Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Menyenangkan Hati Istri di HARBOLNAS

Keluarga Biru         8 comments

Wanita dan belanja ibarat saudara kembar yang tak terpisahkan, seperti dua sisi mata uang yang saling melengkapi, mereka berdua adalah satu paket yang harus diterima seorang pria ketika menikah. Menikah dengan wanita pastinya yes. Eh tapi zaman sekarang para pria juga suka belanja kok, terutama yang sangat memperhatikan penampilan atau lazim disebut pria metroseksual.

Itu pulalah yang saya alami setelah menikah, bukan-bukan, saya bukan mau cerita kalau saya seorang pria metroseksual. Pasti Anda semua tidak akan percaya dan memandang dengan tatapan hina pada diri saya ini wekekeke. Tapi saya mau cerita soal wanita dan belanja.
Tiap awal bulan saya harus menemani Mama Ivon belanja, yang pasti sih kebutuhan rumah tangga atau bulanan. Mulai dari bahan-bahan makanan, perlengkapan rumah tangga hingga pakaian. Nah yang terakhir tuh yang seringkali bikin saya harus menyetok sabar setinggi gunung Himalaya wekekeke lebay amat. Amat aja nggak lebay Wan.
Eh tapi beneran lho. Nemenin wanita belanja pakaian itu harus sabar sebab wanita punya banyak sekali pertimbangan mulai dari ukuran, desain hingga warna plus harga. Tabahkan lah hatimu wahai para pria sebab wanita bisa mengajakmu thawaf di mall hanya demi mencari baju yang warnanya senada dengan rok atau sepatunya. Ditambah kalau pakai jilbab, harus matching juga tuh sama warna jilbabnya.
Bisa dibilang Mama Ivon juga kayak gitu hihihi (dilirik setajam silet dari rumah). Apalagi sekarang Mama Ivon pengin berpakaian muslimah yang lebih syar’i, jadi kalau cari gamis nggak mau yang menampilkan lekuk-lekuk badannya. Harus longgar namun tetap indah dilihat dan nyaman dipakai pastinya.

Mama Ivon dan gamis syar'i nya

Untungnya sekarang banyak sekali toko-toko online yang menjual baju-baju muslimah, baik itu yang modern maupun yang sesuai syar’i. Selama ini Mama Ivon lebih banyak berbelanja gamis-gamis di toko online sehingga saya tak perlu berjuang menemaninya berlama-lama belanja di mall. Biasanya sih Mama Ivon kalau sudah menu baju gamis kesukaannya langsung deh kirim pesan sakti kepada saya:
“Pa, nanti transferin ya Rp.250.000 ke rekening BCA 123456 an. Toko Gamis Syar’I, Rp.300.000 ke rekening BRI 987654 an. Toko Anisa, bla bla bla…”
Whuaa, giliran dompet saya yang jebol ceritanya setelah ini wekekeke.
Pengin sih bisa nyenengin hati istri tercinta, dia minta ini-itu dibelikan, tinggal transfer. Tapi apalah daya isi dompet saya tidak mendukung.  *umpetin ATM*
Naah, untungnya saya dapet info menarik dari Zalora dimana mereka akan mengadakan Pesta Diskon Online pada tanggal 12 bulan 12. Nggak tanggung-tanggung, diskonnya sampai 90%. FYI, tanggal 12 Desember dikenal sebagai Hari Belanja Online Nasional. 




Wah kesempatan bagus neh buat Anda para fashionista untuk mendapatkan produk-produk fashion yang berkualitas tinggi di Zalora dengan harga miring. Kalau nggak percaya silakan deh cek promonya di sini.

Saya sih tadi sudah kasih tahu Mama Ivon dari kemarin-kemarin soal pesta diskon Zalora di Harblonas nanti. Dan sudah bisa ditebak, dia senang banget dan langsung deh nyari-nyari baju-baju muslim di sini. Jadi buat Anda para suami yang ingin nyenengin hati istri di akhir tahun 2015, nggak perlu pusing apalagi baper (bapak-bapak kok baper), ajak saja istri untuk belanja di Zalora pada tanggal 12 Desember 2015. Dijamin deh hati istri senang dan dompet suami tidak sampai jebol.

Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

8 comments:

  1. iya, diskon zalora mantep banget. gamis yang biasanya mahal jadi murah, bisa borong gamis nih, mas :D

    ReplyDelete
  2. Gak mau beliin buat temennya Ivon juga, Wan? #ngacung! Hahaha...

    ReplyDelete
  3. Gak mau beliin buat temennya Ivon juga, Wan? #ngacung! Hahaha...

    ReplyDelete
  4. Akhirnya punya gamis baru. Xixixi :D

    ReplyDelete
  5. Waaaah.. aku termasuk suami yang pelit berarti ya?!? sama sekali enggak ada kepikiran buat belikan istri barang.. Haghaghaghag....

    ReplyDelete
  6. Serbu Zaloraaaaa
    Eh aku udah ding...udah belanja dan udah nyampe rumah barangnya wkwkw

    ReplyDelete
  7. aku langsung tutup mata takut keuangan hancur lebur

    ReplyDelete
  8. mantap pokmen belanja harbolnas nang zalora, coba jadi event semesteran gitu ya?? #kemlecer

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.