya tuh makjleb banget, berarti tulisan saya jelek banget mungkin sehingga nggak berhasil memikat hati dewan juri.
Saya senang karena bisa berada satu deretan dengan nama-nama blogger femes yang selama ini kiprahnya sudah tidak diragukan lagi seperti Emak Gaoel, Mbak Evrina, Pakdhe Cholik dan Mbak Nurul Noe. Bukan berarti juara-juara lainnya itu nggak femes ya, sayanya aja yang gaulnya kurang luas.
Sebagai juara ke 7 saya berhak atas hadiah: 1 Voucher Tokopedia senilai Rp.100.000, 1 decoupage chopping board, 1 boneka batik dari Arumi Batik dan 1 buah buku. Hadiah yang dikirimkan pertama adalah kode voucher Tokopedia. Awalnya sempat bingung mau belanja apa, selain batas waktu vouchernya yang pendek juga ketentuan bahwa voucher berlaku untuk pembelian minimal Rp.200.000.

Mama Ivon yang biasanya cepet sekali kalau disuruh shopping mendadak nggak punya ide. Padahal saya sudah menyuruhnya hunting gamis dan mainan buat Aim tapi nggak kunjung dilaksanakan. Sempat ada pikiran mau ngejual itu voucher separuh harga tapi saya batalin karena malu he he he. Ya udah akhirnya saya nyari-nyari sendiri mainan yang disukai Aim di Tokopedia. Wire game dan tenda mobil menjadi pilihan saya karena kedua mainan tersebut bisa membuat Aim yang biasanya superaktif mau duduk diam konsentrasi memainkannya. Syukrulah Aim suka dengan hadiah yang saya berikan, dia tampak antusias memainkan wire game dan nggak mau keluar dari tenda mobilnya.




Eh ternyata Aim masih ketambahan lagi hadiahnya yaitu boneka gajah berkulit batik, sedangkan Mama kebagian decoupage chopping board yang semakin menambah koleksi properti fotonya. Saya hanya kebagian buku berjudul Petitah karya Agus Faizal, walaupun begitu saya merasa bahagia karena berkah ngeblog bisa membahagiakan anak dan istri dengan hadiah yang mereka sukai.



Terimakasih Mbak Uniek selaku penyelenggara giveaway #CeritaDiBalikBlog, Mbak Pungky Prayitno selaku juri yang sudah memilih tulisan saya. Dan tentu saja terimakasih kepada para sponsor hadiah: Tokopedia, Decoupage, Arumi Batik dan Mas Agus. Jangan bosen-bosen ngadain GA lagi ya Mbak Uniek, semoga hadiahnya lebih wah lagi dan next semoga saya bisa jadi juara pertama, aamiin.


Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

8 comments:

  1. Wuaaahhh menaaang. Selamat, ya? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suwun Nis, kamu kemarin nggak ikutan lomba ini?

      Delete
  2. Replies
    1. Selamat Wan, semoga kedepan sering menang lomba Dan lebih membahagiakan Keluarga. Aamiin

      Delete
    2. Makasih Mbak Zulfa, aamiin doa yang sama buat njenengan :-)

      Delete
  3. Alhamdulillah klo hadiahnya bermanfaat ya Ihwan. Aim keren sekali di dalam tendanya, boleh nih budhe ikutan masuk? hahahahaa langsung sowek wes tendane :))

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.