Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Roti Bunz Bistro Malang: Berdua atau Rame-Rame It's OKE

Keluarga Biru         5 comments



Roti Bunz Bistro Malang

Bagi Anda para pencinta kuliner Malang kini telah hadir tempat wisata kuliner terbaru di Malang yaitu Roti Bunz Bistro. Beralamat di Jl. Mundu No.8 Malang, Roti Bunz Bistro ini merupakan pengembangan dari gerai Roti Bunz yang ada di Jl. Tangkuban Perahu No.7E Malang. Ide pengembangan konsep yang lebih luas ini dikarenakan perilaku konsumen yang lebih suka take away, sehingga management Roti Bunz memutuskan membuka gerai baru dengan menu-menu yang bisa menarik pengunjung untuk menikmati di tempat.

Roti Bunz Bistro Malang



Konsep yang diusung oleh Roti Bunz Bistro adalah menggandeng all segment, baik itu dari kalangan anak muda maupun keluarga. Keluarga Biru ikut ketipu ketika menghadiri acara soft opening Roti Bunz Bistro, kami kira RTB hanya untuk kalangan anak muda. Tapi pas kami tiba di TKP ternyata ada beberapa keluarga yang hadir bersama anak-anaknya. Tahu gitu kami mengajak Aim ikut serta juga.
Agar kehadiran Roti Bunz Bistro sebagai tempat wisata kuliner terbaru di Malang cepat diketahui oleh para pencinta kuliner Malang maka Roti Bunz Bistro memberikan tawaran menarik saat acara soft opening yaitu para pengunjung dipersilakan menikmati menu-menu yang diminati dan bayar suka-suka. Wow siapa sih yang nggak ngiler? Makanya meski hujan gerimis kami bela-belain deh meluncur ke Roti Bunz Bistro, apalagi lokasinya strategis di kawasan Dieng dan dekat dengan rumah kami.

Roti Bunz Bistro Malang
Roti Bunz Bistro didesain semi outdoor dengan pemilihan interior yang minimalis. Bagi Anda yang datang hanya berdua saja, bisa memilih meja berpasangan yang private, sedangkan yang datang rame-rame ada banyak pilihan. Ada meja panjang yang bisa memuat 5-6 orang atau kalau mau lebih hangat dan santai makan saja di dua sofa yang disediakan di bagian pojok.

Roti Bunz Bistro Malang

Roti Bunz Bistro Malang

Untuk pilihan menu di Roti Bunz Bistro kita bisa memilih menu utama dengan bahan dasar nasi dan mie yang dimasak dengan resep khas Indonesia dan luar negeri. Seperti menu yang kami pesan malam itu yakni Hongkong Chicken Rice dan Mie Saus Rendang. Masih banyak variasi menu utama lainya seperti aneka nasi goreng, nasi ayam, mie goreng dan mie saus dengan level pedas 1-10. Bagi yang lagi malas makan berat, bisa ngemil cantik dengan menu roti bakar, sandwich, toast bread dan lain-lain. Dahaga Anda juga akan dipuaskan dengan berbagai macam minuman mulai dari yang simple seperti es jeruk, es lemon, es teh hingga yang lebih variatif seperti milkshake, ice cappuccino dan masih banyak lagi lainnya.
Mau tau gimana rasa Hongkong Chicken Rice pesanan saya?
Hongkong Chicken Rice disajikan di sebuah mangkok unyu berwarna orange. Terdiri dari nasi, ayam yang digoreng crispy, tiga potong kentang dan trio pelengkap mentimun, tomat dan selada.

Roti Bunz Bistro Malang

Meski digoreng crispy namun daging ayamnya matang dengan sempurna. Biasanya sering kita jumpai ayam crispy yang ternyata garing di luar namun belum matang di dalam. Trio lalapannya membuat selera makan makin meningkat. Tapi sayang saya belum terbiasa makan dengan sumpit sehingga agak kesulitan mengambil nasinya he he he. Mungkin ke depannya bisa diberi pilihan bagi pengunjung apakah mau menggunakan sumpit atau sendok.

Roti Bunz Bistro Malang

Untuk penghilang dahaga, saya memesan milkshake yang disajikan di dalam gelas besar yang kekinian itu. Saya pesen rasa anggur yang segar, makin enak minum sambil menggigit wafer stick yang renyah.


Roti Bunz Bistro Malang
Trus harganya gimana cyiin? Jangan khawatir. Menu-menu di Roti Bunz Bistro dibandrol dengan harga yang wajar, standart makanan café di Malang lah. Yang jelas nggak akan menguras isi dompet kamu kok.
So buat Anda para pencinta kuliner, jika Anda lagi boring dan ingin mencoba tempat wisata kuliner terbaru di Malang, maka datang saja ke Roti Bunz Bistro yang ada di Jl. Mundu No.8 Malang. Mau datang berduaan bersama pasangan oke atau rame-rame bersama sahabat dan keluarga tercinta lebih asyik lagi. 

Roti Bunz Bistro Malang


Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

5 comments:

  1. dan saya tertipu nama tempatnya hehe "roti bunz" tak kira hanya menu2 roti saja yang ditawarkan :D

    ReplyDelete
  2. Kirain seperti namanya,menunya bakal roti2an gtu ternyata makanan berat ya. Kapan2 klo ke malang mampir ah

    ReplyDelete
  3. Sekarang mulai banyak ya, yang namanya toko roti tapi yang dijual bukan cuma roti... Kalo di Batam ada Morning Bakery, dulu kirain yang dijual cuma roti dan kue aja, tapi ternyata sama kayak Roti Bunz ini.. Mereka jual makanan berat juga, kayak nasgor, migor, dll. Bahkan kalo pagi jual nasi kuning, nasi lemak, dan lontong sayur buat sarapan... :D

    ReplyDelete
  4. Kangen Chiemie malang. Malang sekarang banyak spot kuliner ya, nggak kalah sama Bandung. Tiap kali ke Malang, kayaknya harus selalu hunting kuliner baru. spot wisata juga merajalela

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.