Keluarga Biru

Featured Post

Cerita Liburan Akhir Tahun Keluarga Biru ke Yogyakarta

Laman

Promo Double Diskon untuk Harbolnas Bukalapak, Diskon Besar-besaran!

Keluarga Biru         8 comments


Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas adalah hari yang tentunya bakal ditunggu banyak tukang belanja di seluruh Indonesia. Pada tanggal 12 Desember 2016 nanti, serentak ratusan situs e-commerce dari segala penjuru Indonesia akan mengadakan promo besar-besaran. Ini bisa berupa diskon sampai pembelian tertentu. Di Bukalapak terutama, Harbolnas Bukalapak patut untuk dilirik.


Ada banyak tawaran spesial yang pastinya akan Anda dapatkan ketika hari H ini tiba. Tapi Bukalapak tak hanya menyediakan sekedar diskon besar saja. Memang, Anda akan disambut dengan bermacam-macam diskon untuk barang-barang yang mahal seperti smartphone dengan spek tinggi, laptop, kamera DSLR, sepeda branded, dan bahkan emas batangan. Tapi di Bukalapak, Hari Belanja Online Nasional tak hanya soal diskon saja, karena Bukalapak memberikan promo khusus.

Promo spesialHarbolnas Bukalapak  tersebut adalah Double Diskon. Promo ini telah dilakukan di tahun 2015, dan akan dilakukan kembali di tahun 2016. Keistimewaan ini masih didukung dengan kenyataan bahwa meskipun hari resmi untuk Harbolnas adalah 12 Desember, Bukalapak akan mengadakan promo dimulai dari tanggal 10 Desember. Jadi selama tanggal 10-12 Desember, Anda berhak untuk menikmati berbagai promo yang ditawarkan.

Sekarang, mari lihat apa sebenarnya promo tentang Double Diskon yang diberikan oleh Bukalapak. Ini dia keterangannya:

·         Double Diskon adalah kesempatan bagi Anda untuk bisa mendapatkan diskon 80%, yang kemudian ditambah dengan voucher BL1212 sehingga diskon total yang bisa Anda dapatkan adalah 80%+12%+12%.
·         Diskon ini hanya berlaku antara tanggal 10-12 Desember 2016, dimulai dari pukul 00.00 WIB, dan akan berakhir pada pukul 23.59 WIB di tanggal 12 Desember. Anda harus mendaftarkan diri dulu sebelumnya.
·         Diskon ini berlaku untuk semua produk yang dijual di Bukalapak, jadi silahkan Anda pilih sendiri mana yang Anda inginkan.
·         Kalau Anda quick buyer alias belum teregistrasi menjadi anggota Bukalapak, Anda tak bisa mengikuti promo Double Diskon. Ini khusus anggota dengan email yang terverifikasi.




Sama dengan tahun yang lalu, Anda bisa mendapatkan voucher BL1212 dari Bukalapak ini dengan melakukan langkah berikut:

1.       Masuklah ke dalam situs Bukalapak dan lihatlah halaman promo untuk Harbolnas 1212.
2.       Lakukan registrasi sehingga Anda menjadi anggota dari Bukalapak. Tunggu adanya perintah verifikasi Bukalapak di inbox email Anda, lalu segera verifikasi.
3.       Begitu sudah jadi anggota Bukalapak, Anda berhak untuk mendapatkan voucher Double Diskon yang memberikan diskon 12%+12% dengan kode voucher BL1212.
4.       Voucher ini jumlahnya terbatas, hanya 100.000 voucher yang akan diberikan setiap hari selama 3 hari masa promosi Double Diskon Bukalapak.
5.       Kode voucher untuk BL1212 ini hanya diberikan untuk 100.000 user pertama yang datang dan mengklik lebih dulu selama periode 10-12 Desember 2016.
6.       Anda yang beruntung mendapatkan voucher BL1212 bisa menggunakannya untuk 1 kali transaksi untuk satu hari.
7.       Ketika Anda sudah menggunakan voucher BL1212 Anda di tanggal 10, Anda bisa mencoba keberuntungan Anda lagi di hari berikutnya untuk mendapatkan voucher yang sama.
8.       Ingat, Anda tidak bisa menggabungkan promo Double Diskon ini dengan promo yang lainnya.

Ketika Anda berhasil memanfaatkan voucher Harbolnas Bukalapak tersebut dan belanja dalam jumlah yang banyak, Anda juga bisa dipilih menjadi Top Spender. Anda bisa memenangkan hadiah hingga puluhan juta Rupiah, ditambah hadiah-hadiah motor, kamera, dan smartphone mewah. Pemilihan Top Spender ini sendiri berlaku jika Anda terus belanja di Bukalapak sampai tanggal 31 Desember 2016.
Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

8 comments:

  1. ih. unyu2 banget blog nya. suka.
    btw, aku ijin save pagenya ya. masu siap2 hunting ah!. haha

    ReplyDelete
  2. ayo... ayo kita belanja saat harbolnas hehe... potongan harganya gila2an ya... :)

    ReplyDelete
  3. Cataaaaaaat...! Kekepin dompet sampe tanggal 10-12. Sambil nge-list apa aja yang bisa diincar hahaha... Makasih mbak, aku jadih ngerti teknisnya. Tau iklannya tapi gak tau cara pakainya... :D

    2 tahun lalu aku dapat sih, di marketplace lain. Dapat gadget harga murah hehe...

    ReplyDelete
  4. Aku menunggu harbolnas 1212 nih ^^
    Yang kmrn aku gak kebagian promonya Harbolnas ..

    ReplyDelete
  5. Perlu kekepin token nih biar gak amblas pas harbolnas :D

    ReplyDelete
  6. Diskonya 80 % + 12% + 12% berarti gratis dong dan masih kembali, semoga dapet besok

    ReplyDelete
  7. Ga terlalu antusias sama yg namanya Harbolnas..tp BL unik jg y..beda dr yg lain konsepnya

    ReplyDelete

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.