Yuk Jadi Saksi Sejarah Hadirnya Smartphone Ga Ada Matinya dari Asus




Zenfone 3 Max Ga Ada Matinya


Gaes, kalian pasti pernah mengalami kejadian dimana smartphone kalian lobet padahal lagi seru-serunya wefie sama teman se-gank? Atau ibu-ibu smartphonenya mendadak mati padahal saat itu lagi asyik berburu diskon di OL Shop langganan? Pasti rasanya kezeeeel banget kan? Saya pun juga pernah mengalami hal serupa, apalagi saat itu lupa nggak bawa power bank dan berada di tempat yang tidak ada sumber daya listriknya. Ataupun kalau ada charge station tetapi sudah full.
 
Sekarang ini smartphone memang sudah menjadi kebutuhan primer untuk sebagian besar orang. Mulai dari ibu rumah tangga hingga para eksekutif yang sibuk, mulai dari remaja hingga orang tua. Namun masalah yang sering terjadi adalah kapasitas baterai tak mendukung aktivitas smartphone yang begitu tinggi. Kelemahan ponsel zaman sekarang ini adalah di kapasitas baterai. Hal ini disebabkan para vendor smartphone berlomba-lomba menghasilkan ponsel pintar yang menawan ataupun yang berspesifikasi gahar dengan bentuk tipis.Tapi di sisi lain mereka terpaksa mengorbankan kapasitas baterai. 

Nah kira-kira ada nggak sih smartphone yang GaAdaMatinya? Yang mampu mendukung semua aktivitas kita seharian penuh tanpa harus bergantung pada power bank?

Jawabannya: ADA!

Pada tanggal 7 Februari nanti Asus akan melaunching smartphone unggulannya yaitu ZenFone 3 Max series yang memiliki tagline: #GaAdaMatinya

Zenfone 3 Max Ga Ada Matinya


Emang apa yang membuat Zenfone 3 Max ini GaAdaMatinya?


Di dalam Zenfone 3 Max ini telah disematkan beberapa keunggulan yang akan mendukung penuh segala aktivitas kita selama seharian. Keunggulan itu antara lain adalah baterai berkapasitas besar yakni 4.100mAh, prosesor mutakhir hemat energi, kemampuan berbagi kapasitas baterai, serta punya kamera yang mumpuni.

GaAdaMatinya 1

Zenfone 3 Max memiliki kapasitas baterai sebesar 4.100mAh maka bisa digunakan untuk membantu segala aktivitas kita seharian, tanpa khawatir akan kehabisan baterai di tengah hari atau di saat jam-jam sibuk menjelang sore hari. Anda mungkin termasuk di antara orang-orang yang mendambakan smartphone dengan kemampuan seperti itu.

GaAdaMatinya 2

Zenfone 3 Max memiliki prosesor muthakhir hemat energi sehingga tak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai secara drastis meskipun digunakan untuk berbagai macam aktivitas mulai dari yang sepele semisal kirim pesan atau telepon hingga untuk memotret, mencari rute, transaksi online hingga untuk browing ke berbagai situs.

GaAdaMatinya 3

“Bayangkan kalau smartphone yang kita isi penuh tersebut bisa membagikan energinya ke perangkat-perangkat lain yang juga kita bawa, tentu sangat menarik. Apalagi kalau smartphone tersebut juga punya baterai yang besar sehingga masih punya energi yang cukup meski sudah menyerahkan sebagian energinya pada gadget-gadget kita lainnya,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

GaAdaMatinya 4
Zenfone 3 Max memiliki kualitas foto yang baik, tajam dan akurasi warnanya pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang. Walaupun punya banyak keunggulan setara kamera DSLR namun Zenfone 3 Max ini dibandrol dengan harga yang masih terjangkau.

Saya jadi nggak sabar menunggu tanggal 7 Februari 2017 nanti. Yuk kita menjadi saksi sejarah hadirnya sebuah smartphone yang GaAdaMatinya dari Asus ini yaitu Zenfone 3 Max series. Tetep pantengin blog Keluarga Biru yaa.




14 comments

  1. Replies
    1. Enak ya MasEnd tinggal comot he3

      Delete
    2. wkwkwkwk..., boleh pegang ga boleh buka, kalo mau buk bayar dulu...
      :P

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Udah ga sabar banget nunggu yang #GaAdaMatinya ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa, pengin datang ke acara launchingnya juga he3

      Delete
  3. hayukklah jadi saksi sejarah, malang dateng gak?

    ReplyDelete
  4. itu zenfone 3 maxnya, yang ada lasernya ya mas?

    ReplyDelete
  5. saya kepengen yang zenfone 3 deluxe itu.... sayang masih mahal banget...

    ReplyDelete
  6. Pengen nyicip juga kayak mas Ihwan. Nyicipin sampe ke Balii...

    ReplyDelete
  7. Penasaran pengin liat langsung pas launchingnya. Sayang sekali lagi ga bisa ke sana, ihiks...

    ReplyDelete

Popular Posts