Punya Smartwatch, Penting Nggak Sih?




Pasti udah tau dong, ada jenis gadget baru yang namanya smartwatch. Sebenarnya sih nggak terlalu baru juga, namun memang belum terlalu populer di masyarakat. Nah, karena belum populer, jadi rasanya sih harus dikenalkan supaya semua orang tahu asyiknya smartwatch. Bisa dibilang, smartwatch  penting banget dimiliki di tahun 2016! Apalagi untuk Anda para netizen yang tergolong aktif di dunia maya.



Pentingnya gimana? Pasti sering dong ngerasa bosen bolak-balik harus ngecekin smartphone karena menunggu kabar. Atau malah menemukan notifikasi missed-calls  gara-gara smartphone diletakkan di tempat yang jauh dari jangkauan kita.  Nah, jika Anda menggunakan smartwatch, Anda tidak perlu repot lagi membawa smartphone kemana-mana. Cukup melakukan pairing & sync dengan smartphone, semua notifikasi langsung kita terima di smartwatch! Tetap bisa update socmed, reply pesan di WhatsApp, tapi tangan bebas dari pegang smartphone! Hmm cocok banget neh buat saya yang kemana-mana nggak bisa lepas dari smartphone wekekekke.  Gara-gara hal ini Mama Ivon jadi sering komplen karena meski sedang family time saya bolak-balik ngecekin smartphone. Duh Mama, jangan ngambek gitu dong. Kan Papa ngelakuin ini semua demi keluarga. 


Satu hal yang berguna dari smartwatch ini adalah buat navigasi pas lagi nyetir di jalan. Selama ini, repot banget kan kalau lagi cari jalan pake aplikasi map di smartphone sambil pegang setir. Belum lagi bahaya karena bolak-balik harus lepas kemudi dan ngecek peta di smartphone, bikin konsentrasi jadi kacau. Nah, kalau pake smartwatch, navigasi ada di pergelangan tangan kita, sementara kedua tangan tetap bisa memegang kemudi mobil.



Sejauh ini, smartwatch yang bikin kepikiran banget pingin punya adalah Huawei Watch. First impression yang bikin naksir karena bentuknya yang bulat, klasik seperti jam tangan biasa aja. Eh, ternyata setelah browsing, fitur-fiturnya pun keren…


Googling deh Huawei Watch. Dijamin ikut naksir!


6 comments

  1. owhh iiya ini mas... emang perlu dan sangat butuh buat para netizen atau para traveler. hhhe
    wajib punya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kudu biar nggak kecanduan hape terus hihihi *ngaca*

      Delete
  2. Saya punya tapi bukan hwawei, jadi makin kepoin hape dan sering mengalihkan perhatian saat lagi fokus kerja... Menurutku sih...

    ReplyDelete
  3. Kareba nggak suka pake jam tangan, jadi kayaknya masih asyik sama smartphone aja niii...

    ReplyDelete
  4. Aku sudah naksir pas pertama keluar, tapi ... belum ada duit :(

    ReplyDelete
  5. btw untuk harga gimana neh, kira2 masih bersahabat kah? :D

    ReplyDelete

Popular Posts