Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

Serial Begadang Bersama Aiman di Channel Keluarga Biru

Keluarga Biru         8 comments





Sejak kecil Aiman selalu tidur larut malam pada jam 12 malam, bisa kurang atau lebih. Kami sudah mencoba mengajaknya tidur di sore hari namun susah banget, nggak tau deh kenapa Aiman kok punya hobby begadang. Apalagi kalau siang harinya tidur, alamat deh begadangnya bisa sampai jam 12 malam lebih.

Setiap malam ada saja kegiatan yang dilakukannya, paling banyak sih bermain dan makan. Karena kebiasaan begadangnya itu saya jadi tidak bisa ngeblog di rumah. Boro-boro mau ngeblog, baru ngidupin laptop saja langsung deh Bos Aiman sabotase dan minta diputerin video tentang hewan-hewan favoritnya itu.
Jujur ya, kadang saya suka zebeeel dan kezeeel karena saya merasa waktu luang selama 7 jam di rumah tidak bisa saya pakai untuk menulis blog. Saya nggak minta waktu banyak sih, palingan satu sampai dua jam. Tapi hal itu tidak akan terwujud selama Aiman masih suka begadang.

Nah beberapa waktu yang lalu saya sharing sama Mbak Catur Guna Yuyun Ang tentang Agoda Affiliate Program. Dari sharing tentang Agoda merembet ke Youtube. Mbak Catur bercerita kalau dia juga mendapatkan penghasilan tambahan dari kegemarannya mengupload video Zara, putri pertamanya di Channel Zara Cute.
Video Zara yang paling populer adalah saat dia beraksi memasak menu-menu sederhana. Saya kagum dengan kepiawaian Zara mengolah adonan hingga menyelesaikan masakannya. Tampaknya bakat Zara ini menurun dari Mbak Catur yang memang jagoan masak. Ada juga video Zara lagi traveling atau bermain bersama adiknya, Kenzo.

Dari situlah akhirnya saya terinspirasi untuk mencoba mengelola channel Keluarga Biru yang selama ini hanya buat iseng dan pelengkap artikel di blog. Kalau ngajakin Aiman masak kayak Zara itu nggak mungkin karena saya nggak pinter masak kayak Mbak Catur. Sedangkan Mama Ivon masih hamil tua jadi belum bisa diajak syuting ala-ala Chef.
Trus tau-tau saya dapat ide, kenapa saya nggak videoin aktivitas Aiman saat malam hari. Secara interaksi saya dan Aiman paling banyak di malam hari. Maka tercetuslah ide membuat serial di channel Keluarga Biru yang berjudul: Begadang Bersama Aiman.

Untuk tayangan perdana ini saya membuat dua episode yaitu : Mencari Robot yang Hilang dan Ngemil Ganteng ala Aiman.



Di epidose Mencari Robot yang Hilang, Aiman sedang mencari mainan robotnya yang sudah rusak dan kami simpan. Tentu saja dia nggak menemukannya, yang ada hanyalah tangan robot yang ketinggalan kami simpan.
Sedangkan di episode Ngemil Ganteng ala Aiman, Aiman sedang ngemil es krim dan susu kotak rasa Strawberry. Si Bos Kecil ini memang ajaib, seringkali minta makan atau ngemil di malam hari. Padahal sore harinya sudah makan, eh pas mau tidur tau-tau bilang laper dan minta makan.




Oke, selamat menikmati video sederhana Keluarga Biru dan jangan lupa berlangganan saluran Keluarga Biru ya, makasih banyak.



Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

8 comments:

  1. kirain tadi ada acara tv serial begadang bersama aiman, kayaknya saya pernah dengar salah satu anchor kompas tv ada yang bernama aiman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi maaf Om kalau jadi 'kecelek'. Iya emang ada news anchor di teve yang namanya Aiman Wicaksono.

      Delete
  2. Hihihi.. Aiman lucu
    Usia Aiman berapa tahun, Mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Tante. Saat ini usianya 3 tahun 3 bulan.

      Delete
  3. kreatif mas, hehehe

    hebat tidurnya jam12 malem , bangun jam berapa si aiman?

    ReplyDelete
  4. Ich mag Ihr Blog ist wirklich, ich hoffe, wir können tauschen eine kostenlose Foto-Recovery-Software einzuführen.Free Photo Recovery Software

    ReplyDelete
  5. ALhamdulillah ini skrng Maxy bobonya udah enak kalau malam. Kuncinya kurangi tidur siang, perbanyak main. Tapi, gantian adeik'e sing koyok ngono :))

    Bt ide videonya bagus, aku blm pernah bikin, jd pengen jg :D

    ReplyDelete
  6. aiman mirip anakku yg paling besar, agak susah tidur klo malam, jadinya oprek2an cari mainan, berhubung sdh makin capek sekolahnya akhirnya skrg jam 9 juga udah teler :-)
    ide bikin videonya sederhana tapi apik

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.