Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Lapie Biru yang Kutunggu

Keluarga Biru         4 comments


 

             Keluarga Biru itu suka menulis, baik itu menulis buku atau menulis di blog. Saya punya dua blog yaitu blog personal Ihwan serta blog penerbitan Mozaik Indie Publisher, sedangkan Mama Ivon punya blog pribadi AuraBiru dan foodblog Dapur Ivonie. Seakan masih belum cukup, kini kami membuat blog baru bernama Keluarga Biru.
Di rumah kami hanya memiliki satu buah komputer yang saya beli sebelum menikah. Meski komputer lama namun Alhamdulillah bisa menunjang aktivitas menulis dan ngeblog kami. Dari komputer jadul itulah telah lahir buku-buku kami juga postingan-postingan kami di blog.
Karena komputernya hanya satu maka penggunaannya harus bergantian. Biasanya Mama Ivon memakai komputer di siang hari, sedangkan saya malam harinya. Namun sejak aktivitas ngeblog Mama Ivon meningkat maka frekuensi penggunaan komputernya juga makin lama. Sialnya koneksi di siang hari kadang lemot sehingga waktu ngeblognya ditunda jadi malam hari. Maklum kalau malam kan biasanya koneksi internet lebih joss dan lebih murah pastinya. Sebagai suami yang sayang istri maka saya pun mengalah uhuk uhuk. Apalagi Aiman kalau lihat saya pulang kerja langsung nempel dan ngajak mainan.

Namun lama-kelamaan saya senewen juga sama Mama Ivon sebab kalau lagi asyik ngeblog pasti lupa waktu, lupa anak dan suami ahahaha lebay. Apalagi sebagai foodblogger harus mengedit foto-foto hasil masakannya terlebih dahulu, biasanya dikecilin ukuran dan kasih watermark. Saya baru dapat kesempatan ngeblog di atas jam dua belas malam, hadeeuh mata sudah lima watt alias ngantuk. Apalagi besoknya saya musti bangun pagi dan bekerja. Sedangkan ngeblog di tempat kerja juga nggak bisa sebab komputer di meja kerja tidak terhubung internet, melas banget deh.
Sebenarnya saya sudah lama ingin membeli laptop namun sampai sekarang belum kesampaian. Yang pertama karena sekarang kami lagi fokus renovasi rumah. Selain itu juga, lagi-lagi sebagai suami yang sayang anak istri jadi lebih mengutamakan permintaan mereka :D. *pencitraan detected*

Jadi kado yang paling saya inginkan tahun ini adalah laptop. Kali-kali saja setelah baca curhatan saya ini Mama Ivon tersentuh hatinya kemudian secara diam-diam menabung untuk membelikan saya laptop. Entah itu menabung dari keuntungan di Dapur Ivonie atau menggadaikan cincin, gelang dan kameranya wekekekeke.  Kalau saya punya laptop sendiri kan pasti saya akan lebih rajin ngeblog, dijamin nggak ada lagi deh acara senewen karena nggak kebagian jatah memakai komputer.
Saya membayangkan di hari ulang tahun saya nanti ada telepon yang mengabarkan tentang pengiriman barang buat saya. Ketika saya buka, taraaaa sebuah laptop berwarna biru dari Mama Ivon tercinta. Kemudian saya akan menghampirinya, mengucapkan terimakasih dan mengecup keningnya. Sambil memeluknya saya akan membisikkan sesuatu padanya: “Kok nggak sama modemnya sekalian sih Ma?”





Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

4 comments:

  1. Suka bangeeeeet ya sama Biru Wan? dulu aku suka biru juga. Tapi sekarang lebih suka item hehe. Sukses lombanya ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya suka sekali Yan, tentunya dengan berbagai jenis varian warna biru.
      Aamiin, makasih doanya, sekalian ama lapienya he3

      Delete
  2. Terima kasih atas partisipasinya, Papa Aiman. Wah, saya sukses dibuat penasaran dengan Keluarga Biru. Setelah baca blogpost ini, jadi kepo siapa itu Keluarga Biru dan kepo tulisan lainnya. Salam kenal Mama Ivon dan Aiman. Jangan rebutan laptop ya. Ini pakai punya Mami Ubii aja. Tapi laptop mainan. Wkwkwk. *kabooorrr*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga sudah mampir dan menengok-nengok blog Keluarga Biru.
      Salam kenal juga buat Papa Ubii dan Ubii, saya terharu baca-baca cerita tentang Ubii, semoga Ubii diberikan kekuatan dan semangat ya Mbak, demikian juga dengan Mama Papanya, aamiin.
      Ahahaha kalau laptop mainan Aiman juga punya Mbak :P

      Delete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.