#KapanAjaBisa Menikmati Kenyamanan di Airy Dimoro Batanghari Blitar




Kapan Aja Bisa Menginap di Airy Rooms


Long weekend di akhir bulan Maret kemarin menjadi moment yang ditunggu-tunggu bagi siapa saja yang ingin berlibur, termasuk Keluarga Biru. Kebetulan kami sudah lama tidak pulang kampung ke Blitar-kota kelahiran Mama Ivon- maklum di setiap weekend ada aja agenda acara mulai dari lembur, arisan keluarga hingga jadi panitia di acara milad sekolah Mas Aiman. Selain pulang kampung, Mama Ivon juga ada acara kopdar komunitas baking di Kediri. Eaaa, tetep ya mama muda kami ini emang gaul dan sibuk bingit ikut komunitas dan acara di luar kota.

Intenary pun kami susun agar perjalanan berjalan lancar dan tidak ada halangan. Rencananya kami hanya menginap semalam di rumah nenek Duo Ai yang ada di Desa Popoh, Kabupaten Blitar, lalu di hari kedua kami ingin menginap di kawasan kota Blitar. 


BLITAR KOTA PATRIA


Mengapa kami ingin menginap di Blitar? Alasan pertama karena sekian kali travelling ke Blitar kami belum pernah menginap di salah satu hotel di sana jadi ini akan menjadi pengalaman pertama bagi kami. Alasan kedua untuk menghemat waktu dan tenaga. Di hari kedua kami berencana piknik tipis-tipis ke objek-objek wisata di Blitar yang belum pernah kami kunjungi. Kalau tetep menginap di Desa Popoh maka besoknya kami harus balik lagi ke kota Blitar untuk naik bus tujuan Blitar-Kediri di Terminal Patria, Blitar. Dari segi waktu dan tenaga tidak efisien, apalagi kami membawa duo bocil. Kasihan kalau kami ajak bolak-balik menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Untuk urusan hotel kami tidak pusing lagi karena kami sudah punya partner terpercaya untuk booking kamar hotel yang nyaman dengan harga terjangkau yaitu Airy Rooms. Keluarga Biru sudah beberapa kali menginap di kamar Airy Rooms antara lain di Sidoarjo, Surabaya hingga Jakarta. Tidak diragukan lagi kemudahan, kualitas dan kenyamanan yang diberikan oleh Airy Rooms dalam pemesanan kamar. 



#KapanAjaBisa booking kamar Airy Rooms karena kita bisa melakukannya baik menggunakan PC maupun smartphone. Jika booking PC langsung aja kunjungi www.airyrooms.com , di sana ada customer care yang siap membantu 24 jam x 7 hari seminggu. Sedangkan jika booking lewat smartphone kita cukup menginstall aplikasinya yang tersedia di Play Store dan App Store. Kelebihan jika booking lewat aplikasi Airy Rooms kita bisa mendapatkan promo dan diskon setiap bulannya. Proses pembayarannya pun mudah, tersedia banyak pilihan mulai dari ATM hingga di Indomaret terdekat.
Setelah melakukan pembayaran maka kita akan mendapatkan Voucher Airy yang dikirim ke email yang kita pergunakan untuk booking. Di Voucher Airy tersebut kita akan mendapatkan detail kamar dan lokasi Airy Rooms yang kita pesan. Di bawah ini adalah Voucher Airy milik saya ketika booking di Airy Dimoro Batanghari, Blitar.


VOUCHER AIRY ROOMS


Dari voucher di atas, tertera bahwa Airy Dimoro Batanghari bekerjasama dengan Patria Garden Hotel, Blitar. Saat mencari hotel di Blitar lewat aplikasi Airy Rooms saya mendapatkan 2 pilihan hotel, pilihan saya jatuh ke Airy Dimoro Batanghari karena saya tertarik dengan konsep garden-nya yang memberikan suasana taman yang nyaman untuk beristirahat. Di bagian tengah area hotel membentang jalan setapak yang di kanan-kirinya ditumbuhi tanaman palem yang menjulang tinggi dan tanaman hias yang ditata dengan penuh estetika. Kamar-kamar hotel berada di setiap sisi jalan sehingga nuansa back to nature benar-benar terasa di sini.


AIRY DIMORO BATANGHARI BLITAR


Kelebihan kedua yang membuat saya jatuh hati dengan Airy Dimoro Batanghari adalah tersedianya playground untuk anak-anak. Maklum sebagai keluarga muda kami sangat senang sekali jika mendapatkan hotel yang ramah anak. Dengan adanya playground maka anak-anak tetap bisa bermain dan tidak bosan meskipun sedang staycation. Oh iya para tamu yang membawa kendaraan pribadi bisa memarkir kendaraan di depan kamar masing-masing. Jadi kita nggak perlu repot mengeluarkan semua barang-barang bawaan kita dari kendaraan menuju ke dalam kamar. Cukup ambil yang diperlukan saja.


AIRY DIMORO BATANGHARI BLITAR



AIRY DIMORO BATANGHARI BLITAR

AIRY DIMORO BATANGHARI BLITAR


Sekarang kita lanjut ke kamarnya. Kami memesan tipe kamar Super Deluxe Twin Room Only sehingga tidak mendapatkan sarapan. Waktu itu pengin pesan yang ada sarapannya sayang sudah penuh. Jika kita menginap di Airy Rooms maka kita akan mendapatkan 7 Standar Kenyamanan Airy Rooms yang diterapkan di semua kamar Airy di seluruh Indonesia.


AIRY DIMORO BATANGHARI BLITAR


Alhamdulillah di Airy Dimoro Batanghari ini kami mendapatkan 7 point tersebut. Apa saja sih 7 standart kenyamanan Airy Rooms tersebut itu Gaes, yuk simak berikut ini:

  1. Tempat tidur yang bersih

Kapan Aja Bisa Menginap di Airy Rooms


Hal utama saat menginap adalah tempat tidur yang bersih karena akan membuat waktu istirahat kita berkualitas. Dua tempat tidur di Airy Dimoro Batanghari ini pun bersih dan wangi, tak ketinggalan sentuhan khas Airy berupa bantal dan selempang biru yang merupakan warna favorit kami juga. Karena ada dua tempat tidur maka kami pun tidurnya terpisah, saya dan Mas Aiman sedangkan Mama Ivon dan Baby Aira. Di antara dua tempat tidur terpasang meja rias yang bisa menaruh barang-barang printilan mulai dari alat rias hingga charger.

  1. TV layar datar
Di depan tempat tidur dipasang TV layar datar sebagai sarana hiburan ketika berada di dalam kamar. TV layar datarnya dipasang di sebuah rak tipis yang menempel di tembok, di bagian bawahnya tersedia colokan listrik untuk mengisi ulang daya smartphone kita. 

AIRY DIMORO BATANGHARI BLITAR


  1. Air Conditioner
Suhu di kota Blitar saat kami datang cukup panas, apalagi kami baru saja menempuh perjalanan yang lumayan jauh dari Desa Popoh menuju kota. Untunglah kamar Airy Rooms dilengkapi dengan AC sehingga rasa gerah di badan bisa segera enyah begitu berada di dalam kamar.

  1. Air hangat

AIRY DIMORO BATANGHARI BLITAR


Travelling bersama anak-anak itu kudu nyari hotel yang ada air hangatnya, kesian kan setelah menempuh perjalanan jauh mereka harus mandi dengan air dingin. Di kamar Airy nggak perlu khawatir karena dipastikan tersedia air hangatnya. Dengan mandi air hangat, maka badan akan kembali segar dan nyaman.

  1. Perlengkapan mandi

AIRY DIMORO BATANGHARI BLITAR


Kalau kami menginap di Airy Rooms, kami nggak pernah bawa perlengkapan mandi karena di setiap kamar Airy disediakan perlengkapan mandi yang lengkap mulai dari sikat gigi, pasta gigi, sabun cair dan shampoo. Semua perlengkapan mandi itu dikemas dalam sebuah pouch cantik berwarna biru. Nah di Airy Dimoro Batanghari kemarin, pouch-nya itu edisi khusus batik yang menampilkan motif Batik Mega Mendung dari Cirebon. Asyiknya perlengkapan mandi Airy ini boleh kita bawa pulang lho, lumayan kan buat oleh-oleh wekekeke.

  1. Sunrise Meal

Kapan Aja Bisa Menginap di Airy Rooms


Menginap di Airy Rooms nggak usah kuatir kelaperan atau kehausan karena di setiap kamar Airy disediakan Sunrise Meal. Isi dari Sunrise Meal ini adalah makanan instant seperti mie instant, bubur instant atau biskuit. Tak ketinggalan juga 2 botol air mineral. Kalau di Airy Dimoro Batanghari kami dapat 4 biskuit, 2 coklat dan 2 air mineral. Sayangnya kotak Sunrise Meal biru imut-imut itu nggak bisa dibawa pulang, padahal udah dari dulu naksir :D

  1. Wifi gratis
Hidup di zaman now itu nggak bisa lepas dari internet, bahkan kalau lagi travelling pasti pengin kan up-date status dan upload foto perjalanan kita di social media. Belum lagi kalau kami sebagai blogger kadangkala harus posting job review maka harus membawa laptop sekalian. Nah Airy Rooms sangat mengerti hal itu, makanya disediakan wifi gratis di setiap kamar Airy. Alhamdulillah koneksi wifi di Airy Dimoro Batanghari bagus, sambil beristirahat kami tetap bisa terhubung dengan kerabat dan teman-teman di grup dan tentunya up-date social media.


Kapan Aja Bisa Menginap di Airy Rooms


Jika Anda tidak ingin hanya sekedar staycation maka tak perlu khawatir karena Airy Dimoro Batanghari Blitar ini dekat dengan beberapa objek wisata seperti Water Park Sumber Udel, Alun-Alun Kota Blitar, Taman Pecut, Taman Kebon Rojo dan Makam Bung Karno. Sore itu setelah kami istirahat sejenak, kami jalan-jalan keliling kota Blitar. Kami mengunjungi Makam Bung Karno dan mejeng sejenak di Taman Pecut yang berada di depan Alun-Alun Kota Blitar. 


MAKAM BUNG KARNO BLITAR

MAKAM BUNG KARNO BLITAR

MAKAM BUNG KARNO BLITAR





Itulah cerita kami bermalam di Airy Dimoro Batanghari, Blitar. Konsep gardennya yang back to nature memberikan suasana yang nyaman dan tenang untuk beristirahat, fasilitas yang lengkap mulai dari wifi gratis hingga playground untuk anak-anak membuat kita makin betah jika hanya ingin staycation bersama keluarga tercinta dan lokasinya yang dekat dengan beberapa objek wisata di Blitar memberikan pengalaman liburan yang berkesan.


Kapan Aja Bisa Menginap di Airy Rooms


 Jadi nggak perlu bingung lagi, jika ingin menikmati kenyamanan menginap dengan harga yang terjangkau maka #KapanAjaBisa dengan Airy Rooms!

Comments

  1. Kamarnya bagus.

    Untuk urusan kamar, Airy Room ini memang membantu sekali. Mudah karena ada di mana2 dan harganya pun nyaman di kantong. Pesennya pun praktis.



    ReplyDelete
  2. recomended banget ya? Wah... makasih infonya, kebetulan ada saudara di Blitar jadi bisa stayation di sini nantinya. Oiya, mampir juga yuk ke postingan #kapanajabisa ku di bundadzakiyyah(dot)com

    ReplyDelete
  3. Memang airy selalu jadi andalan. Harganya murah dan fasilitas hotel...

    Pesannya pun mudah tinggal klik aplikasi dan silahkan cari tanggalnya dan pilih hotel airy sesuai keinginan ditempat tujuan.krn biasanya ada lebih dari satu hotel airy disetiap kotanya...

    ReplyDelete
  4. asyiknya yang berlibur ke Blitar, bdw Keluarga Biru ini memang sudah langganan Airy yah... hehehe

    ReplyDelete
  5. Lho, airy ada di blitar juga? wah, perlu di coba nih.... ^_^

    ReplyDelete
  6. Piknik tipis tipis itu macam mana mas Ihwan?? Hehehe... Kayaknya gak ada kolom renangnya ya, kalo saya sih biasanya nyari yang ada kolamnya, soalnya anak2 suka main air. BTW, saya juga ikutan loh, kuylah berkunjung sejenak ke blog Ndeso saya dan ninggalin jejak komen... Thanks mas

    ReplyDelete
  7. Wah ternyata nginep di Airy dapet lebih banyak fasilitas tambahan ya, dulu pernah saya pas ke Semarang pakai platform booking hotel tetangga. Tapi fasilitas gak selengkap Airy

    ReplyDelete
  8. Itu termasuk guest house ya mas? boleh coba deh nanti

    ReplyDelete
  9. Wah aku baru mau coba ni airy room semoga nyamaan..bisa jadi solusi irit kalo mau piknik luar kota yaa..kangeen sama keluarga biruuu...

    ReplyDelete
  10. wiiiih airy emang bagus, aku selalu kok nginep di airy

    ReplyDelete
  11. Kemaren aku coba booking airy Room di kota Blitar...ternyata sudah sold out semua..wkkwkw...mungkin karena long weekend itu yachhh...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berburu Tanaman Hias Murah di Batu

Liburan ke Taman Kelinci dan Kebun Wisata Strawberry Batu

Saat Bayi Harus Sunat Karena Fimosis