Keluarga Biru

Featured Post

Launching MALANG CITIZEN: Your Citizen Media

Laman

Asus ZenPower Max: Powerbank Handal dan Multi Fungsi

Keluarga Biru         8 comments





Saat ini keberadaan powerbank semakin penting bagi para pemilik smartphone, karena dengan powerbank memungkinkan kita tetap bisa mengisi daya pada smartphone meski berada di daerah yang tidak tersedia listri. Namun memilih powerbank juga tidak bisa sembarangan karena di pasaran semakin banyak powerbank berbudget tinggi namun tidak didukung dengan kemampuannya yang handal.

Tapi Anda tak perlu khawatir karena ASUS baru saja meluncurkan sebuah powerbank berkapasitas sangat besar yaitu 26.800mAh: ZenPower Max. Powerbank yang berukuran jumbo ini tidak hanya menawarkan kapasitas besar saja, tetapi powerbank terbaru ini juga mampu mengisi daya sebuah notebook. Hal ini sekaligus menjadikannya produk sebagai device pertama yang sanggup mengisi baterai perangkat selain smartphone.

 
sumber gambar: gopego.com

ZenPower Max dilengkapi dengan fitur teknologi Qualcomm Quick Charge Technology. Teknologi ini didesain agar powerbank mampu mengisi baterai lebih cepat daripada charger konvensional biasa, dengan syarat, perangkat akan diisi baterainya tersebut juga memiliki teknologi yang sama.
“ZenPower Max memiliki bodi yang ramping dengan kekuatan 26.800mAh yang dapat mengisi notebook dan perangkat pintar lainnya sekaligus,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Perangkat ini memiliki dua fitur dua port konektor dengan fitur fast charging ditambah dengan port USB type-C sehingga dapat mengisi tiga perangkat dalam waktu yang bersamaan,” Galip menambahkan.

Tidak Hanya Pengisian, Tetapi Juga Pencahayaan

Bukan Asus namanya jika tidak membuat terobosan dan keunikan dalam setiap produknya. Nah Asus ZenPower Max ini dilengkapi dengan sebuah lampu LED yang bisa berfungsi sebagai sumber cahaya ketika dibutuhkan. Ini membuat ZenPower Max tidak hanya sekedar menjadi powerbank biasa yang hanya dapat melakukan pengisian daya, melainkan berfungsi ganda untuk dijadikan sebagai alat pencahayaan dalam kondisi darurat.

“Kalau hanya sekedar menjadi powerbank biasa yang hanya mampu mengisi daya, rasanya itu kurang spesial. Karenanya ASUS ingin agar perangkatnya yang satu ini juga memiliki kemampuan lebih sehingga penggunaanya dapat melebihi ekspektasi Anda,” ucap Galip.



Cara pengoperasian fungsi pencahayaan ini cukup simple kok. Anda cukup menekan dan menahan tombol power selama dua detik untuk memfungsikan fitur lampu center. Pencahayaan ini sanggup bertahan selama 4 hari level penyinaran yang bisa disesuikan. Ada dua level  tingkat kecerahan yakni terang dan terang sekali, tinggal pilih saja sesuai kebutuhan kita.

Pengisian Lebih Cepat

Tenaga yang besar saja nyatanya tidak cukup untuk sebuah powerbank, namun harus diimbangi dengan kecepatan pengisiannya. Tentu akan percuma dan membuang waktu jika memiliki kapasitas penyimpanan baterai yang besar namun proses pengisian kembali membutuhkan waktu yang lama. ZenPower Max memiliki adapter yang dapat mengisi perangkat tersebut dengan cepat. Jadi kita tidak perlu semalaman mengisi kembali powerbank tersebut hingga penuh.

“Dengan adapter yang disertakan, ASUS ZenPower Max dapat diisi ulang hingga penuh dalam waktu 5,5 jam saja,”ucap Galip. “Jadi Anda bisa meninggalkannya ketika ingin beristirahat di dalam hari dan pada pagi harinya, device ini kembali siap bertempur bersama Anda,” paparnya.

Kita juga tidak perlu khawatir akan terjadi masalah kelebihan daya yang akan menyebabkan perangkat ini rusak atau parahnya lagi meledak. Powerbank ini sudah dilengkapi dengan fitur ASUS PowerSafe Technology yang mampu mengamankan perangkat ini dari voltase yang masuk berlebihan.

Masih kurang fiturnya?

Jangan kuatir, masih ada 9 fitur lainnya yang akan menjaga perangkat ini maupun perangkat yang didayai-nya aman. Antara lain, pengaman temperature, pengaman arus pendek, pengaman reset, pengaman voltasi keluar berlebihan, pengaman input reserve direction, pengaman pengisian daya berlebihan, pengaman voltasi keluar, pengaman cell PTC dan pengaman adaptor. 




Gimana-gimana? Nggak usah bingung lagi mencari powerbank handal buat menemani aktivitas Anda sehar-hari. ZenPower Max menjawab semua kebutuhan kita akan powerbank handal yang multifungsi.




Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

8 comments:

  1. Sekecil itu bisa charger laptop. wah wah sekuat apa dayanya itu yak. bisalah kalau travelling bawa laptop cash pakai itu

    salam kenal mba

    ReplyDelete
  2. Kecil2 cabe rawit yak istilahnya buat zenpower max ini. Model lbh stylish dan mudah dibawa

    ReplyDelete
  3. Udah lama kutunggu2 kemunculan barang inih. Tapi batre laptopku rusak nih gabisa ngisi jadi prioritas y ganti batre leptop sik.

    ReplyDelete
  4. Keren banget sih Asus ini
    Semua produknya memikat dan bikin mupeng. Ngajuin proposal ah ke pak suami, pengen asus zen power ini istrinya

    ReplyDelete
  5. Bentuknya mirip PB siomayku, tapi desainnya oke ASus sih hehe

    ReplyDelete
  6. waktu cek harga, wuihhh mantap 1,5 juta, sesuai sih dengan kualitas yang ditawarkan

    ReplyDelete
  7. ya ampun mas, baru paragraf pertama aja aku langsung melongo liat capacitynya yg 26rebu++mAh, gilee itu kapasitasnya gede banget. Duh jadi pengenn punyaa, lumayan banget buat hape sama kamera mirroless aku

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

IBX585B563EDC6FB

Contact

Powered by Blogger.