Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Blade A711: Ponsel Octa Core Terbaru dari ZTE

Keluarga Biru         1 comment



Menyambut agenda tutup tahun, pabrikan Smartphone asal negeri tirai Bambu, ZTE menggelontorkan smartphone terbaru untuk memenuhi permintaan pasar. Adalah ZTE Blade A711 yang akan menjawab tantangan pasar. Ponsel berkekuatan Processor Octa Core ini (Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53) ini akan dibanderol di kisaran harga dua jutaan. Ponsel yang dijual secara ekslusif lewat Lazada Indonesia ini langsung ludes saat pertama kali diperkenalkan.


Apa yang membuat ZTE Blade A711 ini istimewa?

ZTE Blade dibekali dengan fitur sensor fingerprint yang terletak di body belakangnya, teknologi yang dulunya hanya dipake oleh smartphone Flagship sekelas Samsung Galaxy S5 dan iPhone 5s milik Apple kini hadir dalam smartphone terbaru ZTE. ZTE menyadari bahwa keperluan ruang penyimpanan internal yang lega saat ini semakin diperlukan, oleh karena itu, internal memory Blade A711 mampu menampung sampai dengan 16 Gb file maupun media yang dimiliki penggunanya. Sementara untuk keperluan ekspansi, slot microSDnya mampu menampung sampai kapasitas 128 Gb.
Untuk yang ingin mengabadikan momen istimewa menggunakan kamera, tidak perlu kuatir, karena ZTE membenamkan rear camera 13 MP yang mampu menangkap resolusi maksimal 4128 x 3096 pixel. Sementara untuk penggemar wefie dan selfie disediakan front camera yang cukup jernih dengan kekuatan 5 MP.

 
ZTE Blade A711
ZTE Blade A711
Beralih ke layar depan, meskipun tidak menggunakan Gorilla Glass, tetapi tampilan ponsel bersistem operasi Android Lollipop 5.1 ini cukup elegan dengan sudah menggunakan Nubia sebagai user interfacenya.
Ponsel yang mendukung mode dual slot SIM ini sudah dibekali kemampuan USB On-The-Go sehingga bisa melakukan transfer file antar perangkat tanpa memerlukan bantuan komputer/laptop. Sementara untuk mode komunikasi yang ditawarkan, Blade A711 sudah mensupport jaringan 4G-LTE yang sudah banyak didukung oleh oleh provider penyedia layanan data di Indonesia. Untuk keperluan transfer file dengan mode wireless, ZTE juga menyertakan koneksi Bluetooth v4.1 yang diklaim mampu menghindari interferensi dengan jaringan 4G.
Yakin mau kehabisan ponsel keren dari ZTE ini? Pantengin terus ya di Lazada Indonesia.



Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

1 comment:

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.