Road to Asus Zenvolution 2016

Hai, senang bisa bertemu lagi dengan pembaca blog Keluarga Biru. Bulan September ini terasa begitu istimewa bagi saya karena mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sebuah event keren yang diselenggarakan Asus yaitu Asus Zenvolution 2016. Saya dan 799 orang lainnya akan menjadi saksi peluncuran sejumlah lini produk serta inovasi terbaru ASUS.

Yang lebih istimewa lagi, tempat penyelenggaraanya yaitu di Nusa Dua, Bali. Alhamdulillah, saya tidak menyangka jika kerinduan saya untuk datang kembali ke Pulau Dewata dijawab oleh Allah dengan cara yang indah ini. Apalagi nanti saya akan bertemu dengan para blogger-blogger femes dari seluruh Indonesia yang selama ini hanya bisa saya temui lewat tulisan-tulisan mereka.

Tidak hanya itu saja, di event Asus Zenvolution 2016 ini kami akan bertemu dengan orang-orang yang berada di balik kesuksesan Asus sebagai produsen berbagai produk IT seperti notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan tentu saja smartphone. Lalu ada juga para pengguna setia Asus yang tergabung dalam komunitas ZenTalk.

Perjalanan Malang-Surabaya

Saya tidak sendiri berangkat dari Malang, ada tiga orang lainnya yaitu Sandi Iswahyudi, Arif Budi Hartoyo dan Eko Anang Sutrisno. Sandi dan Mas Arif blogger juga seperti saya, sedangkan Pak Anang merupakan perwakilan media cetak. Saya, Sandi dan Mas Arif berangkat bareng memakai jasa travel sedangkan Pak Anang berangkat sendirian. Saya tidak memiliki nomer kontak beliau sehingga tidak bisa mengajaknya berangkat bareng.

Tiba di Bandara Juanda, Surabaya

Mendapatkan undangan untuk menghadiri event Asus Zenvolution 2016 di Bali ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Mengapa begitu?

Belakangan ini kondisi saya memang kurang fit, tensi darah saya anjlok hingga 80/70. Bahkan gara-gara tensi anjlok ini saya sampai mabuk perjalanan parah saat ikutan gathering kantor ke Yogyakarta. Saya sampai harus masuk UGD saat bus masih berada di Nganjuk dan mau tidak mau saya pun batal untuk bersenang-senang bersama teman-teman kerja.

Urusan menaikkan tensi belum kelar, sementara hari H menuju  Asus Zenvolution 2016 semakin dekat. Tensi saya memang naik namun tidak cukup signifikan yaitu 100/70. Penyebabnya karena waktu istirahat yang kurang, maklum Baby Aira lagi demen-demennya ngajak begadang. Bahkan hari Jumat di minggu lalu dia baru tidur pukul 5 pagi. Karena itulah, sebelum berangkat ke Bali saya kembali kontrol ke dokter langganan saya untuk meminta obat agar tensi darah saya bisa naik.

Alhamdulillah, perjalanan dari Malang ke Surabaya tadi berjalan dengan lancar tanpa aksi mabuk perjalanan. Padahal perjalanan sempat molor karena driver kesulitan mencari alamat rumah penumpang lainnya. Agak pusing-pusing dikit sih karena sopir driver beberapa kali bawa mobilnya kurang enak.

Oh iya, rencana awal kami berangkat dari Malang hari Rabu dini hari pukul 2. Namun belakangan kami mendapatkan pemberitahuan dari Mbak Davina Larissa-perwakilan Asus-via email jika Asus menyediakan penginapan bagi kami di Bandara Juanda yaitu di ibis Budget Surabaya Airport. Tentu saja kesempatan ini tidak kami lewatkan, kapan lagi bisa merasakan tidur di hotel bandara dan bisa buat bahan review juga. Wekekeke dasar blogger tahu aja cara memaksimalkan kesempatan bagus.

At the Room of ibis Budget Juanda Airport

Okey deh, kayaknya itu dulu tulisan pembuka saya dalam rangka menyambut kemeriahan Asus Zenvolution 2016. Terimakasih kepada Asus yang telah memilih saya menjadi bagian dari event keren ini. Event ini menjadi bukti totalitas Asus dalam meluncurkan produk terbarunya, semoga acaranya nanti sukses dan menjadi trending topic dunia. Bagi saya pribadi, kesempatan emas ini menjadi salah satu bukti bahwa melalui tulisan kita bisa mewujudkan impian kita. Kalau saya bukan blogger, saya mungkin tidak akan berada di sini.

Wifi Area

Ngeblog dulu ya Gaes.

Akhir kata, saya memohon doanya dari teman-teman semoga perjalanan kami ke Bali besok berjalan dengan lancar, selamat sampai tujuan. Dan pastinya, jangan sampai mabuk di pesawat hehehe.

11 comments

1. Semoga perjalanannya sukses mas ihwan

2. Selamat ya Papa Aim
    Hati2 dijalan

3. Ya ampun Mas masih rendah to tensinya.. Kurang istirahat sih ya. Banyakin makan ojo lali. Salam buat teman-teman smua

4. wah seru banget mas ihwan. semoga acaranya lancar dan sukses

5. Ditunggu kabar selanjutnya mas, ikut excited saya jadinya. Hehe

6. Rejeki emang g kemana ya pak, ketika keinginan kita akan sesuatu dan dikabulkan Allah lewat jalan yang g terduga-duga. Duh enaknya yang ke Bali euy...

ReplyDelete
  7. Wah, Senengnya teringat dulu waktu masih ngantor sering diundang sama Asus buat launching produk baru.

Have fun, keep ngeblog :)

8. Owalah pantesan kapan hari bilang mau ke Yogya tapi gak ada foto2 narsis di yogyanya hehe.
    Hafe fun di Bali uwoooooo! #ngiri :D

ReplyDelete
  9. saya pun juga pakai asus... sangat memuaskan...

semoga perjalanannya menyenangkan ya mas...