Ulang Tahun Mas Aiman ke 10 Tahun

 

perayaan ulang tahun anak

Pada bulan Januari kemarin Mas Aiman merayakan ulang tahunnya yang ke 10. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun anak-anak kami rayakan hanya dengan kerabat. Biasanya kami mengundang para sepupu untuk datang ke rumah untuk menghadiri tasyakuran kecil-kecilan. Sebelumnya saya sudah menanyakan kepada dia, ultahnya tahun ini mau dirayakan gimana.

Kebetulan salah satu teman kelas Mas Aiman juga ada yang berulang tahun di bulan Januari, dia merayakan dengan membagikan bingkisan snack ke seluruh teman sekelas. Ternyata Mas Aiman tetap ingin dirayakan bersama kerabat saja. Oh ya sudah kalo gitu.

Sepulang dari liputan di sebuah villa di Batu, kami istirahat dulu di rumah. Sekitar jam 2 siang kami mulai start persiapan. Awalnya kami mau menggunakan mobil namun ternyata mobil saya mogok, kayaknya sih akinya tekor. Akhirnya anak-anak kami titipkan di rumah Nenek dan kami berangkat berdua saja naik motor. Dimulai dengan membeli aneka snack untuk isi bingkisan di supermarket murah langganan kami. Kami membeli 4 item ditambah 1 kardus susu anak ukuran kecil. Setelah itu kami lanjutkan dengan membeli plastik pembungkus, balon huruf dan hiasan tulisan ulang tahun.

Sesudahnya kami bawa semua barang-barang itu ke rumah Nenek agar dibantuk adik sepupu saya untuk dipersiapkan. Sejak dulu kami lebih sering merayakan ulang tahun anak-anak di rumah Nenek karena lebih luas dan lapang. Kami lanjut membeli kue tart di toko kue langganan yaitu Dea, kali ini kami mengajak Mas Aiman agar dia bisa memilih kue kesukaannya. Alhandulillah kami dapat kue tart berwarna biru, warna favorit kami.

Selesai beli kue tart, kami antarkan Mas Aiman dan kuenya ke rumah Nenek. Setelah itu kami berdual lanjut pergi ke Pizza Hut untuk membeli Pizza L1MO di Pizza Hut. Pizza ini berukuran 1 meter dengan 6 macam topping, cocok banget untuk dimakan rame-rame bersama keluarga besar. Saat pulang kami cukup perjuangan bawa pizzanya karena ukurannya yang 1 meter itu, kuatir saat di jalan kesenggol pengguna jalan yang lain. Ditambah lagi kondisinya turun hujan agak deras, mana Mama Ivon nggak mau pakai jas hujan. Alhasil saya agak ngebut mengendarai motornya.

perayaan ulang tahun anak

perayaan ulang tahun anak

perayaan ulang tahun anak

perayaan ulang tahun anak

Alhamdulillah acara tasyakuran ulang tahun Mas Aiman berjalan lancar. Semua senang dengan hidangan Pizza  L1MO , terutama para sepupu anak-anak. Bahkan Mas Jamal, salah satu sepupu, yang biasanya nggak mau makan kalau main ke rumah Nenek, malam itu lahap banget makan pizza-nya. Kami jadi merasa senang dan Bahagia melihatnya.

Selamat ulang tahun Mas Aiman. Semoga Allah menganugerahkan umur yang panjang dan barokah, semoga jadi anak sholeh kebanggaan keluarga, selalu sehat dan bahagia bersama kami sekeluarga aamiin YRA. Terimakasih juga kepada para kerabat atas doa dan kehadirannya.


No comments

Popular Posts