Narsis di Awal Tahun

Keluarga Biru

Hari Minggu kemarin Keluarga Biru jalan-jalan ke salah satu mall di Malang yaitu Mall Olympic Garden (MOG) yang berada di kawasan Kawi. Cuaca sore itu mendung dan ketika kami masih berada di jalan raya hujan sudah mulai turun.
Untung saja Papa Ihwan bisa nyalip-nyalip di antara mobil sehingga bisa nyampai di dalam MOG sebelum hujan semakin deras.
Selain jalan-jalan cuci mata kami juga bernarsis ria di  salah satu photo box yang berada di lantai tiga. Untuk bikin foto keluarga yang oke nggak perlu ke studio foto dengan biaya yang mahal. Di photo box ini cukup bayar 35 ribu saja dapat sepuluh kali bidikan, satu lembar foto ukuran 10R berisi 10 foto dan 10 soft filenya.

Oh iya, kalau narsis di photo box Keluarga Biru harus legowo backgroundnya nggak bisa dikasih efek macam-macam karena background aslinya sudah biru. Nggak lucu dong kalau nanti setelah diedit warna baju yang kami pakai jadi sama dengan background hasil editannya.

Ya udah lah nggak apa-apa, sudah konsekuensi yang harus kami terima. Mungkin lain kali kami aka berfoto dengan baju warna lain tapi tetap ada unsur birunya.

Berikut parade foto narsis Keluarga Biru













Comments

  1. Nuansa biru yang sangat kental dalam sebuah foto keluarga biru :D

    ReplyDelete
  2. Kalo di keluarga MBak Rien nuansa apa yang kental? agak susah nebak warna fave sampeyan Mbak :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berburu Tanaman Hias Murah di Batu

Saat Bayi Harus Sunat Karena Fimosis

Liburan ke Taman Kelinci dan Kebun Wisata Strawberry Batu