Keluarga Biru

Featured Post

Cerita Liburan Akhir Tahun Keluarga Biru ke Yogyakarta

Laman

Kenapa Wanita Suka Pria yang Wangi?

Keluarga Biru         16 comments





Teringat sebuah acara televisi beberapa tahun silam, acara cari jodoh yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta dan mempertemukan satu orang perempuan cantik yang masih single dengan beberapa orang pria dengan berbagai kepribadian, level ketampanan dan tektek bengek lainnya khas perjodohan. Setelah melalui berbagai seleksi dan pendekatan singkat, tak disangka ternyata si cantik menjatuhkan pilihan pada pria yang –maaf- wajahnya biasa-biasa saja, apalagi dibandingkan dengan peserta lainnya yang ganteng seperti aktor Korea, jauh! Tapi bagaimana bisa si cantik malah memilih untuk lebih dekat dengan pria itu?

Host pun merasa penasaran dan menanyakan hal yang sama. Jawabannya sangat simpel tapi cukup mengagetkan, karena wangi. Iya, si cantik memilih pria yang biasa-biasa saja karena ia memiliki aroma wangi yang enak. Hmm, rupanya wanita memang lebih menyukai pria-pria dengan aroma tubuh yang wangi dibandingkan wajah yang ganteng.




Tapi sebenarnya apa yang membuat wanita lebih tertarik dengan pria yang gemar menggunakan parfum? Ini dia alasannya :

-                      Wanita menyukai pria yang wangi karena ‘berkesan’ bersih. Aroma minyak wangi tak akan tercium baik apabila mengenakannya saat badan berkeringat atau dalam kondisi kotor berdebu. Minyak wangi akan tercium kuat dan enak di hidung jika dipakai oleh orang yang rutin menjaga kebersihan tubuhnya.
-                      Pria wangi itu, rapi! Wanita suka kebersihan dan segala macam hal yang rapi. Oleh karena itu, bertemu dengan pria yang selalu wangi membuat para wanita merasa rileks dan tenang, sebab pria yang wangi sudah tentu memperhatikan penampilannya dengan teliti sehingga rapi dan enak dilihat.
-                      Calming and refreshing. Wanita suka dipeluk, apalagi jika pria terkasih yang dipeluk memiliki aroma tubuh yang wangi berkat parfum pria yang digunakan. Perasaan damai, tenang dan rileks bisa menghindarkan si wanita dari risiko depresi yang bisa mengancam siapa saja tanpa kecuali.
-                      Wangi bisa mengalahkan wajah yang tak seberapa tampan. Yang ini cocok untuk teman-teman yang masih single karena merasa tak percaya diri dengan ‘ketampanan’ yang dimiliki. Cobalah untuk lebih memperhatikan penampilan, tak usah berlebihan yang penting selalu segar dan wangi, hal itu cukup ampuh untuk membuat wanita terpikat.


Namun, selain senantiasa wangi tentu saja ada hal lainnya yang membuat wanita memilih seorang pria. Yakni chemistry yang muncul di antara mereka, dua insan yang berjodoh akan merasakan getaran khusus yang hanya mereka rasakan. Selain itu, attitude dan pembawaan si pria pun turut mempengaruhi penilaian seorang wanita terhadap pria itu. Maka karena itu, bagi teman-teman yang sedang berjuang mencari tambatan hati, ada baiknya membiasakan diri untuk selalu wangi dan perbaiki sikap supaya kelak segera mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan kita.





Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

16 comments:

  1. Cewek suka pria berkantong tebal kok mas. Langsung ditimpuk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liat-liat dulu kantonya tebal isinya apa? kalao nota dan bon utang mau? wakakaka

      Delete
  2. Hahaha... Ngakak baca komen Lutfi Retno. Pria memiliki wanginya yang khas :D

    ReplyDelete
  3. Pria juga kudu pinter2 milih parfum yg wanginya disukai wanita lho

    ReplyDelete
  4. Karena cowok lebih banyak produksi keringatnya..jd ttep kudu wangi

    ReplyDelete
  5. Saya juga suka kok cowok wangi, #eh cewek wangi maksudnya. Haha...

    Bau wanginya sampe ke surabaya mas, :D

    ReplyDelete
  6. wah kalau suamiku pakai wewangian dg aroma cewek, serasa meluk cewek , hiiiiiii, katanya wewangian buat pria gak suka baunya

    ReplyDelete
  7. Nah, ini, gua banget. Apalagi kalau habis mandi, langsung aku tunggu di depan pintu kamar mandi, dan... berpelukan. Haruuum...

    Ada juga beberapa parfum yang setelah bercampur dengan aroma tubuh suami menciptakan wangi khas dan hanya doi yang punya. Magisnya cara kimia tubuh bereaksi ya.

    Meski kami suka menggunakan parfum yang sama, namun bisa menghasilkan aroma yang berbeda lho. Tergantung kelenjar keringat kita, ternyata, salah satu penyebabnya.

    ReplyDelete
  8. jadi ingat iklan. gak masalah saya nonton hanya di belakang panggung... bla... bla... yg penting saya wangi hehe... saya juga suka pria wangi :)

    ReplyDelete
  9. jadi itu ternyata rahasianya. jadi aku harus beli sekarang supaya ngga kalah wanginya ama yang di foto

    ReplyDelete
  10. Hmmm basically biar ganteng kayak gimana klo baunya gak enak langsung ilfil sih hahaha

    ReplyDelete
  11. kalau aku sendiri nggak terlalu suka dengan bau-bauan menyengat mbak. adi nggak terlalu suka parfum. tapi ya daripada bau nggak sedap, tetep bau wangi lebih baik. hehe

    ReplyDelete
  12. haha.. jadi mulai sekarang harus pilih minyak wangi yang khas dan bikin cewek betah. benar2 simple jawabannya

    ReplyDelete
  13. betull suka yg wangi klo bau badan gak enak jg duduk deket2 hehehe tp klo wangi bgt jg gak suka, hidungku sensi nyium parfume yang wanginya nyengat :P

    ReplyDelete
  14. kalo ndak wangi ya ndak enak mas, kan kita perlu kebahagiaan hidung hehehe

    salam,
    kesya

    ReplyDelete
  15. Karena wangi itu bersih, dan bersih itu iman, duh imamku mudah-mudahan wangi, aamiin. Hehehe

    Salam,
    Rasya

    ReplyDelete

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.