Ulasan Seputar Manfaat Vitabumin Madu Ikan Gabus yang Perlu Anda Ketahui






Vitabumin merupakan multivitamin yang diformulasikan khusus dari ekstrak ikan gabus serta diolah dengan menggunakan bahan campuran alami lainnyaseperti madu, pegagan, albumin dantemulawak. Multivitamin yang lebihdikenal dengan vitabumin madu ikan gabus ini, memang sangat cocok diberikan bagi anak dalam masa pertumbuhan, khususnya mereka yang memiliki rentan usia antara 1 hingga 12 tahun, dimana berbagai asupan gizi dan vitamin sangat dibutuhkan pada anak dalam usia tersebut.
Banyaknya manfaat yang dapat Anda berikan pada putra putri Anda dari multivitamin dengan label Vitabumin inilah, yang menjadi salah satu alasan mengapa multivitamin ini laris manis di pasaran Indonesia. Selain itu multivitamin ini juga sangat cocok digunakan sebagai suplemen tambahan untuk anak dalam masa pertumbuhan.



Berikut ini beberapa detail manfaat dari kandungan bahan-bahan alami yang terdapat dalam vitabumin, yang antara lain adalah:



  • Ekstrak albumin dari ikan gabus, zat inilah yang dikenal mampu mendukung pertumbuhan otak anak dengan optimal, sehingga kecerdasan dalam berbagai hal dapat dengan mudah diraih oleh anak, dalam masa pertumbuhannya. Selain itu albumin juga dikenal mampu mendukung pembentukan otot pada tubuh anak, sehingga pertumbuhan fisik mereka dapat terjaga dengan baik, jika Anda rajin memberikannya multivitamin yang satu ini.

  • Madu merupakan zat alami yang memang dikenal mampu memberikan banyak manfaat dalam proses penyembuhan berbagai penyakit yang menjangkit manusia, namun pada vitabumin kandungan madu didalamnya selain efektif untuk mencegah hinggapnya kuman penyakit dalam tubuh anak, juga mampu memberikan asupan kalori yang tepat, sehingga energi yang optimal pun dapat diraih oleh anak dengan mudah.

  • Temulawak merupakan bahan alami yang dikenal mampu menjaga kesehatan hati dan sistem pencernaan dalam tubuh manusia. Tidak hanya memiliki fungsi penjagaan saja, namun temulawak juga dikenal mampu meningkatkan nafsu makan pada anak, sehingga sangatlah tepat jika vitabumin madu ikan gabus ini diberikan secara teratur kepada putra putri Anda. Selain nafsu makan akan meningkat, sistem kekebalan tubuh anak pun semakin meningkat dengan adanya asupan makanan dalam jumlah yang tepat.

  • Untuk proses penyembuhan sendiri, albumin yang merupakan kandungan utama dalam ikan gabus, juga dikenal mampu menyembuhkan adanya proses peradangan, yang mungkin saja menyerang pada putra putri Anda. Tidak hanya peradangan namun pembengkakan akibat luka yang pastinya dimiliki oleh setiap anak akibat terjatuh pun dapat dihindari dengan pemberian multivitamin yang satu ini.






Yang menjadikan multivitamin ini menjadi lebih istimewa dalam penggunaannya adalah multivitamin ini dapat dijadikan sebagai treatment ataupun multivitamin untuk memperbaiki kondisi autism pada anak. Dimana ekstrak albumin pada ikan gabus memang dikenal mampu meningkatkan daya konsentrasi pada anak dengan autisme. Dengan memberikan vitabumin secara teratur pada anak yang mengidap autisme, maka konsentrasi pada anak akan dapat ditingkatkan secara bertahap, yang disertai dengan latihan-latihan khusus untuk meningkatkan daya konsentrasi mereka.



Vitabumin madu ikangabus ini, kini dapat Anda peroleh diberbagai apotek terdekat dengan wilayah domisili Anda, namun demikian multivitamin ini juga kini banyak disajikan secara khusus oleh berbagai toko online yang memang menjual dan memiliki konsentrasi penjualan dalam bidang multivitamin. Namun demikian multivitamin yang satu ini juga dapat kita temukan disajikan oleh berbagai situs penjualan online yang ada di Indonesia dengan tawaran harga yang sangat terjangkau. Menggunakan vitabumin sebagai multivitamin putra-putriAnda, berarti Anda telah memilih kualitas terbaik di dalamnya.

1 comment

Popular Posts