Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Maternity Photo Baby Ai

Keluarga Biru         11 comments



Maternity Photo Baby Ai


Setelah melakukan proses pemotretan dan menunggu semingguan, akhirnya Keluarga Biru bisa melihat hasil maternity photo Baby Ai. Sore itu saya sangat senang sekali ketika Habibi, salah satu crew Dewandaru Photography menanyakan email saya untuk mengirimkan file foto-foto Keluarga Biru.

Sebelumnya saya mau sedikit cerita hasil kontrol kandungan Mama Ivon yang terakhir kemarin. Dr. Maria SPog agak kaget ketika mengecek berat badan Baby Ai yang sudah mencapai 2,8 kg, padahal HPL-nya masih bulan Juni. Kalau Mama Ivon ingin VBAC (Vaginal Birth After Cesarean) maka berat bayinya tidak boleh terlalu besar.
Kondisi ini berlawanan dengan kehamilan pertama, dulu berat badan Baby Enju (Mas Aiman) sempat kurang ketika usia kandungan 7 bulan. Oleh Dr. Maria, Mama Ivon disarankan memakan es krim yang banyak untuk menggenjot berat badan Baby Enju.
Nah karena Baby Ai beratnya udah banyak, maka kali ini Dr.Maria menyarankan yang sebaliknya. Mama Ivon harus mengurangsi konsumsi karbohidrat, apalagi es krim. Kalau malam hari kelaperan disarankan makan buah apel saja yang kandungan karbo-nya sedikit tapi cukup efektif mengenyangkan perut. #TipsBuatYangLagiDiet

Oke deh, tanpa berbasa-basi lagi ini dia Maternity Photo Baby Ai hasil garapan Dewandaru Photography. Sebenarnya ada dua versi yaitu baju biru dan baju krem. Saya hanya publish yang baju biru, sedangkan yang krem biar di blognya Mama Ivon. Kalau ada yang pengin difoto yang keren kayak Keluarga Biru hihihi, bisa kontak langsung Dewandaru Photography.

 
Maternity Photo Baby Ai
Ayo Tebak Apa Jenis Kelamin Baby Ai?

Bahagia Menyambut Baby Ai

 
Maternity Photo Baby Ai
Auranya Mama Ivon dan Baby Ai Nyatu Banget


Maternity Photo Baby Ai
Mas Aiman Ntar Ajak Baby Ai Mainan Mobil Ya?


Maternity Photo Baby Ai
Ayo Dek Mas Aiman Tunggu Kamu

Maternity Photo Baby Ai
Ini Numpang Narsis Ajaah :D





Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

11 comments:

  1. Enju..eh Aiman udah fotogenik
    moga lancar ya vbac nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aslinya sih Zen dia nggak bisa diam, susah deh motretnya. Makanya yang foto bertiga gagal mulu hasilnya. Akhirnya dipotret dengan apa adanya Aiman, untung crew Dewandaru jago motretnya.

      Delete
  2. Wah, hasilnya keren2.. apalagi mas Aiman lucu banget tingkahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mas, fotografernya jago nangkep ekspresi dan tingkah lakunya Mas Aiman.

      Delete
  3. Cakep foto-fotonya... Suka liat ekspresinya Aim. Moga lancar sampe lahiran ya Von....

    ReplyDelete
  4. Cakep foto-fotonya... Suka liat ekspresinya Aim. Moga lancar sampe lahiran ya Von....

    ReplyDelete
  5. Raut wajah Ihwan dan Ivon terlihat begitu bahagia. Pasti bahagia karena menanti kehadiran anak ke 2 ya. Suka liatnya.
    Semoga selalu sehat buat Ivon dan calon adik baru. Kuat dan terus semangat....

    ReplyDelete
  6. WAAAHHH MBAK IVONI CANTIIIIKKKKKK BANGEEEET!!!!!!!!!!!
    suka sama ekspresinya!

    semoga selalu sehat ya mbak, dan lahirannya dilancarkan :D
    duh jadi ikut ga sabar nih lihat Baby Ai >.<

    ReplyDelete
  7. Senengnya kakak Aiman yang mau punya adek (mungkin cewe'kale) asyik banget gaya keluarga biru ini *two thumbs.

    ReplyDelete
  8. Fotonya mama ivon bikin pengen, hehehe... pengen hamil lagi... heheh

    ReplyDelete
  9. Mbak Ivon cantik bingiiitttt deeeeh. Semoga lancar sampai persalinan :)

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.