Showing posts with label review. Show all posts
Showing posts with label review. Show all posts

Friday, April 20, 2018

Mengulas Tentang Beragam Kelebihan Alat Perekam Suara Digital

1


Alat Perekam Suara Digital


Alat perekam suara digital memang mampu untuk merekam suara dengan kualitas yang jauh lebih tinggi serta memiliki fitur yang bisa mengurangi pada kebisingan, dengan begitu maka hasil rekaman yang didapatkan pun juga akan jauh lebih bagus dan juga lebih jernih. Bagi Anda yang ingin menggunakan alat perekam, maka Anda dapat untuk menggunakan alat perekam digital yang dapat untuk Anda andalkan dan tentunya suara yang akan Anda dapatkan pun juga akan lebih jernih dan lebih terdengar enak di telinga.

Thursday, March 8, 2018

Mooimom Stretch Mark Cream: Cream Mengatasi Stretch Mark di Kulit

2


Sejak hamil anak pertama hingga anak kedua, saya lewati bersama suami tanpa adanya pendampingan emak. Mertua ada tetapi beliau sudah sepuh dan kondisi fisik gak memungkinkan mendampingi saya selama hamil. Buleknya suami juga ada, hanya saja beliau masih bekerja. Sejak saya menikah, emak memutuskan untuk kembali bekerja ke luar negeri. Mungkin di rumah merasa kesepian sepeninggalnya bapak. Saya mau gak mau ya mengizinkan mengingat usai menikah saya ikut suami yang domisili di Malang.

Monday, March 5, 2018

ZenFone Max Plus M1: 4 Keunggulan dalam 1 Genggaman

1




Review ZenFone Max Plus M1 2018


Salah satu pertimbangan saya ketika membeli handphone adalah kapasitas dan daya tahan baterai yang dimiliki. Apa gunanya kamera bagus jika kapasitas baterainya kecil apalagi sampai boros alias ngampang ngedrop? Apalagi kalau saya lagi travelling bersama keluarga atau liputan dimana saya pasti banyak mengambil gambar dan bikin video, pasti membutuhkan smartphone yang tangguh.

Thursday, February 8, 2018

Rangkaian Asus ZenPower Terbaru, Nomer 3 Murah Banget

2




Asus ZenPower Terbaru 2018


Ketika melakukan liputan atau travelling, selain smartphone saya juga tak lupa membawa powerbank. Benda yang satu ini memang penting banget untuk menunjang aktivitas saya menggunakan smartphone. Sebab saya pernah merasakan betapa paniknya saat baterai smartphone menipis sementara saya masih harus melaksanakan tugas liputan di event Asus tahun lalu. Untung saja ada teman baik hati yang meminjamkan Asus ZenPower sehingga saya tetap bisa memotret dan merekam gambar di sepanjang acara.

Monday, February 5, 2018

Serunya Bermain Playdoh Ice Cream Castle

26


Serunya Bermain Playdoh Ice Cream Castle


Dunia anak adalah dunia bermain, lewat bermain mereka bukan hanya mendapatkan hiburan namun juga belajar tentang hal-hal baru yang bermanfaat bagi perkembangan fisik dan mentalnya. Agar aktivitas bermain Si Kecil bukan sekedar bermain saja maka orang tua perlu memberikan permainan edukasi bagi anak. Salah satu mainan edukasi yang banyak disukai oleh anak adalah playdoh.

Tuesday, September 26, 2017

Review Pemesanan Tiket Pesawat Lewat Airy – Apakah yang Paling Murah?

9




Saya memiliki beberapa kawan di Palembang antara lain Yayan, Mbak Ardiba dan Koh Deddy. Kebetulan saya mengenal mereka bertiga dari dunia blog. Yang pertama adalah Yayan, dia ini teman saya sejak zaman ngeblog di MP hingga sekarang. Pria single bernama lengkap Haryadi Yansyah ini adalah seorang travel blogger yang sudah melancong ke berbagai tempat di Indonesia bahkan luar negeri. Tapi ironisnya, meski sudah berkawan selama hampir 10 tahun lamanya kami berdua belum pernah bertemu. Yayan gitu ya, nggak main-main ke Malang padahal di sini banyak objek wisata yang menarik lho.

Thursday, July 20, 2017

Tips Mengatasi Anyang-Anyangan Saat Bepergian

9



Merencanakan sebuah liburan merupakan salah satu agenda yang saya dan keluarga lakukan. Liburannya pun tidak harus bepergian jauh atau yang membutuhkan budget banyak. Terkadang malah liburan ke tempat wisata yang murah meriah namun yang terpenting anak-anak senang.

Lebaran tahun ini jatah libur suami lumayan banyak, namun kami sekeluarga justru tak ada agenda untuk berlibur. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya kalau jatah libur banyak, biasanya saya yang semangat membuat agenda bersilahturahmi sekaligus berlibur. Seperti silahturahmi ke rumah adik angkat saya di Bangkalan, Madura. Kalau dulu bepergian liburan hanya bertiga saja, tetapi sekarang sudah ada adik Aira sehingga butuh persiapan matang.

Merencanakan Liburan Ke  Surabaya


Berhubung waktu libur lebaran tidak kemana-mana, saya pun mengusulkan pada suami sebelum Mas Aiman masuk sekolah untuk mengajaknya berlibur. Tidak perlu jauh-jauh, liburan ke kota tetangga pun sudah cukup seperti ke Surabaya. Kebetulan sekali, pas saya ada rencana itu, saya dan suami pun mendapat undangan dalam sebuah acara di Surabaya.

Saya pun segera mempersiapkan semuanya, mulai dari hunting hotel yang cocok buat liburan bersama anak-anak hingga memesan tiket kereta api. Bepergian bareng anak-anak pastinya barang bawaan mereka yang banyak, selain baju tentu saja saya menyiapkan kebutuhan lainnya seperti obat-obatan untuk menjaga kesehatan selama liburan.


Hari yang dinantipun tiba, semua berjalan lancar meski sampai stasiun agak mepet karena kereta sudah tiba. Sayangnya sewaktu membeli tiket kereta saat berangkat tidak kebagian tempat duduk, namun bersyukur saya dan keluarga masih mendapat tempat duduk di gerbong retorasi sehingga anak-anak gak sampai capek berdiri.

Mengalami Anyang-Anyangan Saat Bepergian

Karena berada di gerbong retorasi, saya pun tidak bisa leluasa bila hendak buang air kecil karena harus mondar-mandir ke gerbong lain. Maka dari itu saya memilih menahan buang air kecil, apalagi tahu sendirikan kalau memakai toilet di kereta yang pasti banyak penggunanya. Saya juga kurang nyaman memakainya.

Begitupun saat sampai di Surabaya dan mengikuti acara, saya masih enggan buang air kecil dan lebih suka menahannya. Selain takut ketinggalan materi yang bagus, jadi gak enak kalau harus bolak-balik berdiri dan menuju toilet yang lagi-lagi merupakan toilet umum. Akibatnya saat saya sampai di hotel tempat menginap, saya merasakan sakit buang air kecil. Tidak cuma sakit, tetapi agak terasa panas. Salah saya sih, suka menunda dan menahan buang air kecil.

Hal itu menjadi penyebab saya menderita Anyang-Anyangan atau Infeksi Saluran Kemih. Tentunya tidak nyaman kalau lagi liburan malah terserang Anyang-Anyangan. Selain itu, saya juga jarang minum air putih selama perjalanan dan acara sehingga jadi memperparah Anyang-Anyangan.  Penyakit Anyang-Anyangan bisa menyerang siapa saja sehingga tak semestinya menyepelekan hal tersebut. Selain menahan atau menunda buang air kecil, penyebab lain dari Anyang-Anyangan adalah bakteri E.Coli.

Tips Mengatasi Anyang-Anyangan

Belajar dari pengalaman liburan yang terserang anyang-anyangan, saya ingin berbagi sedikit tips agar bisa mengatasi anyang-anyangan saat bepergian.
1.       Jangan menunggu kandung kemih penuh baru buang air kecil. Sebaiknya bila sudah merasa tidak nyaman segera lah buang air kecil supaya tidak merasa sakit.
2.       Minumlah air putih yang cukup, agar tubuh tidak mengalami dehidrasi.  Selain itu minum air putih yang cukup sangat berguna bagi kesehatan tubuh.
3.       Usai buang air kecil atau besar dengan cara yang benar. Sebaiknya memebasuh kemaluan dari depan ke belakang, supaya bakteri atau kuman tidak menempel dan menganggu saluran kemih.
4.       Hindari menggunakan alat kontrasepsi jenis yang bisa menyebabkan anyang-anyangan.
5.       Hindari makanan atau minuman yang memicu anyang-anyangan terutama yang mengandung alcohol atau kafein seperti kopi dll.
6.       Selalu sedia obat-obatan yang bisa mengatasi anyang-anyangan, terutama yang mengandung cranberry seperti Prive Uri-cran.

Mengenal Produk Prive Uricran

Di Indonesia masih jarang ditemukan buah Cranberry, sehingga perlu adanya produk yang mengandung ekstrak cranberry seperti Prive  Uricran. PriveUricran merupakan produk yang mengndung ekstrak cranberry yang bisa mengatasi anyang-anyangan. Sementara Cranberry merupakan salah satu jenis berry yang termasuk dalam tanaman semak atau liar. Bentuknya kecil, hampir sama dengan tanaman buah blueberry, hanya saja yang membedakan warnanya cranberry adalah merah.

Produk Prive Uricran terdiri dari dua macam, yaitu bentuk kapsul dan serbuk.  Keduanya memiliki jumlah kandungan yang berbeda.
Prive Uricran Kapsul :
-          Kompisisi : 250 mg ekstrak Cranberry
-          Dosis : 1-2 kapsul/hari.
-          Isi : 30 kapsul / box
Prive Uricran Plus Powder Sachet :
-          Komposisi : 375 mg ekstrak Cranberry, 60 mg Vitamin C, 0,1 mg Lactobacillus achidopillus, 0,1 mg Bifidobacterium bifidum.
-          Dosisi : 1-2 sachet/ hari
-          Isi : 15 sachet /box.
Dimana mendapatkan produk Prive Uricran? Tenang saja, mudah kok karena tersedia di apotik Kimia Farma, Guardian, Watsons maupun apotik terdekat. Kalau sudah tahu ada produk Uricran yang bisa mengatasi anyang-anyangan, bila bepergian gak lupa masuk daftar obat-obatan yang mesti tersedia di tas.


Anyang-anyangan saat bepergian gak perlu bingung maupun panik. Karena saya dan keluarga sudah menemukan solusi untuk mengatasinya. Lupakan deh cara lama mengikat jempol kaki kalau terserang anyang-anyangan, itu mah mitos saja. Saya pun gak ribet mesti membuat jus cranberry karena sudah ada yang siap minum dan menikmati manfaatnya. 

Tuesday, May 23, 2017

Travelling Lebih Hemat dan Cepat dengan Paket Wisata Traveloka

13



wisata ke lombok


Mama Ivon memiliki keinginan untuk travelling ke Lombok. Pesona pantai dan keindahan bawah lautnya itulah yang membuatnya kesengsem, apalagi sepupu Mama Ivon saat ini menetap di sana. Mereka sering sekali meng-upload foto-foto ketika mereka snorkeling di pantai-pantai Lombok, nggak heran jika Mama Ivon makin terobsesi ingin ke sana. Mama Ivon sih penginnya tahun ini, mumpung sepupunya masih tinggal di sana sehingga bisa menemani mengeksplorasi keindahan wisata Lombok.

Saturday, April 29, 2017

Serunya Mencari Penginapan di AirBnB

2




Cara booking kamar lewat AirBnB



Bulan April tahun ini banyak sekali libur panjang sejak minggu kedua, sehingga rasanya sayang sekali jika tidak dimanfaatkan buat travelling atau sekedar staycation bersama keluarga. Nah pada minggu ketiga April tepatnya tanggal 22 sampai 24 April 2017 kami staycation di EduCity Apartemen, Surabaya. Kami menginap di unit studio milik Mbak Ade Kumalasari (www.travelingprecils.com) lewat situs www.airbnb.co.id

Saturday, April 15, 2017

Bubur Bayi Organik Milna: MPASI Untuk Perkembangan Optimal Si Kecil

18

Milna Organik 2017


Semua orang tua pasti menginginkan anak-anaknya tumbuh dengan baik dan berkembang sesuai dengan umurnya. Tapi perlu diingat bahwa setiap anak memiliki pertumbuhan dan perkembangan yang berbeda-beda walaupun itu masih dalam ikatan darah. Aiman dan Aira contohnya, dua buah hati kesayangan kami. Dibandingkan dengan Mas Aiman, Aira pernah mengalami kesulitan menyusu dikarenakan menderita tounge tie.

Monday, April 10, 2017

Asus ZenPower Max: Powerbank Handal dan Multi Fungsi

8






Saat ini keberadaan powerbank semakin penting bagi para pemilik smartphone, karena dengan powerbank memungkinkan kita tetap bisa mengisi daya pada smartphone meski berada di daerah yang tidak tersedia listri. Namun memilih powerbank juga tidak bisa sembarangan karena di pasaran semakin banyak powerbank berbudget tinggi namun tidak didukung dengan kemampuannya yang handal.

Wednesday, March 29, 2017

Review dan Giveaway: Rahasia Pola Pendidikan Anak Hebat

12







Menjadi orang tua yang baik itu tidaklah mudah, aneh memang padahal kita dulu pernah menjadi anak bukan? Parahnya lagi, meskipun menjadi orang tua yang baik itu tidak mudah namun tidak ada sekolah untuk para orang tua. Padahal sekolah untuk anak-anak kita tak terhitung jumlahnya. Itulah sebabnya kenapa sebagai orang tua kita harus rajin-rajin menimba ilmu tentang pola asuh atau pendidikan anak yang lebih dikenal dengan parenting. Menimba ilmu parenting bisa dari mana, salah satunya dari buku parenting.

Monday, January 30, 2017

Air Conditioner vs. Air Cooler, Apa Bedanya?

1




Anda pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Air Conditioner (AC) dan Air Cooler (Cooler). Setidaknya Anda memiliki salah satu dari alat elektronik tersebut di rumah Anda. Namun taukah Anda apa saja perbedaan dari kedua benda yang paling diincar setelah orang-orang seharian diterpa panas matahari tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.


Tuesday, January 24, 2017

Being Outstanding Blog with Creative Content

32




Being Outstanding Blog with Creative Content


Sekarang ini persaingan di dunia blog semakin ketat, ibarat persaingan di dunia persilatan maka para pendekar tidak hanya bermodalkan ilmu kanuragan yang tinggi. Namun melengkapi diri dengan berbagai macam senjata bahkan kalau bisa ilmu pelet *eh ini mau bertanding atau cari jodoh sih. Begitu juga dengan dunia blog, sekarang ini blogger tidak hanya mengandalkan tulisan dan foto saja untuk menarik pembaca lebih banyak lagi. Para blogger kini memperkaya konten blognya dengan infografis yang ciamik hingga video yang kece badai.

Tuesday, January 3, 2017

21 Hari Kenal Kolesterol

12




21 Hari Kenal Kolesterol


Di usia yang sudah memasuki angka 30an ini, saya merasa sudah seharusnya lebih perhatian pada kesehatan tubuh. Mengingat di usia 30an biasanya mulai muncul masalah-masalah kesehatan, salah satunya adalah koleksterol. Nah keinginan saya untuk mengetahui A sampai Z tentang kolesterol ternyata bisa di mulai dengan 21 hari pertama.  Kampanye yang dilakukan oleh susu yang mengandung serat Beta Glucan dan dapat menurunkan kadar kolesterol ini mengajak siapa saja untuk mengenal kolesterol. Bukan hanya mereka yang berisiko menderita kolesterol tinggi akan tetapi semua orang, mulai dari yang tidak tahu sama sekali sampai ke mereka yang sudah menderita kolesterol sekalipun.

Friday, December 30, 2016

Monday, December 26, 2016

Rekomendasi Film Keluarga Untuk Long Weekend

1





Selamat liburan! Setelah anak-anak sekolah mendapatkan buku laporan pendidikan semester ganjil, sekarang mereka memasuki masa-masa liburan. Selain itu, orang dewasa yang bekerja juga mendapatkan kesempatan untuk libur panjang dengan menikmati long weekend (Sabtu, Minggu dan Senin) karena hari Senin adalah hari raya umat Kristiani.

Thursday, December 8, 2016

ASUS ROG STRIX GL502VSS: Laptop Gaming Untuk Gamer Militan

10






Sudah lama ASUS dikenal sebagai salah satu vendor perangkat gaming yang cukup disegani di Indonesia. Asus mengusung brand Republic of Gamer yang memiliki varian produk khusus untuk para gamer. Di tahun 2016 ini, ROG sudah menginjak usia ke 10 tahun, sebuah usi yang sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Nah kali ini saya akan mencoba mereview salah satu produk Asus yang dibuat khusus untuk para gamers yaitu ASUS ROG STRIX GL502VSS.

Wednesday, December 7, 2016

20 Alasan Memilih ASUS ZenFone 3 ZE552KL

16




20 Alasan Memiliki ASUS ZenFone 3 ZE552KL


Saya senang menyukai dunia fotografi, baik itu memotret maupun dipotret. Tapi memang sih kesukaan saya dulu lebih banyak buat ajang narsis entah sendiri, bersama teman maupun keluarga. Sayangnya kesukaan saya pada fotografi terkendala pada dana karena harga kamera yang bagus-bagus itu lumayan menguras dompet. Untungnya saya tidak perlu galau apalagi sampai baper karena sudah ada smartphone yang memiliki fitur kamera. Bahkan sekarang ini fitur kamera menjadi pertimbangan utama hampir semua orang saat membeli smartphone.

Monday, November 28, 2016

Promo Double Diskon untuk Harbolnas Bukalapak, Diskon Besar-besaran!

8



Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas adalah hari yang tentunya bakal ditunggu banyak tukang belanja di seluruh Indonesia. Pada tanggal 12 Desember 2016 nanti, serentak ratusan situs e-commerce dari segala penjuru Indonesia akan mengadakan promo besar-besaran. Ini bisa berupa diskon sampai pembelian tertentu. Di Bukalapak terutama, Harbolnas Bukalapak patut untuk dilirik.