Keluarga Biru

Featured Post

Cerita Liburan Akhir Tahun Keluarga Biru ke Yogyakarta

Laman

Alasan Kenapa Harus Beli Tas Ori dan Bukan KW

Keluarga Biru         9 comments




LV, Channel, Gucci, dan Prada, bagi pecinta tas atau yang suka mampir-mampir di online shop pasti tak asing dengan merk-merk tersebut. Apalagi jika sering jalan-jalan ke mall, ibu-ibu muda dan remaja puteri pasti menenteng tas dengan merk yang sudah disebutkan tadi. Mengenakan tas dengan merk tersebut sedikit banyak meningkatkan gengsi, terutama jika yang dimiliki adalah tas ori.

Karena nilai prestisius yang muncul jika memiliki salah satu merk tersebut, akhirnya bermunculan produk sejenis yang sama persis dengan harga yang lebih ekonomis alias produk KW. Tetapi produk KW pun ada beberapa jenis, KW grade ori yang sepintas kualitasnya nyaris sama dengan yang asli dan KW abal-abal yang kualitasnya mungkin tak sampai 10% dari yang asli. Nah, tas KW abal-abal itulah yang paling banyak dipakai oleh masyrakat menengah ke bawah.
Membeli tas ori itu bukan hanya karena ada nilai prestisiusnya saja, namun juga karena ada kelebihan lain yang tidak akan didapatkan dari tas KW, sekalipun itu grade ori, apalagi tas KW abal-abal. Ini dia alasan kenapa harus beli tas ori dan bukan KW-Kwan :

-          Tas lebih kuat, awet dan kokoh. Tas ori (sekalipun bukan keluaran luar negeri) memiliki jahitan double stitch, dijahit dengan benang yang dirangkap dua dan dua jarum, menghasilkan jahitan yang lebih rapi dan merekatkan bahan lebih erat. Apalagi bahan yang digunakan bahan premium, sudah jelas tas terlihat lebih kokoh. Tas ori juga akan tetap mulus dan cantik seperti baru pertama beli walau sudah bertahun-tahun.
-          Detail ori yang membanggakan. Tas-tas ori biasanya memiliki ciri khusus yang sudah dikenal sesama pecinta tas ori, seperti emboss khusus, risleting eksklusif sampai gantungan tas yang ikonik.
-          Adanya sertifikat khusus. Tas import biasanya dilengkapi dengan sertifikat yang menunjukkan keaslian tas, garansi serta berbagai tektek bengek tas lainnya.
-          Dilengkapi pelindung bagian dasar tas agar tak mudah tergores benda logam yang dimasukkan ke dalam tas.
Jika tas-tas feminim seperti LV dan Gucci memiliki harga yang terlalu tinggi untuk sebagian kantong masyarakat Indonesia, ada baiknya melirik tas ori lain yang kualitasnya sama memuaskan dan prestisius tapi harganya jauh lebih terjangkau.





Tas travel Tumi sangat direkomendasikan untuk teman-teman yang ingin dapatkan tas ori dengan semua kelebihannya dan pas banget untuk dibawa traveling kemana-mana. Semua tahu merk Tumi yang sejak 1975 sudah melanglang buana. Bahan lembut dan multifungsi, serta adanya plat logam dengan 20 digit nomor registrasi yang bisa didaftarkan oleh pemilik di database dan fungsinya supaya pemilik bisa mendapatkan tasnya kembali saat tasnya hilang dan ditemukan orang lain.
Maka karena itu, daripada memilih tas KW grade ori, apalagi KW abal-abal, lebih baik sedikit menabung untuk membeli tas ori dari Tumi. Nilai jual kembali tas Tumi juga tak akan mengecewakan, karena tas ini termasuk tas yang diburu kolektor tas dan tak akan segan mengeluarkan banyak dana jika menemukan tas incaran yang limited edition, seperti Tumi. Anda bisa membelinya offline maupun online seperti di MAPEMALL, salah satu toko online yang menjual Tas Tumi ori.
 
Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

9 comments:

  1. Punya tas Ori itu mah awet mas/mbak. Emang terbukti tahan lama, mski jga harganya wah. Sesuai jga lah sma produknya yg bermerk hhee

    ReplyDelete
  2. wah mupeng deh punya tas Ori, selama ini masih belum mikir buat beli ori, kece ya punya tas ori

    ReplyDelete
  3. Punya tas mahal itu kalau saya bilang investasi. Biasanya memang harus keluar duit banyak tapi kalau dihitung2 lebih hemat karena awet dan modelnya ga ketinggalan zaman walau udah dipakai bertahun2. Masih kece aja :D

    ReplyDelete
  4. aku punya 2 tas ori dapat hadiah, makenya gedabrukan kata suami kayaknya aku ga bakat pake tas mahal...hihihi...

    ReplyDelete
  5. Kebanyakan orang kan kalau beli yang kw murah, kalau di zaman sprti skrg duit untuk dihemat jadi mending beli kw mas, kalau ori emang tahan tapi mahalnya itu loh...

    ReplyDelete
  6. Tas ori memang kualitasnya bagus. Awet. Ketimbang kw. Tapi.. Harga kw lebih menggiurkan hehee.. Cuma aku lebih pilih kw tapu kuat *loh?

    ReplyDelete
  7. Tas travelnya cakep. Lagi cari-cari tas ransel nih. Soalnya saya lebih senang bepergian pake tas ransel daripada koper kalau sendiri.

    ReplyDelete
  8. Aku mah jarang beli tas mba, semua tas dikasih semua hehe

    ReplyDelete

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.