Keluarga Biru

Featured Post

Cerita Liburan Akhir Tahun Keluarga Biru ke Yogyakarta

Laman

Menguatkan Sistem Imun dengan STIMUNO

Keluarga Biru         10 comments




Menguatkan Sistem Imun dengan STIMUNO


Membahas tentang kesehatan tubuh membuat saya jadi minder sendiri karena saya memiliki tubuh yang kurang fit. Ini bukan perasaan saya saja namun memang kenyataan. Saya ingat, saat masih kecil dulu saya tuh sering lho menderita panas. Saya lupa berapa frekuensinya namun yang pasti bikin saya sampai mikir gini: Kok aku nggak kayak temen-temenku yang sehat itu ya?

Sedihnya, kondisi tubuh yang kurang fit ini terus terbawa hingga sekarang. Sakit yang sering saya alami itu adalah masuk angin. Karena seringnya masuk angin saya sudah pernah mencoba hampir semua obat masuk angin yang beredar di pasaran wakakaka. Kalau sudah kecapekan banget biasanya akan merambat ke tekanan darah yang anjlok. Dari sini sudah keliatan kalau tubuh saya memiliki sistem imun yang buruk sehingga mudah sakit.
Padahal sebagai seorang suami dan ayah dari dua anak yang aktif, saya itu  #GakBolehSakit. Sebab kalau saya sakit maka saya tidak bisa menjalankan tugas dan peran saya dengan baik, di kantor jadi nggak bisa bekerja dengan baik, nganterin istri keluar kemana-mana jadi males dan nemenin anak-anak main pun juga ogah-ogahan.

Saya mau share aja bagaimana ‘tantangan’ yang saya hadapi setiap hari.

Tantangan dari Istri:




Mama Ivon adalah stay at home mom, setiap hari mengasuh Duo Ai sendirian. Berada di rumah seharian tentu sangat membosankan, itulah sebabnya dia meminta ada waktu khusus buat keluar untuk refreshing. Frekuensi dalam seminggu minimal satu kali, ini belum termasuk agenda belanja bulanan atau belanja dadakan. Kalau kami jalan biasanya ngemall atau makan di café atau resto jika pas awal bulan. Lalu setiap bulan kami punya agenda rutin pulang kampung ke Blitar.

Tantangan dari Duo Ai:

Kedua anak saya itu termasuk aktif, apalagi Mas Aiman. Dia itu ibarat baterai yang nggak ada habisnya. Ketika saya berada di rumah maka dia akan meminta saya untuk menemaninya bermain, menyuapi saat makan. Belum lagi kalau berada di luar rumah, misalkan lagi jalan gitu. Maka saya harus siap mengawasinya karena dia akan bergerak kemana dia mau. Kalau adiknya yaitu Baby Aira juga mulai menunjukkan tanda-tanda sebagai anak aktif namun sejauh ini belum begitu merepotkan karena masih bayi.




Seakan jadi aktif saja belum cukup, Duo Ai ini punya kebiasaan tidur larut malam. Setiap hari mereka tuh tidurnya sekitar jam 11 hingga 12 malam. Otomatis saya dan istri harus begadang menemani mereka, tapi paling sering sih saya karena Mama Ivon biasanya udah tepar duluan karena capek ngurus rumah dan anak seharian.

Tantangan dari Pekerjaan:


http://www.keluargabiru.com/2017/03/manajemen-waktu-keluarga-dan-pekerjaan.html


Sebenarnya pekerjaan saya tidak menuntut kekuatan fisik, saya seharian bekerja duduk di depan komputer. Menulis untuk website kantor dan mendesain beberapa produk promosi. Saya baru beraksi jika ada acara atau liputan di kantor yaitu sebagai fotografer. Lalu saya juga nyambi sebagai blogger yang lagi-lagi bergelut dengan komputer dan liputan. Seringkali karena terlalu serius bekerja saya lupa untuk sekedar rehat, padahal duduk terlalu lama di depan komputer itu tidak baik. Badan jadi kurang bergerak, apalagi saya juga nggak pernah olahraga.

Dengan semua tantangan di atas maka tidak berlebihan jika saya punya keinginan kalau bisa tuh saya selalu #Sehat365Hari . 

Sebenarnya sudah lama saya ingin mengkonsumsi suplemen kesehatan agar saya gak gampang sakit. Namun saya belum menemukan suplemen kesehatan yang tepat karena saya kuatir nanti ada dampak negatif buat kesehatan atau bikin ketagihan.

Nah beberapa waktu yang lalu saya membaca sharing dari teman sesama blogger tentang bagaimana Cara menjaga kesehatan tubuh sehingga tidak mudah sakit. Dalam satu pointnya dia bilang jika dia minum Stimuno setiap hari untuk menguatkan sistem imun tubuhnya. Saya pun jadi kepo dan mencoba mencari tahu apakah Stimuno itu. Pas banget ada url yang bisa saya kepoin yaitu: http://www.serbaherba.com/daya-tahan/

Di sana saya menemukan informasi yang lebih lengkap tentang Stimuno, ini saya coba ringkas yang penting-penting saja buat Anda semua:
  1. Stimuno adalah suplemen kesehatan yang berfungsi sebagai Imunomodulator dimana peran utamanya adalah membuat sistem imun lebih aktif dalam menjalankan fungsinya. Selain itu, Stimuno pun bekerja untuk menguatkan sistem imun tubuh alias imuno stimulator.
  2. Stimuno mampu menekan reaksi sistem imun yang berlebihan atau imuno supresan. Dengan cara ini, sistem kekebalan tubuh akan tetap berada di level optimal untuk menjaga tubuh dari serangan virus, bakteri dan mikroba lainnya.
  3. Stimuno sendiri sudah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka langsung dari BPOM. Dengan kata lain, suplemen kesehatan ini sudah dipastikan aman dan memiliki khasiat yang sudah teruji klinis.
  4. Stimuno terbuat dari ekstrak tumbuhan yang bernama Phyllanthus Niruri, atau dalam bahasa kita dikenal dengan istilah meniran, tanaman herbal asli Indonesia yang sudah cukup lama teruji karena khasiatnya untuk memaksimalkan sistem imun dan menjaganya di level tertinggi.
  5. Selain berkhasiat untuk meningkatkan sekaligus menjaga sistem imun alami tubuh, meniran dikenal ampuh bekerja untuk menurunkan risiko infeksi bakteri, virus dan mikroba jahat, mampu mengontrol kinerja sistem imun dan mampu menggantikan kinerja sistem imun alami tubuh.
Dengan segala kelebihan di atas, saya jadi nggak ragu lagi untuk mengkonsumsi Stimuno. Saya berasa kayak jomblo ngenes yang akhirnya menemukan belahan hatinya, Stimuno ini cocok dan tahu banget apa yang saya butuhkan.

Menguatkan Sistem Imun dengan STIMUNO


Saya makin seneng karena Stimuno juga tersedia untuk anak lho. Tahu sendiri kan namanya anak kecil itu kalau main pasti tidak memperhatikan lingkungan, entah itu berdebu atau kotor nggak peduli, yang penting happy. Kayak Mas Aiman neh, kadang kami udah kasih tahu agar jangan main di tempat yang kotor atau berdebu tapi ya gitu deh. Awalnya nurut tapi pas kita tinggal bentar ke dalam rumah, eh balik lagi. Lingkungan yang berdebu dan kotor pasti banyak sekali kuman dan bakteri yang membahayakan kesehatan anak. 



Nah dengan adanya Stimuno ini kami jadi nggak khawatir lagi dengan sistem imun tubuh Mas Aiman jika nanti dia misal terpakasa main di lingkungan yang berdebu atau kotor. Tapi sebisa mungkin tetep dicegah, bukan berarti karena sudah minum Stimuno trus dibiarin main keluyuran kemana saja. Stimuno untuk dewasa bentuknya kapsul (bungkus hijau) sedangkan Stimuno untuk anak bentuknya sirup agar mudah dikonsumsi. Stimuno sirup terdiri dari dua rasa yaitu Tutty Fruity dan Anggur, saya pilih yang rasa Anggur: buah kesukaan Aiman.

Menguatkan Sistem Imun dengan STIMUNO


Kesehatan itu mahal harganya, oleh karena itu kita harus menjaganya dengan sungguh-sungguh. Sebagai orang tua kita memiliki tanggung jawab yang besar untuk mencari nafkah, merawat dan mendidik anak dengan sebaik mungkin. Kesehatan adalah modal utama agar kita bisa melaksanakan semua tanggung jawab di atas dengan maksimal. Jika tubuh sudah memberikan sinyal-sinyal berupa sakit ringan seperti panas, flu atau sekedar masuk angin maka segeralah beristirahat. Dan bisa juga mencoba minum Stimuno setiap hari agar kondisi tubuh bisa kembali fit lebih cepat.


Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

10 comments:

  1. Saya juga pakai stimuno, ampuh menjaga daya tahan, rasanya juga anakanak suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, semoga tetap fit bersama Stimuno ya.

      Delete
  2. gak usah ribet2 lagi rebus meniran.. tinggal beli stimuno manfaatnya sama.. hihihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaap, kalo ada yang praktis mengapa harus ribet. Dengan Stimuno tinggal minum aja Mas.

      Delete
  3. Saya pakai stimuno juga.. emng disarankan banget untuk anak2, agar kebal dari penyakit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Stimuno emang udah dipercaya banyak orang ya, ga salah deh saya pilih Stimuno.

      Delete
  4. Anak-anakku juga minum stimuno, Wan..

    ReplyDelete

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.