Keluarga Biru

Featured Post

Cerita Liburan Akhir Tahun Keluarga Biru ke Yogyakarta

Laman

Rekomendasi Film Keluarga Untuk Long Weekend

Keluarga Biru         1 comment




Selamat liburan! Setelah anak-anak sekolah mendapatkan buku laporan pendidikan semester ganjil, sekarang mereka memasuki masa-masa liburan. Selain itu, orang dewasa yang bekerja juga mendapatkan kesempatan untuk libur panjang dengan menikmati long weekend (Sabtu, Minggu dan Senin) karena hari Senin adalah hari raya umat Kristiani.

Ada banyak cara untuk menikmati hari libur, apalagi libur panjang. Berjalan-jalan keluar kota, berbelanja kebutuhan anak untuk semester baru, sampai melakukan kegiatan outdoor bersama anak dan keluarga lainnya. Tetapi untuk permulaan, ada baiknya melakukan kegiatan bersama dengan keluarga indoor saja. Untuk melepaskan penat setelah stress bekerja, sekaligus menyiapkan tenaga untuk berbagai acara yang sudah dirancang selama liburan semester ini.
Salah satu kegiatan yang recommended untuk dilakukan bersama keluarga di long weekend adalah nonton film bersama anak-anak. Lalu film apa saja yang direkomendasikan untuk ditonton bersama dengan si buah hati?

-          Stork. Film animasi fantasi ini menceritakan tentang sebuah pabrik pengiriman bayi. Dimana para bangau bekerja siang malam untuk mengantarkan bayi untuk keluarga mereka di seluruh belahan bumi. Ada nilai kebersamaan, pengorbanan dan baik-buruk yang bisa anak-anak pelajari disini.
-          Good Dinosaur. Bercerita tentang zaman prasejarah dimana dinosaurus masih eksis berada di muka bumi. Menceritakan dimana dinosaurus sudah memiliki kehidupan yang maju, memiliki ladang, lumbung makanan dan hewan peliharaan yang merupakan manusia prasejarah. Disini perjuangan orangtua, kasih sayang sesama makhluk dan perjuangan untuk kembali berkumpul bersama keluarga akan dipelajari oleh anak-anak kita.
-          The Secret Life of Pets. Kisah tentang aktivitas yang dilakukan oleh hewan-hewan peliharaan selepas majikan mereka pergi kerja. Hewan-hewan lucu yang lincah dan cerdik ini melakukan petualangan untuk menyelamatkan teman mereka yang diculik seekor kelinci yang jahat.
-          Miss Peregrine, Home for Peculiar Children. Butuh bimbingan orangtua menonton film yang dikhususkan untuk anak dan remaja ini, karena jalan ceritanya menggabungkan adegan masa lalu dan masa kini melalui sebuah portal. Mengisahkan tentang sebuah rumah khusus yang berisi anak-anak dengan kekuatan supranatural.

Film-film tersebut sudah diputar di bioskop, dan beberapa sudah keluar DVD resminya, kita bisa memilih untuk menyewa DVD atau juga membeli DVD di toko offline maupun online. Nah, jika malas pergi keluar rumah untuk menyewa atau membeli DVD, maka kita bisa memilih opsi lainnya untuk menonton video. Misalnya dengan streaming film dengan paket data streaming videomax. Praktis banget! Bukan hanya bisa menonton Hollywood movies saja, tapi juga bisa menonton streaming aneka serial Hollywood dan juga berbagai serial dari Asia. 
Akhir pekan bersama anak tentunya jadi lebih berkesan, menonton bersama-sama, mempelajari hal yang baru bersama-sama dan menambah keakraban antara anggota keluarga.


Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

1 comment:

  1. Saya pgn ngajak anak ntn di bioskop, belum pernah soalnya hihihi

    ReplyDelete

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.