Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Mencari Kasur Hello Kitty untuk Anak? Bigland Bisa Jadi Pilihan!

Keluarga Biru         6 comments


Apakah Anda adalah penggemar Hello Kitty? Atau mungkin anak Anda yang sangat menggemari karakter kucing terkenal dari Jepang ini? Sejak diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974, Hello Kitty memang telah menjadi semacam ikon Jepang yang sangat terkenal. Setelah menjadi merk dagang di tahun 1976, berbagai produk dengan tampang Hello Kitty telah terjual di seluruh dunia. Maka jangan heran jika Anda pun akan menjumpai kasur HelloKitty di pasaran.


Salah satu produsen tempat tidur yang mendistribusikan kasur dengan motif Hello Kitty di Indonesia adalah Bigland. Merk spring bed ini sendiri adalah merk lokal Indonesia yang didirikan di Bogor, Jawa Barat. Kekhasan dari kasur produksi Bigland ini adalah spring bed dengan teknologi no pocket spring bed. Sekarang ini Anda akan menemukan pabrik Bigland di Bogor, Surabaya, Kediri, dan juga Makassar.

Bigland merupakan produsen spring bed yang sekarang ini memang berfokus ke produk-produk yang di lisensi. Jadi selain kasur Hello Kitty, Anda juga akan bisa menjumpai kasur dengan berbagai karakter yang menjadi hak cipta milik Disney, DC, Marvel, dan lain sebagainya. Untuk orangtua yang sedang kebingungan mencari kasur yang lucu sekaligus nyaman untuk buah hati, maka Bigland bisa menjadi pilihan Anda.

Ada banyak seri kasur yang telah diproduksi Bigland sendiri. Ini dia beberapa di antaranya:

1.       Flower
Adalah seri spring bed terjangkau yang hingga saat ini memiliki harga termurah dibanding produk Bigland lainnya. Spring bed ini termasuk ringan.

2.       Reguler
Seri paling populer, dengan warna glossy. Tebal dan empuk, harganya sekitar Rp1,2-1,8 jutaan. Untuk pemakaian sehari-hari, Anda bisa memilih ini.

3.       Golden Night
Versi ini memiliki kualitas di atas seri Reguler, namun tidak banyak ditemukan di pasaran karena warna yang terbatas.

4.       Pocketed Spring Bed Golden dan Platinum
Memiliki pegas yang terpisah. Salah satu dari versi yang paling bagus di kelasnya. Ada support di bagian pinggir sehingga lebih kokoh dan juga nyaman.

5.       Seri lisensi
Di sinilah Anda akan bisa menemukan berbagai kasur dengan karakter Hello Kitty, tokoh-tokoh Disney, dan berbagai superhero.Sudah berlisensi internasional resmi.





Kalau Anda mengincar kasur dengan motif Hello Kitty, Bigland adalah supplier yang paling banyak memberikannya. Gambar dan model yang dimiliki juga berkualitas. Ini beberapa di antaranya:

1.       Hello Kitty Plus Top Latex
Spring bed dengan lapisan rebonded dan kepadatan busa yang tinggi. Kasur ini dilapisi latex. Tersedia dari ukuran 100x200 sampai 200x200 cm.

2.       Hello Kitty Pillow Top
Spring bed dengan tambahan lapisan rebonded di bagian permukaannya. Kepadatan busa tinggi, rangka dari spring bonel. Ukuran 100x100 sampai 200x200 cm.

3.       Hello Kitty Twin Bed Classic
Twin bed dengan kain rajutan, rangka spring bonel, dan busa padat.

4.       Hello Kitty Pocket Spring
Spring bed berlapis rebonded dan busa padat. Model kasurnya ada retsleting sehingga bisa dilepas.

5.       Hello Kitty Classic
Sama seperti Pocket Spring, dengan model retsleting.

6.       Hello Kitty Rama Pink
Kasur pegas berlapis busa padat dan rangka per.

Anda memang akan bisa melihat banyak lagi produsen kasur Hello Kitty dengan macam-macam model. Tapi kalau yang Anda cari adalah kasur berkualitas, model sesuai desain aslinya, dan sudah berlisensi resmi dari Jepang, maka kasur model Hello Kitty dari Bigland adalah pilihan yang tepat. Harga rata-ratanya adalah sekitar Rp3 jutaan untuk kasurnya saja.


Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

6 comments:

  1. Aku dah ngak pantes pake hello kitty ihik ihik ihik, mau nya pake crayon sinchan aja hehehe

    ReplyDelete
  2. wah apikkk, aku mau tapi yg micky mouse ada gak ya? hehhee

    ReplyDelete
  3. harganya muraah, lucu banget. bikin naksir karena ada warna pinknya. :3

    ReplyDelete
  4. Kira-kira saya pantas nggak sih kalo pake kasur gambar hello kitty

    ReplyDelete
  5. nanti kalau adiknya Juna cewek, mau dong hello kittynya ..hehe
    Juna sukanya kalau sekarang yang biru biru, ya thomas, ya anemon alias doraemon
    dan blas enggak kenal hello kitty

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.