Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Hotel Romantis di Bandung untuk Honeymoon

Keluarga Biru         5 comments


sumber: adarapura.com



Anda sedang mempersiapkan pernikahan? Bingung mau jalan-jalan honeymoon ke mana? Bandung bisa Anda masukkan dalam list honeymoon yang romantis. Kota Bandung yang dingin dengan lokasi yang strategis dan tempat makan yang beragam akan memudahkan Anda menghabiskan waktu bersama pasangan. Sehingga Anda tidak akan kebingungan ketika tengah malam mau cari makan, atau Anda ingin berjalan-jalan di obyek wisata terdekat.

Mari lihat review beberapa hotel romantis ini yang bisa Anda booking di Traveloka dengan harga yang lebih murah. Dijamin Anda akan mulai berpikir bahwa kota Bandung pun bisa jadi kota romantis untuk honeymoon selain Bali dan Lombok.

1. Imah Seniman Resort

 
Honeymoon ala pecinta alam bisa Anda dapatkan di sini karena resort ini menghadirkan nuansa alam pegunungan yang dikelilingi hutan, tebing serta sungai dan danau alami yang diairi dengan 40 mata air. Suasana segar dan hijau yang menenangkan akan memberi kesan honeymoon yang romantis untuk Anda dan pasanganmu.
Yang membuat unik resort ini adalah pondokan-pondokan yang mengelilingi danau dan ada sampan yang bisa digunakan oleh tamu untuk sekedar berkeliling danau. Kamar di resort ini cukup luas dengan kelambu ala pengantin baru membuat kesan honeymoon Anda menjadi lebih kentara. Satu tips dari kami, pilih kamar dengan view danau, karena dari jendela kamar yang besar Anda akan melihat danau yang ada persis di depan kamar. 


Photoright: travelyuk.wordpress.com

 Resort yang berada di Jl. Kolonel Masturi ini merupakan resort bintang tiga, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk fasilitasnya. Karena walaupun resort ini mengusung konsep tradisional Sunda di mana furniture lebih banyak didominasi oleh kayu jati, fasilitas lengkap seperti kamar mandi yang bersih serta restaurant dengan menu yang lezat ada di sini.
Imah Seniman juga menyediakan area outbond, tempat pemancingan dan kolam renang buat Anda yang ingin sekedar berolahraga ringan bersama pasangan. Atau Anda ingin sekedar berjalan-jalan santai bersama pasangan di hutan pinus sambil mendengarkan keriuhan cicit burung seperti kalimat yang menjadi tagline resort ini yaitu babogohan di hutan. 

 
sumber gambar: http://www.hotels-lembang.com



2. Jadul Adarapura Resort  and Spa

Ketika mendengar kata jadul mungkin yang terpikir pertama kali adalah sebuah tempat yang sangat out of date dan tidak berteknologi. Sehingga tidak menarik bagi Anda untuk berhoneymoon di sini.
Eitss! Tunggu dulu... Jadul Adarapura Resort and Spa tidak sejadul namanya. Pemilihan nama ini hanya untuk memberi kesan bahwa resort ini menggunakan konsep kampung Jawa yang terlihat pada desain bangunan dan nama villa yang ada di dalam resort ini seperti Teratai, Gebyok, Joglo dan Limasan. Resort ini juga dilengkapi fasilitas seperti mini bar, laundry, TV kabel, dan safety box di setiap villa yang akan membuat honeymoon Anda menjadi nyaman dan lebih personal.
Mau makan malam nan romantis? Coba deh tiga restaurant yang ada di resort ini.  Dengan menu masakan Eropa, Asia dan Indonesia yang disajikan oleh chef professional yang bisa Anda pilih dan interior resto yang temaram dengan furniture kayu akan membuat makan malammu menjadi lebih romantis.
Ingin memanjakan diri dengan perawatan spa tradisional? Juga ada di sini. Bahkan pelayanan spa ini juga disediakan untuk Anda dan pasangan tercinta. Dengan paket Couple Romance Adarapura Spa, Anda berdua akan menikmati perawatan spa khas Adarapura yang menggunakan bahan-bahan tradisional yang berkualitas sehingga akan memberikan efek rileksasi maksimal. Bagaimana? Resort ini layak kan untuk Anda masukkan ke dalam list hotel honeymoon? Untuk tau informasi lebih lengkapnya, datang aja langsung ke Jl. Terusan Sersan Bajuri 45 Cihideung Bandung.



Photoright: adarapura.com


3.       Vila Air Natural Resort

Bagi sebagian pasangan yang baru menikah, tempat yang tenang dan nyaman menjadi alasan untuk memilih tempat berbulan madu. Vila Air Natural Resort bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memang mencari ketenangan. Dengan lokasi yang berada di dalam kompleks Villa Istana Bunga di Jl. Kolonel  Masturi km 9 dan berada di ketinggian 1.400 meter yang dikelilingi oleh hutan pinus membuat resort ini memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan gunung.
Di dalam kamar yang didominasi dengan interior dari kayu, Anda akan melihat suasana kamar tradisional lengkap dengan ruang tamu yang nyaman dan toilet yang dilengkapi penghangat air dengan interior yang unik. Balkon dan teras di setiap kamar dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu akan membuatmu merasa bahwa Anda sedang berada di rumah sendiri.
Di sini juga terdapat beragam aktifitas yang bisa Anda berdua lakukan. Mulai dari jogging di jogging track yang dikelilingi hutan pinus, cafe dan lounge untuk bersantai, perawatan spa dengan terapis yang berpengalaman, tracking ke kebun teh, memetik strawberry dan berkuda.
Jika Anda ingin merasakan sensasi melakukan outbond bersama pasangan, vila ini menyediakan arena outbond seperti flying fox, offroad, boating with canoe dan paintball yang di. Di tempat ini Anda akan menikmati suasana honeymoon yang romantis di malam hari dan kegiatan seru di siang harinya. 



Photoright: jalanjajanmurah.com

Itulah review beberapa hotel romantis di Bandung yang sangat recommended banget untuk honeymoon. Duuh, melihat hotel-hotel yang romantis itu bikin saya ingin honeymoon kedua saja neh hehehe. Untuk melihat hotel lain dan melakukan pemesananan bisa klik di sini, proses pemesanan sangatlah mudah dan cepat.

Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

5 comments:

  1. Replies
    1. Ayo nabung dulu, Bandung adem kayak Malang.

      Delete
  2. Semuanya bagus, tapi aku paling jatuh cinta sama yang no satu, Mas. Ikut nabung ya. Hahaha.

    ReplyDelete
  3. Aku suka ama jadul resort, beberapa kali nginep disana dan kesannya romantis & tenang

    ReplyDelete
  4. Vila Air nya keren ya. Suka suasananya. Pingin kapan2 ke sana :)

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.