Keluarga Biru

Featured Post

Cerita Liburan Akhir Tahun Keluarga Biru ke Yogyakarta

Laman

21 Hari Kenal Kolesterol

Keluarga Biru         12 comments



21 Hari Kenal Kolesterol


Di usia yang sudah memasuki angka 30an ini, saya merasa sudah seharusnya lebih perhatian pada kesehatan tubuh. Mengingat di usia 30an biasanya mulai muncul masalah-masalah kesehatan, salah satunya adalah koleksterol. Nah keinginan saya untuk mengetahui A sampai Z tentang kolesterol ternyata bisa di mulai dengan 21 hari pertama.  Kampanye yang dilakukan oleh susu yang mengandung serat Beta Glucan dan dapat menurunkan kadar kolesterol ini mengajak siapa saja untuk mengenal kolesterol. Bukan hanya mereka yang berisiko menderita kolesterol tinggi akan tetapi semua orang, mulai dari yang tidak tahu sama sekali sampai ke mereka yang sudah menderita kolesterol sekalipun.


Selama 21 hari kita akan tahu banyak hal mulai dari kenapa kolesterol dibutuhkan di dalam tubuh, akibat dari kadar kolesterol yang tinggi, cara mencegahnya ataupun cara menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Lebih lengkapnya kampanye yang berlangsung di sosial media apta+ kolesfit ini mengajak siapa saja untuk ikut menjawab berbagai pertanyaan selama 21 hari. Yuks cek aja  https://www.facebook.com/myaptaplus/?fref=ts

Kolesterol sendiri merupakan salah satu jenis lemak dalam tubuh yang memiliki berbagai macam manfaat seperti membentuk hormon dan vitamin D ataupun membantu pembentukan sel otak. Kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh terutama kolesterol jahat dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, stroke dan lainnya. Karena itu seharusnya kita dapat menjaga diri untuk terhindar dari kadar kolesterol jahat yang berlebih. Banyak cara mencegah ataupun mengurai kadar kolesterol dari dalam tubuh. Salah satunya adalah dengan rajin mengkonsumsi apta+ sehari dua gelas. 

21 Hari Kenal Kolesterol


Kenapa apta+ Kolesfit ?

Apta+ kolesfit mengandung serat Beta Glucan yang berasal dari oat.  Beta Glucan bekerja dengan 3 cara:
1) Blocking, Beta Glucan membentuk lapisan pada saluran cerna sehingga membantu menghambat penyerapan kolesterol.
2) Reduce, Beta Glucan menurunkan penyerapan kembali asam empedu ke dalam hati sehingga hati mengambil kolesterol dari dalam darah untuk memproduksi asam empedu.
3) Spoiling, Beta Glucan menurunkan reabsorpsi kolesterol dalam bentuk asam empedu, sehingga diharapkan kolesterol tidak dapat diserap dan dibuang keluar tubuh.

Dengan meminum apta+ Kolesfit 2 kali sehari dapat membantu menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh.  Dengan demikian apta+ Kolesfit menjadi salah satu pilihan nutrisi yang baik bagi tubuh kita. Jadi yuk segera lakukan general chek up dan jika ternyata kadar kolesterol dalam tubuh kita tinggi, segera perbaiki gaya hidup kita dan apta+ Kolesfit 2 bisa jadi salah satu pilihan untuk menurunkan kadar kolesterol.


Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

12 comments:

  1. Aku punya pengalaman kolesterol tinggi nih. Sempat turun pas jaman sukses diet dulu. Dan sekerang pas udah melebar lagi kayaknya bakal tinggi lagi kalo cek lab. Makanya aku lagi usaha diet nih 😥

    ReplyDelete
  2. jadi pingin cek kolesterol.. mksh ulasannya Mbak..

    ReplyDelete
  3. Selama ini gak tau sih ada kolesterol apa gak, mudah2an sehat teruslah pokoknya. Tapi tetap harus selalu jaga kesehatan sih.
    Aku baru tau ada susu itu hihihi

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Hmm..ga hanya yg gemuk..yg kurus juga beresiko kolesterol tinggi ya..kalau makannya ga dijaga

    Thanks for share

    ReplyDelete
  6. Kalo udah kolestrol emang bisa nular ke penyakit lain.. Jadi harus dijaga emang

    ReplyDelete
  7. umur 30an emang rentan banget nih kalo ga jaga diri baik2, kadang pola makan yang udah dijaga aja masih bisa kena huhu..

    ReplyDelete
  8. Harus mulai jaga pola makan nih. Momok banget si kolestrol

    ReplyDelete
  9. Kayanya harus coba apta juga deh. Buat jaga2

    ReplyDelete
  10. Kayanya sudah saatnya cek kolestrol. :)

    ReplyDelete

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.