Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Membeli Mainan Edukasi di Lazada

Keluarga Biru         4 comments


Wire Game - Lazada

Dunia anak adalah dunia bermain, maka tak heran jika anak-anak senang sekali jika dibelikan mainan. Apalagi jika diajak ke toko mainan, mereka pasti senang sekali dan tanpa kita suruh atau diajari akan langsung bisa menemukan mainan kesukaan mereka. Tapi sebagai orang tua kita wajib mengarahkan mereka dalam memilih mainan yang bermanfaat dan tidak berbahaya bagi mereka. Karena mainan bisa memberikan pengaruh bagi perkembangan motorik dan kepribadian anak-anak.
Namun adakalanya kita tidak memiliki waktu untuk pergi ke toko mainan. Apalagi orang tua modern saat ini biasanya sama-sama memiliki kesibukan, apalagi jika keduanya juga bekerja. Jangankan pergi ke toko mainan, meluangkan waktu sedikit untuk mengajarinya melakukan hal baru atau menidurkannya saja kadang tak sempat karena kita masih disibukkan dengan urusan di kantor. Bisa juga salah satu orang tua harus tinggal berjauhan karena dimutasi atau tugas belajar sehingga tak bisa setiap saat mendampingi buah hati tercinta.
Sebagai orang tua yang penyayang anak, meskipun sibuk atau terpisah oleh jarak dan waktu tentu Anda tetap ingin bisa memberikan hadiah atau kejutan manis untuk buah hati tercinta. Tak perlu bingung, sedih apalagi galau. Di zaman serba digital sekarang ini banyak sekali toko online mainan anak yang menyediakan berbagai macam mainan, kita tinggal memilih saja mana yang cocok buat anak kita.
Lazada, sebagai toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia juga menyediakan berbagai macam mainan anak. Kita tinggal pilih saja kategori Mainan dan Bayi (Toys, Kids and Babies) lalu masuk ke sub kategori Mainan (Toys) maka kita akan menemukan berbagai macam mainan anak. Beberapa kategori yang bisa Anda pilih antara lain: action figure & mainan koleksi, mainan musikal, boneka & rumah boneka, mainan kendaraan & remote control, mainan edukasi dan masih banyak lagi lainnya.



Saya mencoba mengeksplorasi kategori Mainan Edukasi. Ternyata dibagi dua lagi menjadi Mainan Non Elektonik dan Mainan Elektronik. Di dua kategori ini banyak sekali mainan yang bisa dipilih. Agar lebih efektif saya langsung ketikkan saja jenis mainan yang saya cari. Kebetulan Aiman tiap kali bermain di playground yang ada di salah satu mall di Malang suka sekali mainan wire game. Dia yang biasanya super aktif nggak bisa diam bisa duduk manis memainkan wire game. 



Yess, saya berhasil menemukan banyak sekali wire game di Lazada. Banyak yang diskon hingga 50 persen! Oke, saya akan hunting dulu dan nanti akan belanja saat program Online Revolution dimulai tanggal 11 November 2016. Nanti di Minggu Kedua (19-25 November) bakalan ada diskon lebih gila lagi hingga 80 persen! 



Jadi buat Anda para orang tua yang ingin mencarikan mainan untuk buah hati tercinta tak perlu bingung lagi. Cari saja di Lazada dan temukan mainan terbaik dari merk-merk ternama dengan harga bersaing.




Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

4 comments:

  1. Replies
    1. Kamu kan we besar Ndang, bukan cari mainan edukatif lagi tapi pria edukatif :P

      Delete
  2. Enak ya, ortu sekarang bisa belanja mudah hehe. Zaman anak-anak masih kecil belum ada Lazada atau onlen shop, jadi kalau beli mainan ya harus pergi ke toko :)

    ReplyDelete
  3. Sekarang beli mainan tinggal klik tinggal klik barang di kirim ngak pake ribet

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.