Keluarga Biru

Featured Post

Cerita Liburan Akhir Tahun Keluarga Biru ke Yogyakarta

Laman

Guest Book


Selamat Datang di rumah maya Keluarga Biru.
Terimakasih atas kunjungan Anda, senang sekali jika kita bisa berteman.
Oleh karena itu, silakan isi kesan dan pesan Anda tentang blog kami ini.
Jangan lupa juga sertakan alamat situs atau blog Anda, kami pasti akan mengunjungi balik.


Salam Hangat,



Keluarga Biru

30 comments:

  1. Selamat atas dibuatnya blog Keluarga Biru.
    Seperti namanya, biru di mana-mana :D

    Semoga selalu dapat berbagi dan memberi manfaat ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mbak, engkaulah yang memberikan ide atas dibuatnya blog ini. Mohon jangan pernah bosan memberikan masukan dan ilmunya Mbak :-)

      Delete
    2. Ah, aku ga berbuat banyak. Motivasinya tetap berasal dari dirimu sendiri.
      Sip. Insha Allah.

      Btw, headernya sekarang bagus. Enak dilihatnya :)

      Delete
    3. Makasih Mbak atas masukannya kemarin, moga pembaca ga silau lagi liat foto narsis di header n makin betah di sini :D

      Delete
  2. Assalamu 'alaikum...
    Aku mampir ya di rumahnya Keluarga Biru.. :) Ngarep banget disuguhin masakan dari dapur Ivonie :D


    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam.
      Monggo, kalau pengin suguhan yang nyata ya datang ke rumah nyata kami he3

      Delete
    2. Insya Allah kalo mudik disempatin mampir ke Malang :)

      Delete
  3. Halo. Bertamu lagi :D *ngarep dihidangin kue ama Ivon*

    Liat-liat linkedin, eh udah kepasang. Selamat ya anda selalu berhasil pasang ini itu. Salut *acung jempol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tetanggan mungkin kita sering nonggo kali ya Mbak. *nonggo itu istilah jawa yang artinya main ke rumah tetangga

      Ahahahaha itu udah lama sih Mbak bikinnya namun sampai sekarang belum merasa dapat manfaatnya. Ada sih dapat email tawaran kerja yang sesuai dengan kemampuanku tapi rata-rata pekerjaan tetap dan di Jakarta. Lha aku kan nyarinya yang bisa disambi-sambi :P

      Delete
  4. Hallo salam kenal :) nuansa birunya bikin nyaman lama lama disini. memang keluarga itu adalah sumber inspirasi, sukses selalu buat keluarga biru di dunia maya maupun dunia nyata ! sukses selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, salam kenal balik Mas Liberty. Syukurlah kalau Mas betah di rumah maya kami.
      Keluarga itu sumber inspirasi yang tiada habisnya. Sukses juga buat Mas ya.

      Delete
  5. Seneng Banget Liat Keluarga Ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terimakasih sudah berkunjung Mbak :-)

      Delete
  6. met kenal...suka blognya saya dan suami juga lulusan ub meski bukan kera ngalam asli tapi terlanjur suka ama malang dan suatu hari pengen boyong keluarga menetap disana. share dunk biaya hidup di malang, biaya sekolah tk-sma dll buat keluarga kecil buat ancar2 :). salam buat mama ivon

    https://anisbazzstory.wordpress.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Mbak Anis, lulusan tahu berapa? Jangan-jangan dulu kita pernah bertemu he3
      Saya doakan semoga impian untuk tinggal di Malang lekas terwujud. Oke, nanti kalau pas luang akan saya coba tulis Mbak :-)

      Delete
  7. angkatan milenium gak terlalu tua dan gak muda juga :), saya mipa statistik dan suami teknisk sipil sama2 angkatan 2000. Aminnnn...semoga dilancarkan dan kedepan diberi matapencaharian baru di sekitaran malang. saya masih sering ke malang setidaknya kalo lebaran disempetin sehari ke malang sekedar janjian ma temen lama, reuni atau bukbar. karena suami org pandaan jadi masih deketlah yah.

    ReplyDelete
  8. Salam kenal mas, saya dari Sragen Jawa Tengah

    ReplyDelete
  9. biru-biru semua ya...hehe. suka lihat keluarganya :)

    ReplyDelete
  10. salal kenal, kunjungan perdanan nih.. ada peluang buat tukeran backlink gk yah ?

    ReplyDelete
  11. salam kenal dari surabaya, kumpul bersama keluarga itu sesuatu ya,, sukses selalu untuk keluarga biru

    ReplyDelete
  12. Sukses selalu keluarga biru, keluarga ini dan seluruh penglamannya jadi inspirasi bner

    ReplyDelete
  13. assalamualikum. wr. wb.
    keluarga biru nama yang bagus, terlihat kebahagiaanya.
    kalo kata orang, warna biru itu adalah warna pilihan untuk rasa bahagia, keluarga biru semoga menjadi keluarga yang bahagia.

    ReplyDelete
  14. keren banget mas Ihwan! Saya lihat artikel mas yang portofolio itu,,, dan nambah wawasan sekali. Terima kasih banyaaak.
    Semoga blogku bisa kece kayak punya mas ihwan dan mbak ivonie :D

    ReplyDelete
  15. kunjungan siang min,, selamat beraktivitas,,, ^^

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  18. salam salam buat keluarga yang harmonis semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  19. Kepoin mas ikhwan nih, sekalian belajar nulis hihihi...

    Salam mas dari Nufus Purwokerto

    ReplyDelete

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.