Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

ibis Styles Malang : FRESH CONCEPT

Keluarga Biru         7 comments




ibis Styles adalah merek hotel ekonomi Accor yang menawarkan kenyamanan, fasilitas lengkap dan pelayanan yang akrab layaknya teman dan keluarga dalam suasana penuh warna ceria dan enerjik dan salah satunya ada di kota Malang.

 

Dengan 150 kamar bergaya modern, ibis Styles Malang mengundang semua kalangan wisatawan untuk bersantai di salah satu dari tiga tipe kamar yang tersedia, yaitu: standard double bed, standard twin bed, deluxe with 3 seaters sofa dan deluxe suite. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan dalam setiap kamar meliputi minibar atau lemari kecil, peralatan pembuat teh atau kopi dan akses internet gratis melalui WiFi di seluruh area hotel.




Hotel ini juga dirancang dengan teknologi ramah lingkungan seperti penggunaan lampu hemat energy, teknologi penghemat air dan beberapa teknologi daur ulang lainnya. Sebagai tambahan, hotel ini juga ikut berpartisipasi dalam program Plant for the Planet, yaitu program yang bergerak dalam pendaur ulangan yang dimiliki oleh Accor, program ini telah menanam pohom lebih dari 3000 pohon sejak tahun 2009.



Hotel ibis Styles Malang dilengkapi dengan restoran sTREATs, yang menyajikan makanan favorit Asia dan tentunya dengan standart internasional dengan suasana nyaman di sepanjang hari. Hotel ibis Styels Malang juga dilengkapi dengan Lobby Lounge, empat ruang meeting yang mampu menampung sampai dengan 250 orang, kolam renang, ruang gym, kids corner, dan akses jalan untuk kursi roda.



 
Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di kota Malang yang hanya 15 menit dari Stasiun Kota Baru dan 25 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh, tepatnya di Jl. Letjen S Parman No 45 Malang.

Dengan mengusung konsep terbaru “FRESH CONCEPT” yang dapat diterjemahkan sebagai konsep hotel yang dinamis dari segi harga, variasi makanan dan area untuk event.
FUN : tidak hanya untuk personal tapi juga untuk keluarga
RESOLUTION : bisa mengakomodir keinginan tamu jika mereka ingin membuat event bertema bahkan disesuaikan dengan budget mereka.
ENERGIC : dilihat dan dimaintain dari pelayanan semua karyawan ibis Styles Malang
STYLES : dilihat dari segi bangunan, Lobby, Kamar, Swimming Pool bahkan sTREATs restaurant
HEALTHY : dilihat dari segi penyediaan makanan, minuman serta kebersihan area hotel dan prosesnya.


Jika Anda menginap di ibis Styles Malang di hari Sabtu maka jangan lupa untuk menikmati kuliner unik di Angkringan Ngalam yang rutin diadakan setiap malam minggu mulai dari jam 18.00-22.00 WIB. Di sana Anda bisa menemukan gerobak angkringan seperti yang banyak anda lihat di pinggir jalan jika anda ke daerah Malioboro, Yogjakarta.

Makanan khas angkringan seperti nasi kucing, sate usus, sate telur, aneka gorengan, tempe dan tahu bacem, kopi dan wedang jahe bisa anda pesan di sana. Harganya pun cukup terjangkau bagi Anda. Hanya butuh merogoh kocek sebesar Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa makan sepuasnya menu yang ada di Angkringan tersebut.  Alunan musik khas jawa akan mengiringi anda bersantai dan bencengkrama bersama keluarga atau kerabat anda sambil menikmati lezatnya menu tradisional khas angkringan.




Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

7 comments:

  1. Suka ama tampilan hotelnya. Manis dan colourful. Ramah lingkungan lagi.. Cucok nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Dee, tiap kali lewat depan ibis Styles Malang pengin bisa ngerasain nginep di sana. Alhamdulillah nanti tanggal 5-6 nanti terwujud.

      Delete
  2. Suka ama tampilan hotelnya. Manis dan colourful. Ramah lingkungan lagi.. Cucok nih...

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Ayo, tapi ntar kamu tidur di lobby ya wekekeke. *dilemparkasur*

      Delete
  4. Modern dan cakep hotelnya. Daerah S parman? baiklah. Semoga dpt voucher hotel gratis waktu mbolang ke Malang *dikeplakguling

    ReplyDelete
  5. Itu kasur nya dari kayu yaaa ??? tumben ibis pake kasur begitu ??

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.