Pesta Belanja di Lazada Online Revolution





Kehadiran internet membawa banyak sekali perubahan dalam hidup kita, salah satunya dalam hal berbelanja. Kini kita tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke toko atau supermarket untuk membeli barang-barang kebutuhan kita. Cukup membuka toko online maka kita sudah bisa mendapatkan berbagai macam pilihan barang dan merk di dalamnya. Lazada sebagai toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia serta pelopor Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) akan memanjakan para online shopper pada akhir tahun 2015 dengan programnya yang bertajuk ONLINE REVOLUTION!
Bayangiiin, Anda bisa mendapatkan barang dari brand-brand terbaik seperti Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Nike, Adidas, Levi’s, Lee Cooper, Sharp, Panasonic dan lainnya dengan diskon hingga 90%! Gilaa banget nggak tuh??

Online Revolution akan dimulai pada tanggal 11 September-12 Desember 2016. Bagi Anda para Fashionista, silakan hunting di Minggu 1 Fashion Week yakni tanggal 12-18 November. Untuk yang mencintai dunia kecantikan dan keluarga dapat giliran pada Minggu 2 Beauty and Family Week 19-25 November. Selanjutnya ada juga Tech Week dan Life Style Week di dua minggu berikutnya. So, ingat baik-baik, kalau perlu dicatet di reminder smartphone Anda: 11-11.




Tidak hanya diskon hingga 90%, Online Revolution Lazada akan membuat belanja lebih meriah dengan promo-promo menarik seperti flash sale siapa cepat dia dapat, buy 1 get 1 untuk produk-produk pilihan, clearance sale beberapa kategori tertentu, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa ikutan game Roda Berhadiah dengan berbagai hadiah dan voucher dari Lazada.
Online Revolution by Lazada ini tidak hanya di Indonesia lho, tapi juga diselenggarakan di 4 negara lainnya di kawasan Asia Tenggara yaitu Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam. Keren banget kan Lazada. Jadi kalau nanti Anda kehabisan barang di Indonesia, hunting aja di salah satu negara di atas wekekeke.

sumber gambar: teknoologia.com


Masih ada waktu seminggu neh buat Anda bikin list barang apa saja yang mau diborong di Lazada nanti. Kalau saya sih nanti pengin beli smartphone baru biar lebih up-date dan kekinian kayak Lazada. Catat tanggal mainya, 11-11 Online Revolution by Lazada!


4 comments

  1. Hmmmm... Semakin dimanjakan ya untuk urusan belanja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, ayuk kalo Mas Hendra mau manjain istri juga bisa lhoo he3

      Delete
  2. klo pulsa elektrik itu masuk yg tech week kah? ah, lumayan pake banget tuch 11ribu dpt pulsa 100rb :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooh di Lazada ada pulsa elektrik juga? lengkap banget berarti hi3

      Delete

Popular Posts