Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

5 Kelebihan Jika Anda Memiliki Asuransi Travelling

Keluarga Biru         2 comments





Berlibur ke objek wisata merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dalam menyegarkan pikiran, terutama bagi Anda yang sibuk bekerja. Padatnya aktivitas di kantor menjadikan agenda berlibur sering dimaknai dengan lebih spesial, semisal merencanakan liburan ke luar kota atau bahkan luar negeri. Banyak persiapan dalam merencanakan liburan, mulai dari mengambil cuti, memesan tiket pesawat dan juga hotel, serta yang lebih penting adalah membuat asuransi travelling. Asuransi travelling terbilang penting, terutama bagi seseorang yang merencanakan berlibur ke luar negeri.


Memiliki asuransi travelling artinya memilih untuk jalan-jalan dengan aman serta nyaman. Hal ini tidak lain mengingat asuransi travelling mampu melindungi para traveller. Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir terhadap risiko tidak terduga yang terjadi selama menikmati suasana liburan. Ada banyak sekali keuntungan jika kamu memiliki asuransi travelling. 


Nah, kali ini Keluarga Biru akan berbagi tentang lima kelebihan memiliki asuransi travelling.




Adanya Ganti Rugi Jika Bagasi Hilang atau Rusak


Apabila kamu mengalami kerugian yang diakibatkan kehilangan atau bagasi rusak, maka jika memiliki asuransi travelling hal ini tidak akan sampai membuat was-was. Kenapa demikian, karena pihak asuransi biasanya akan memberikan ganti rugi pada pemegang polis, termasuk barang yang tengah kamu pakai. Ganti rugi juga akan dilakukan apabila terjadi keterlambatan bagasi lebih dari 12 jam.



Mendapat Perlindungan Ketika Penerbangan Ditunda atau Dibatalkan


Penerbangan ditunda pastinya menimbulkan sesuatu yang tidak nyaman atau keresahan tersendiri, terlebih jika berurusan dengan waktu yang telah ditentukan. Ditambah jika tidak hanya sekadar delay saja, pembatalan penerbangan pasti menjadi suatu hal yang menjengkelkan. Karena bagi sebagian orang pembatalan penerbangan juga berdampak pada kerugian materi. Dengan memiliki asuransi travelling, kerugian yang ditimbulkan dari hal-hal yang diakibatkan oleh kejadian di luar kendali akan menjadi tanggungan pihak asuransi.



Adanya Pelayanan Darurat Jika Kamu Sakit atau Mengalami Kecelakaan


Sakit memang tidak pernah bisa ditebak kapan datangnya, bahkan bisa saja terjadi secara tiba-tiba sewaktu berlibur. Kecelakaan pun sama, tidak bisa diprediksi kapan akan terjadi. Biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan pun bisa dibilang tidak kecil, terlebih jika semasa berlibur uang disimpan tidaklah banyak alias sesuai kebutuhan berlibur saja. Maka dengan kamu mempunyai asuransi travelling, risiko akan hal tersebut dapat ditekan. Pihak asuransi akan memberikan perlindungan seperti pengobatan darurat, penggantian biaya kesehatan atau kecelakaan.



Apabila Dokumen Travelling Hilang, Pihak Asuransi Akan Mengganti Biaya Pengurusan


Saat melakukan travelling kehilangan dokumen merupakan hal yang riskan. Kamu terpaksa harus memperpanjang masa berlibur demi mengurus dokumen yang hilang dan juga mengganti tiket. Keuntungan lain jika memiliki asuransi travelling adalah adanya perlindungan pada dokumen tersebut. Dalam kebijakan untuk masalah ini tergantung bagaimana ketentuan dari polis yang kamu miliki.



Adanya Evakuasi Medis Hingga Jenazah Dipulangkan Apabila Meninggal Sewaktu Dalam Travelling


Kehilangan nyawa ketika travelling merupakan suatu peristiwa yang tidak bisa direncanakan sebelumnya. Siapapun pasti menginginkan berlibur untuk bersenang-senang dan bukan sebaliknya bukan? Kecelakaan yang mengakibatkan seseorang meninggal sewaktu travelling sangat bisa terjadi. Adanya asuransi travelling akan memudahkan kamu semisal dalam evakuasi medis, pemulangan jenazah, dan juga biaya kremasi atau penguburan.

Berbicara tentang asuransi travelling, kita bisa mencoba produk asuransi travelling dari Future Ready. Future Ready adalah supermarket asuransi paling lengkap di Indonesia. Di sini kita bisa menemukan produk asuransi yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kita.



 
 Nah di Future Ready ada asuransi travelling dengan nilai premi sesuai kemampuan dan kebutuhan kita. Nilai preminya mulai dari Rp.63.000 hingga Rp.85.000 dengan nilai klaim hingga Rp.6 Milyar.

 


Itu tadi lima kelebihan jika Anda memiliki asuransi travelling. Dengan memilih mendaftarkan diri membuat asuransi travelling tentunya akan memperkecil risiko, sebab premi yang dibayarkan tidaklah seberapa dibandingkan dengan keselamatan kamu selama berlibur. Asuransi travelling akan melindungi kamu mulai dari keberangkatan sampai pulang. Selamat berlibur dan jaga diri baik-baik ya.


Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

2 comments:

  1. Wajib banget sepertinya buat para traveller

    ReplyDelete
  2. belum pernah punyaaak.. tapi kadang kalau perginya jauh diotomatisin asuransi pas ditiket

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.