Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Infinix Note 2: Octacore dengan fitur Fast Charging

Keluarga Biru         4 comments



Produsen smartphone asal Hongkong, Infinix baru-baru ini merilis anggota seri Infinix Note terbarunya di Indonesia dengan menggandeng Lazada. Smartphone berukuran 5,98 inch ini memiliki bentuk yang elegan. Tombol power dan volume terletak berdampingan di sisi kanan smartphone. Kamera utama dipersenjatai dengan resolusi cukup tinggi 13 MP dengan kemampuan Phase Detection Auto Focus, sedangkan kamera depan resolusinya tergolong standar untuk saat ini, hanya memiliki resolusi 2 MP.

Ada lima varian warna metalik yang bisa dipilih pengguna sesuai dengan karakteristik mereka, black, white, gold, cyan blue, dan pink gold. Tidak ingin sekedar memberikan penampilan cantik dari luarnya, Infinix juga mempersenjatai spesifikasi yang tangguh meski membandrolnya dengan harga yang terbilang murah.
Pengguna di kelas low-mid end pasti akan sangat menyukai performa yang ditampilkan oleh Processor Octacore ARM Cortex A53 yang mendukung komputasi 64 bit. Mediatek MT6753 menjadi chipset bawaan Infinix Note 2 yang dikombinasikan dengan GPU tangguh Mali T720 MP3. Untuk menjamin kinerja smartphone agar tetap terjaga, Infinix membenamkan memory RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB, cukup lega untuk menampung file-file media milik pengguna. Untuk keperluan ekspansi, Infinix menyediakan slot micro SD yang mampu mendukung memory eksternal sampai dengan 32 GB.


Infinix Note 2, Octacore dengan fitur Fast Charging


Konektifitas smartphone ini terbilang lengkap, dengan dukungan pada jaringan 4G-LTE, pengguna tidak perlu kuatir akan kecepatan koneksi internet. Koneksi wireless LAN pun sudah dibekali Wifi 802.11 a/b/g/n yang mendukung MIMO. Untuk bertukar transfer menggunakan media bluetooth pengguna juga bisa terpuaskan oleh kinerja Bluetooth v4.1 milik Note 2 ini.
Dengan kemampuan seabrek itu, Infinix masih merasa perlu melengkapi ponsel ini agar bisa menjadi impian para penggunanya. Maka Infinix menggunakan baterai dengan kapasitas 4040 mAH sebagai sumber daya pada Note 2, terbilang besar untuk saat ini. Tak hanya itu, Note 2 memiliki kemampuan fast charging yang memungkinkan pengguna melakukan talktime selama 8 jam tanpa henti hanya dengan melakukan charging selama 15 menit.
Nah, tunggu apa lagi? Smartphone yang hanya dibanderol di kisaran harga dua jutaan ini bisa segera kamu dapatkan di Lazada Indonesia. 


Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

4 comments:

  1. Sekarang makin banyak smartphone kece dengan harga kompetitif, makin bingung milih yg mana :)

    ReplyDelete
  2. Bikin ngiler, nunggu duitnya. :(

    ReplyDelete
  3. Layarnya lebar juga yaa, mendekati tab :)

    ReplyDelete
  4. Fast charging kayaknya menjadi trend terbaru smartphone saat ini ya.

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.