Keluarga Biru

Featured Post

Cerita Liburan Akhir Tahun Keluarga Biru ke Yogyakarta

Laman

Menanti Kehadiran Malang Night Paradise

Keluarga Biru         22 comments


Malang Night Paradise



Selama ini kota Malang seringkali hanya menjadi kota transit bagi para wisatawan luar kota yang ingin berwisata ke kota Batu. Jika musim liburan tiba, maka biasanya jalan-jalan raya di Malang akan dilewati oleh bus-bus wisata dari luar kota. Mereka biasanya hanya numpang lewat atau numpang istirahat di Alun-Alun Kota Malang. Selanjutnya mereka akan lanjut perjalanan lagi ke kota Batu. Lebih parah lagi wisatawan yang lewat jalur Surabaya-Malang, ketika sampai di pertigaan Karanglo mereka akan langsung belok kanan lanjut ke Batu. Hiks sediih deh.

Tapi setahun belakangan kondisi itu sudah mulai berubah sejak kehadiran Hawai Water Park Malang yang memiliki tagline “The Wildest! Waterpark in Indonesia”.  Dan kini, PT PT. ADIKARYA CITRA ABADI yang merupakan pencetus Hawai Water Park Malang akan meluncurkan tempat hiburan keluarga di Malang dengan tema glowing atau gemerlap yang unik yaitu MALANG NIGHT PARADISE.


Malang Night Paradise



Malang Night Paradise memiliki visi: menciptakan taman wisata malam terbaik dan terbesar di Jawa Timur dengan menyajikan wahana yang aman dan hiburan yang terbarukan bagi keluarga dan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Cerita Seru Keluarga Anang-Ashanti di Malang Night Paradise

Malang Night Paradise ini masih satu lokasi dengan Hawai Water Park Malang yaitu berada di dalam perumahan elite “Graha Kencana” dimana pintu masuknya terletak secara strategis di jalan arteri utama di Malang. Dengan konsep yang unik dan terbarukan ini maka Malang Night Paradise akan mampu menarik perhatian para wisatawan. Kelebihan lainnya lokasi Malang Night Paradise tidak diposisikan di jalan utama sehingga masyarakat akan lebih mudah mengaksesnya dan tidak menimbulkan kemacetan. Selain itu Malang Night Paradise memiliki area parkir yang sangat luas sehingga mampu menampung kendaraan dalam jumlah besar.

Baca juga: Wisata Kuliner di Malang Night Market

Adapun wahana-wahana yang terdapat di Malang Night Paradise secara garis besar dibagi menjadi tiga yaitu Taman Lampion, Wahana Taman Lampion dan Taman Dinosaurus. Di Taman Lampion ini nanti akan dibagi lagi sesuai dengan objek utamanya antara lain: Dancing Water Fountain, Mushroom (Jamur), Sweet Dancing, Peacock (Merak), Flower (Bunga), Kincir Angin, Swan (Angsa) dan Guci Rusia. 


Malang Night Paradise


Sedangkan di Wahana Taman Lampion kita bisa menjumpai tiruan Collosium Roma, sehingga Anda tak perlu jauh-jauh ke Italia. Lalu ada juga Taman Panda dan yang paling seru dan akan jadi idola kawula muda adalah LIGHTING TUNEL yaitu sebuah lorong cahaya yang sangat instagramable.


Malang Night Paradise


Yang terakhir di Taman Dinoasaurus kita akan melihat hewan-hewan zaman purbakala yang bermandikan cahaya seperti Tyranosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Mammoth, Viloceraptor dan masih banyak lagi lainnya. Wah Mas Aiman pasti suka sekali jika nanti kami ajak di pembukaannya yaitu tanggal 19 Juni 2017.

Malang Night Paradise


Malang Night Paradise saat ini mampu menampung pengunjung sebanyak 2.000 orang per hari dan ditargetkan jumlah pengunjung sebanyak 50.000 per bulan. Selain sebagai taman hiburan keluarga, Malang Night Paradise juga memfasilitasi acara seperti reuni, launching produk maupun party. Trus tersedia juga hall mewah yang sangat cocok untuk acara pernikahan, ulang tahun maupun launching produk. Jadi Anda tak perlu bingung lagi sekarang mencari tempat wisata yang kekinian di Malang.



Malang Night Paradise


Dengan semua wahana yang unik dan kekinian ini, Malang Night Paradise menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau yaitu Rp.25.000 (weekday) dan Rp.35.000 (weekend) sedangkan untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm tidak dipungut biaya alias GRATIS. 




Yuk datang ke Malang Night Paradise pada tanggal 19 Juni 2017 pukul 18.00 dan menjadi saksi diluncurkannya sebuah tempat hiburan keluarga terbaru di Malang yang unik dan kekinian.



Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

22 comments:

  1. Beughhh ndah niyo lebaran nanti ruamee poooolll iki mas
    tumplek blek nang Mlaang kabeh
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbaak, makanya ke sini sebelum lebaran aja pas pembukaan :D

      Delete
  2. Nggak sabar nih nunggu hari senin. Penasaran banget

    ReplyDelete
  3. Wah kayak taman pelangi jogja nih. Kedepannya ada trus kan ini malang night paradise nya?

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran sama colloseum roma nya mas. Gak sabar deh

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran sama colloseum roma nya mas. Gak sabar deh

    ReplyDelete
  6. kalo sampe anakku tau beuh.....bakalan ngotot minta kesini dan pastinya emaknya bakalan bantuin ngotot ke Bapaknya juga wkwkwk...tapi, lebaran gini bakalan rame buangettt...

    ReplyDelete
  7. wiiiiihhhhh....., lumayan murah lah ya? Week end cuman 35k.
    berangkat yuk....
    ^_^

    ReplyDelete
  8. wahh.. Malang Night Paradise pasti keren nih.. jadi pengen ke Malang

    ReplyDelete
  9. Enak ya gak perlu ke Batu lagi kalau mau wisata malam :D

    ReplyDelete
  10. Waaah, rame pisan kayaknya neh kalau bisa ke sana

    ReplyDelete
  11. wah enak ya jalan jalan terus, ditunggu review berikutnya :D

    ReplyDelete
  12. Selak pengen eksis di Lightung Tunnel!!!! Hihihi

    ReplyDelete
  13. mudah-mudahan keberadaan MNP bisa menjadi alternatif tempat wisata yang sudah ada dan bisa mendukung sektor wisata di Kota Malang

    ReplyDelete
  14. Keren nih, spot poto-poto baru untuk stok instagram :3

    ReplyDelete
  15. Paling suka yang taman Dinosaurus. :D

    ReplyDelete
  16. Keren banget sih? Kalau ke Malang, aku mau lihat2 ini. Bagus pisan buat foto2. :D

    ReplyDelete
  17. kapan2 musti kesana nih, kayaknya seru buat foto2an.

    ReplyDelete
  18. Wah mantep sekali gan,
    ane juga penggemar dinosaurus,, kalau disini ada mungkin langsung cusss lah :D

    ReplyDelete

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.