Showing posts with label keuangan. Show all posts
Showing posts with label keuangan. Show all posts

Monday, December 16, 2019

FUNancial Talkshow: Passion dan Bisnis Sukses Bareng




Home Credit Indonesia



“Pa, saldo ATM tinggal berapa?” tanya Mama Ivon di pertengahan bulan.
“Tinggal 100 ribu.”
“Hah, kok cepat banget. Bukannya terakhir masih 300 ribu? Emang buat apa saja?”
“Hmm yang pasti buat beli bensin, makan siang trus sisanya aku lupa.”
“Udah tahu pelupa, harusnya dicatat dong.”
“Kamu nggak percaya sama aku?” *mulai drama
“Bukannya gitu Pa. Selama ini kalau Papa tanya uang belanja yang aku pegang buat apa aja, aku bisa kasih rinciannya. Jadi jelas uangnya lari kemana.”
“Yang pasti sisanya itu buat keperluan keluarga juga, beliin anak-anak jajan, beli tiket main, bayar parkir. Nggak cukup Ma kalau buat main cewek :P.”
“Emang masih ada cewek yang mau sama Papa wekekeke?”