5 Bocoran Alasan Memilih Zenfone 3 Max

5 Alasan Memilih Zenfone 3 Max


Mulai kemarin kalian sudah melihat teaser Zenfone 3 Max Series yang meramaikan dunia maya ya? Pasti kalian penasaran apa sih yang membuat Zenfone 3 Max Series ini begitu istimewa hingga disematkan tagline Ga Ada Matinya. Nah kali ini saya akan memberikan sedikit bocoran apa saja sih alasan memilih Zenfone 3 Max Series.

 1.       Tak Sekadar Besar, Tapi MAX


Asus tidak sembarangan memberi nama Max pada smartphone ini.  Zenfone 3 Max Xeries dilengkapi dengan baterai besar yang mampu bertahan seharian yaitu sebesar 4.100mAh. Battery life merupakan inti dari ZenFone 3 Max dan ia hadir untuk memastikan Anda mendapatkan pasokan energi yang Anda butuhkan, bahkan untuk orang lain juga.



Sama seperti ZenFone Max pertama, ZenFone 3 Max punya standby time yang sangat baik, hingga 38 jam dalam jaringan 4G. Widiih hebat banget. Bahkan kita bisa mendapatkan pengalaman menjelajah internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi dan 72 jam memutar musik tanpa harus mengisi ulang baterai. Kurang apa coba?

 2.       Jadi Orang Terkenal dengan Reverse Charging


Siap-siap aja jadi orang terkenal begitu memiliki Zenfone 3 Max Series! Karena tidak hanya punya smartphone yang bermasa aktif baterai paling lama, tetapi smartphone Anda juga bisa mengisi ulang smartphone orang lain.



Mengapa Zenfone 3 Max Series bisa Reverse Charging? Karena Zenfone 3 Max Series menggunakan adapter USB on-the-go (OTG) sehingga kita menghubungkan perangkat mobile apapun pada ZenFone 3 Max dan membuatnya berlaku bagaikan charger portabel. Percayalah, pasti teman-teman akan senang berada di dekat Anda.


3.       Menonton Film dan Bermain Game dengan Puas


ZenFone 3 Max tak hanya memiliki layar 5,5 inci dengan screen to body ratio maksimum, tetapi juga layar resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080. Dengan dua keunggulan itu kita bisa menonton film favorit dan game kesayangan lebih memuaskan.



Untuk kelebihan ini maka Anda harus lebih berhati-hati karena bisa membuat lupa dengan sekitar. Terutama saat naik bus atau kereta, jangan sampai Anda kelewatan tujuan karena saking asyiknya nonton film atau main game hehehe.


4.       Beragam Pilihan Warna untuk Menyesuaikan Gaya Anda




ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain secara premium dalam berbagai aspek. Ia hadir dalam tidak hanya satu, dua pilihan, melainkan empat pilihan warna yang menarik. Mulai dari Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Silakan, tentukan pilihan Anda.




5.       Kamera Hebat di Kelasnya


ZenFone 3 Max hadir dengan kamera 16 Megapixel f/2.0 beserta dengan laser, phase detection serta continuous auto-focus yang akan membuat smartphone ini menjadi impian para fotografer. Dengan harga yang sangat terjangkau, ZenFone 3 Max menawarkan performa pengambilan foto terbaik di kelasnya. Jadi Anda kini bisa memulai debut profesional sebagai seorang fotografer dengan menggunakan Zenfone 3 Max Series ini.




Hmm saya rasa cukup 5 dulu deh bocoran yang saya berikan, kalau saya berikan semua nanti bukan bocoran lagi namanya tapi banjir wekekeke. Yang pasti masih ada banyak alasan mengapa kita memilih Zenfone 3 Series ini.


So kita tunggu ya tanggal 7 Februari nanti seperti apakah Zenfone 3 Max Series yang Ga Ada Matinya ini.


3 comments

  1. wah kadang suka bingung dg banyaknya ponsel baru dg fitur yang canggih2

    ReplyDelete
  2. duh asus bikin mupeng aja ih, selalu bikin inovasi, baterenya itu lho, mantaaap

    ReplyDelete
  3. Smartphone keluaran Asus memang mantap.
    Semoga suatu hari nanti bisa memilikinya :)

    ReplyDelete

Popular Posts