Keluarga Biru

Featured Post

Cerita Liburan Akhir Tahun Keluarga Biru ke Yogyakarta

Laman

Kostum Terbaik Peserta Liga Champion 2016

Keluarga Biru         7 comments





Penggila bola pasti mengikuti jalannya Liga Champions musim 2016/17, penggila bola yang tak sempat menonton pertandingan bisa mencari berita klasemen liga champion terkini Okezone. Dalam perhelatan akbar ini sebanyak 32 klub terbaik Eropa mulai saling sikut untuk menjadi yang terbaik dan mengejar kehormatan untuk mengangkat trophi si kuping besar di Cardiff pertengahan tahun 2017 nanti. Tapi seleksi alam itu ada dan dari 32 klub itu, hanya satu peraih gelar juara dan berhak mengangkat trophi tersebut.

Selain menikmati permainan tiap tim yang ciamik, penonton juga akan memperhatikan satu per satu kostum yang dikenakan oleh para pemain. Bagaimanapun juga kostum menjadi daya tarik tambahan bagi para pemain, dan di bawah ini adalah kostum terbaik dan terburuk yang ada dalam Liga Champion 2016/17, mana yang anda suka?

-          Liverpool away. Seragam yang dikenakan untuk tandang ini sangat gagah dan bergaya, terinspirasi dari match programme Piala Champion 1977. Hitam dengan sedikit aksen oranye membuat kostum tandang Liverpool mencuri perhatian.
-          Middlesbrough away. Hitam dan warna gelap jadi warna aman dan favorit untuk seragam tandang, tapi Boro memilih birut tua dan sangat menyenangkan untuk dilihat. Bahkan aksen V bernuansa biru di dada membuat pemain terlihat makin gagah.
-          Swansea away. Gradasi torquoise ke biru tua terpilih untuk jersey ini, terlihat kalem dan menenangkan. Font yang dipilih sponsor yaitu BETEAST membuat jersey ini lebih keren dan matching.
-          Tottenham away. Kalau yang satu ini sebenarnya mengambil warna yang aman yaitu hitam dan gold, tapi detail garis-garis gold itu terlalu banyak dan membuat pemakainya terlihat seperti mengenakan perhiasan emas.
-          Arsenal home. Desain yang body fit membuat pemain bertubuh atletis terlihat gagah dan bergaya mengenakannya, tapi bagi yang agak subur sebaiknya tahan perut jika tak mau terlihat aneh. Desain mengkilat, dengan gaya retro yang menarik, harganya juga sekitar 1,7 juta Rupiah per jersey.
-          Manchester City away. Jersey yang gahar dengan logo kuning yang mencolok, perpaduan hitam dengan aksen maroon di lengan membuat kostum tandang ini terlihat lebih keren dibandingkan kostum home mereka.
-          Manchester City home. Warnanya berputar di biru langit dan biru tua, membosankan dan terlihat ketinggalan zaman. Padahal logo klub mereka berhak dapatkan tempat di jersey yang lebih berkelas.




Demikian adalah beberapa desain kostum atau jersey tanding dari beberapa klub yang masuk ke dalam Liga Champion. Pendapat dan minat setiap orang berbeda-beda, yang disebutkan sebagai kostum buruk belum tentu seperti demikian di mata orang lain. Yang terpenting di atas semuanya adalah para pemain nyaman mengenakannya, sehingga bisa konsentrasi bermain cantik untuk para fans loyal mereka dan memperjuangkan kebanggaan untuk menjadi nomor satu dalam Liga Champion.

Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

7 comments:

  1. anak saya yg laki2, suka sekali sama pertandingan bola, terutama pertandingan bola dlm negeri

    ReplyDelete
  2. liverpool memang segalanya, kostumnya bagus, maennya juga bagus

    ReplyDelete
  3. Karena saya fans Manchester City, jadi saya lebih suka kostum Manchester City,, hehee

    ReplyDelete
  4. kalau aku sih dirumah kebanyakan bajunya madrid :v

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.