Bahan dan Model Baju Terbaru Muslim




Saat ini tren berbusana semakin berkembang dan hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya model baju terbaru yang ada di pasaran. Berbagai macam model baju terbaru diciptakan dan semuanya memiliki peminat masing-masing. Setiap model baju terbaru yang keluar selalu memiliki daya tarik yang akan memikat seseorang untuk membelinya. Begitu juga dengan model baju terbaru muslim.

Model baju muslim terbaru saat ini juga semakin banyak karena semakin banyak pula orang yang memakai baju muslim, baik itu laki-laki atau wanita. Permintaan baju muslim pasti akan semakin meningkat saat mendekati hari besar Islam seperti saat Lebaran. Lebaran sangat identik dengan model baju terbaru muslim untuk semua kalangan. Dari usia muda sampai yang tua pasti ikut meramaikan Lebaran dengan mengenakan model baju terbaru muslim.

Lebaran adalah salah satu hari yang selalu ditunggu umat Islam karena pada hari tersebut umat muslim akan meraih kemenangan setelah satu bulan berpuasa dan kembali ke keadaan yang suci atau fitrah. Oleh karena itu, bukan menjadi rahasia lagi jika model baju terbaru muslim akan terlihat dipakai setiap orang saat lebaran untuk merayakannya.

Model Baju Terbaru Muslim

Terlepas dari banyaknya model baju terbaru, yang harus lebih diperhatikan adalah bahan yang terdapat pada model baju baru tersebut. Berikut beberapa bahan model baju muslim Terbaru yang bisa menjadi pilihan :

1.    Bahan kaos

Kaos adalah bahan model baju yang sering digunakan sebagai bahan untuk membuat baju muslim karena beberapa keunggulan yang dimiliki. Beberapa keunggulan tersebut adalah halus, tidak panas saat dipakai, dan lebih stretch sehingga baju akan nyaman saat digunakan.

2.    Bahan satin

Bahan model baju terbaru yang selanjutnya adalah bahan satin. Bahan satin memiliki kelembutan yang hampir sama dengan sutra sehingga memberikan kesan mewah saat mengenakannya. Selain itu, bahan satin untuk model baju terbaru terlihat elegan. Bahan satin ini licin, halus, tidak terang (tidak menerawang), dan membuat pemakainya menjadi lebih elegan.

3.    Bahan jersey

Jersey hampir mirip dengan kaos namun bahan jersey bersifat halus, adem saat dipakai, dan sedikit lebih tebal daripada bahan kaos serta tidak berbulu sehingga sangat cocok jika digunakan untuk model baju muslim terbaru.

4.    Bahan wolfis

Bahan model baju yang berikutnya adalah bahan wolfis. Bahan wolfis merupakan jenis kain tebal namun tidak panas saat digunakan. Selain itu, bahan wolfis memiliki berbagai warna yang netral sehingga sangat cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari yang dikombinasikan dengan hijab yang dimiliki. Sifat adem yang dimiliki bahan baju wolfis ini membuatnya diminati banyak orang.

5.    Katun jepang

Bahan baju terbaru muslim yang terakhir adalah bahan katun jepang. Bahan katun jepang menjadi salah satu bahan yang disukai untuk dijadikan baju muslim. Katun jepang berbeda dengan katun biasa, katun jepang memiliki tekstur lebih halus dan mudah menyerap keringat. Selain itu, katun jepang juga memiliki keunggulan lain yang sangat adem saat digunakan. Hal inilah yang membuat katun jepang menjadi favorit untuk dijadikan model baju muslim terbaru.

Itulah beberapa jenis bahan model baju terbaru muslim. Semua bahan model baju terbaru yang sudah disebutkan di atas nyaman untuk digunakan karena dapat menyerap keringat dengan sempurna dan adem saat digunakan. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat untuk Anda.


Comments

  1. katun jepang itu enak dipakainya adem banget... memang cocok dipakai untuk busana muslim biar gak gerah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berburu Tanaman Hias Murah di Batu

Liburan ke Taman Kelinci dan Kebun Wisata Strawberry Batu

Saat Bayi Harus Sunat Karena Fimosis