Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Rayakan Momen Lebaran dengan Cashback dari ShopBack

Keluarga Biru         10 comments


ShopBack


Di era digital seperti saat ini, salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh netizen adalah belanja online. Di internet kita bisa menemukan banyak sekali toko online yang menyediakan aneka kebutuhan kita mulai dari makanan hingga pakaian, mulai dari pulsa hingga gadget. Para Mahmud alias mama muda biasanya paling rajin belanja online, apalagi sekarang menjelang Lebaran pasti para Mahmud ingin tampil gaya bersama keluarga saat merayakan momen lebaran.


Tapi yang sering terjadi para Mahmud suka kalap kalau sudah lihat berbagai macam produk fashion. Apalagi kalau lihat baju anak-anak yang cute seperti yang di jual di Orami by Bilna, maunya diborong semua. Memang sih ya naluri kasih sayang seorang Mahmud pada anaknya berbatas tipis dengan pemborosan *dijitakinMahmud. Makanya para Pahmud alias papa muda suka ketar-ketir jika melihat Mahmud belanja online. Takut saldo rekening terjun bebas sebelum Lebaran wekekeke.
Eitss, nggak perlu baper apalagi sampe berantem gara-gara pengin merayakan momen lebaran karena saya punya kabar gembira buat para Mahmud se-Indonesia.
Iyaap, bagi para Mahmud yang suka belanja online kini bisa tetap belanja dengan hati tenang karena sudah telah hadir ShopBack!

Apa Itu ShopBack?


ShopBack


ShopBack bukanlah E-commerce, melainkan cara baru, cerdas dan hemat belanja online di Indonesia.

Jadi gini ya Mahmud, setiap kita belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, FoodPanda, BerryKitchen, UBER, dll maka kita tidak hanya mendapatkan barang saja namun juga tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi!

Asyik banget bukaan?? Dijamin deh aktivitas belanja online para Mahmud akan semakin menyenangkan dan nggak bikin Pahmud ketar-ketir.

Kalau masih bingung apa itu ShopBack silakan lihat video di bawah ini:

 
Tapi apakah ShopBack aman? Zaman sekarang ini kan banyak sekali penipuan dalam transaksi online?

Jangan kuatir Mahmud, ShopBack Aman dan Terpercaya. ShopBack telah bekerjasama secara resmi dengan e-commerce lokal dan luar, ini terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia dan mancanegara.
Trus ya, ShopBack juga mendukung produk Indonesia, sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia. Jadi cocok banget buat para Mahmud yang berjiwa nasionalis dan mencintai ploduk-ploduk eh typo maksudnya produk-produk Indonesia.

Mengapa Harus Lewat ShopBack?


Hmm boleh juga neh ShopBack, tapi Mahmud butuh alasan lebih biar bisa meyakinkan Pahmud. Kalau hanya cashback kayaknya kurang nendang deh.
Oke-oke, banyak alasan mengapa kita harus belanja lewat ShopBak.

  1. Belanja lewat ShopBack jelas lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya karena akan mendapat tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat dicairkan ke rekening bank pribadi.
  2. Kita juga bisa lho menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + Cashback dari ShopBack sehingga belanja menjadi jauh lebih hemat!
  3. Contoh beberapa barang kebutuhan sehari-hari yang juga bisa mendapatkan Cashback seperti pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!
Oh iya, selain dari browser desktop dan mobile, kini aplikasi ShopBack sudah hadir di Google Play Store. Dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif lho. Cocok banget deh dengan image para Mahmud yang fashionable dan kekinian.

Satu lagi, Mahmud kan biasanya suka bagi-bagi info kalau ada diskon entah itu ke sahabat, teman atau tetangga. Nah ShopBack punya yang namanya Program Ajak Teman. Kalau teman-teman Mahmud mau join di ShopBack maka Mahmud akan mendapatkan bonus Rp 25.000 dan  teman yang diajak juga dapat Rp 25.000. Makin asyik bukan belanja lewat ShopBack?

ShopBack


So para Mahmud, ga usah mikir lama atau baper lagi karena nggak bisa belanja online dengan hemat. Buruan deh daftarin diri kalian di ShopBack dan dapetin cashback sebanyak-banyaknya. Mau ngerayain momen lebaran tanpa bikin THR hangus? ShopBack-in aja!





Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

10 comments:

  1. Replies
    1. Yuk Mas belanja buat istri atau pacarnya.

      Delete
  2. Ini juga mahmud loh, papa Ihwan... hahaha
    Duh itu Mama Ivon suka belanja online enggak, yaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok buatmu Wit.
      Suka juga makanya ntar kalo belanja onlen aku suruh via shopback aja.

      Delete
  3. Saya apa termasuk "mahmud" yaa dan masih boleh hunting ke shopback😀😀😁buruan capcus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masiiih kok Mbak, buruan deh belanja via ShopBack.

      Delete
  4. makin asyik belanja online, soalnya dapat cashback, hihi

    ReplyDelete
  5. Belanja lebaraaaaan. Cash backnya lumayan hehe

    ReplyDelete
  6. Waaah baru baca. Lumayan banget dapat cashback

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.