Milna Nature Delight, Cara Mudah Makan Buah Zaman Now untuk Si Kecil

by - November 06, 2019


Hallo Bunda dan Ayah...
Saya pertama kali mengenalkan menu buah pada si kecil waktu mereka mulai MPASI. Ya, menu pertama kedua anak saya pure buah. Sebelum memutuskan mengenalkan buah pada si kecil, saya pastinya mencari informasi dan belajar banyak hal yang berkaitan dengan MPASI. Si kecil susah gak makan buah? Pas pertama sih enggak ya, si kecil lahap saya kasih pure buah dengan porsi yang sudah disesuaikan. Tapi? Pas hari kedua si kecil mulai susah makan buah, entahlah mungkin pilihan buahnya yang kurang tepat.

Saya masih ingat betapa rempongnya menyiapkan menu MPASI berupa pure buah. Saya tidak hanya harus pintar memilih buah yang bagus, tepat dan kaya akan nutrisi untuk si kecil. Saya juga musti hunting dan menyiapkan perlengkapan  dan pritilan untuk membuat pure buah. Katakanlah, mulai dari blender atau parutan kecil, saringan dan wadah untuk menyajikannya. Kebayang ribetnya kan? Beruntungnya, sekarang udah gak perlu ribet seperti itu untuk makan buah atau pure buah untuk si kecil karena saya bisa jadi bagian dari GEN BAPUR dengan Milna Nature Delight Fruit Pure.


Mungkin ada yang penasaran apa sih GEN BAPUR? Sabaar, bakal saya terangin dan ulas kok, baca sampai selesai ya.

GEN BAPUR, Cara Mudah Makan Buah Zaman Now


Ada gak sih anak yang gak mau makan buah? Ada kok, gak usah jauh-jauh deh, ponakan suami saya sampai besar kurang suka makan buah. Pasti ada penyebabnya karena anak-anak gak suka atau kurang suka makan buah. Bisa jadi sejak kecil tidak dikenalkan menu buah saat MPASI, orang tuanya sendiri gak suka makan buah, atau tidak suka dengan rasa buah tertentu. Benar saja, ponakan suami saat pertama MPASI dikenalkan dengan menu sereal, bahkan selingannya pun bukan buah.

Nah, apa sih GEN BAPUR? Seperti semacam singkatan yang unik ya? Memang singkatan sih, jadi GEN BAPUR merupakan singkatan Generasi Bawa Pure. Mereka yang sedang menghadapi MPASI terutama anak umur 1-5 tahun bisa bawa pure buah, jadi aktifitas makan buah lebih mudah.

Christofer Samuel Lesmana selaku Business Unit Head for Baby and Kids Food Nutrition, Kalbe Nutritionals menjelaskan, “Meningkatnya antusiasme konsumen Milna Nature Delight telah melahirkan GEN BAPUR atau Generasi Bawa Pure. GEN BAPUR adalah generasi ibu zaman now yang telah mempercayakan Milna Nature Delight sebagai pilihan pertama ibu untuk Cara Mudah Makan Buah Si Kecil. GEN BAPUR ini akan didukung oleh Milna menjadi sebuah kampanye berskala nasional dengan misi mendukung anak Indonesia untuk makan buah, kali ini melalui kampanye Cara Mudah Makan Buah Zaman Now”.

Pure buah ini beda dengan jus buah ya, karena tekstur pure buah agak kental dan lembut sehingga anak-anak lebih menyukainya. Terbukti Milna Nature Delight tahun 2019 ini telah meraih angka penjualan yang sangat baik yaitu 2 kali lebih tinggi ketimbang tahun sebelumnya. Respon positif dan meningkatnya minat konsumen, menjadikan produksi Milna Nature Delight lebih efisien dan memungkinkan Milna untuk melakukan penyesuaian harga dari Rp. 15.000,- menjadi Rp. 9.950,-. Harganya cukup terjangkau kan ya, penyesuaian harga ini merupakan wujud konkrit Milna dalam mendukung kebiasaan anak makan buah sejak dini.

Varian Milna Nature Delight Fruit Pure

Sebagian anak-anak memang tidak menyukai rasa buah tertentu, meskipun sebagian besar rasa buah memang manis. Namun ada pula buah yang rasanya mungkin dianggap aneh bagi sebagian lidah si kecil ya. Nah, Milna Nature Delight memiliki tiga varian yang masing-masing varian terdiri dari beberapa jenis buah.
Fruit Pure Apple and Peach


Milna Nature delight ini terdiri dari pure buah apple dan peach serta ada tambahan konsetntrat apel dan lemon yang dikemas dalam bentuk pouch dan tutup botol berwarna merah. Si kecil kalau makan buah peach langsung kebanyakan kurang suka kan, solusinya ada Milna Nature Delight.


Fruit Pure Banana, Strawberry, and Apple



Kombinasi komposisi varian ini terdiri dari pure pisang, strawberry dan apel, ditambah dengan konsentrat anggur merah dan lemon.

Fruit Pure Carrot, Apple and Pumpkin


Milna Nature Delight varian ini kombinasi dari komposisi pure wortel, pisang, apel dan labu serta konsentrat apel dan lemon.

Beruntungnya saat Aira, anak kedua saya mencoba semua Mina Nature Delight ini suka dengan rasa dan teksturnya. Menurut dia rasanya enak, bahkan untuk perpaduan buah yang belum pernah dia makan seperti buah peach.

Mengenai Milna Nature Delight

Milna Nature Delight direkomendasikan sebagai pure buah yang bisa dikonsumi si kecil mulai usia 1-5 tahun. Beberapa hal yang perlu para bunda dan ayah ketahui mengenai Milna Nature Delight:
1.       Milna Nature Delight terbuat dari 100 % pure buah asli dan alami terbaik. Pembuatannya melalui proses teknologi canggih yang memungkinkan pure buang langsung dikemas.
2.       Milna Nature Delight dikemas dalam kemasan pouch yang praktis, mudah dibawa dan dikonsumsi kapanpun dan dimanapun. Karena kemasannya pouch si kecil bisa belajar makan sendiri sehingga makannya gak gampang belepotan deh.
3.       Produk Milna Nature Delight aman untuk si kecil karena sudah melalui proses pasteurisasi untuk membunuh semua mikroorganisme.
4.       Milna Nature Delight tanpa pengawet, pewarna dan penambahan gula sehingga rasanya benar-benar asli pure buah ya.
5.       Sudah ada logo Halal dari MUI ya, supaya kita yang muslim pun tenang memberikan pada si kecil.
Nah itu tadi informasi mengenai Milna Nature Delight yang perlu para bunda dan ayah ketahui. Oh iya, produk ini selain bisa dinikmati langsung dari kemasannya, bisa pula dituang dalam mangkok ya. Sebelum dibuka sebaiknya di kocok terlebih dahulu. Apabila kemasannya sudah dibuka dan tidak habis, tenang masih bisa disimpan dalam kulkas dan musti dihabiskan sebelum 48 jam atau dua hari setelah dibuka. Produk ini juga bisa dibawa travelling yang pastinya praktis dan mudah dibawa.
Apa Saja Manfaat Buah untuk Si Kecil?
Sejak usia 6 bulan, anak saya sudah mulai diberikan buah-buahan dalam bentuk pure buah. Berkat mengenalkan buah sejak dini, anak-anak saya suka makan buah sebab buah memiliki manfaat bagi tumbuh kembangnya.
-          Buah memiliki kandungan vitamin yang tinggi untuk meningkatkan kekebalan tubuh Si Kecil dan kesehatan gusinya.
-          Buah memiliki kandungan lemak dan kalori yang rendah.
-          Memiliki kandungan serat yang tinggi untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.
-          Memiliki kandungan anti oksidan untuk mencegah penyakit degenerative di masa yang akan datang.
So, buat para bunda dan ayah yang anaknya masih kurang suka makan buah, kini sudah ada solusi cara mudah makan buah ya dengan Milna Nature Delight Fruit Pure. Untuk info lengkapnya mengenai produk ini bisa mengunjungi media sosialnya ya.
Website : www.milna.com
Instagram : @milnaid
Facebook : MilnaID
Twitter : @bundamilna








You May Also Like

34 comments

  1. Airaaa enak bangeeett ya makan buah kalo pakai MILNA Nature Delight inii
    MILNA ngertiin banget kebutuhan ibu2 jaman now, demen yg praktis praktis aja ye kaaann
    makin cantik, pintar dan shalihaaat yaaa

    ReplyDelete
  2. Rekomendasi banget ya Mbak, selain rasanya yang enak milna nature delight juga dapat memenuhi nutrisi si kecil.

    ReplyDelete
  3. Sepertinya enak banget ya Mbak, tersedia dalam berbagai macam varian juga.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih banyak sudah berbagi informasi yang sangat bermanfaat sekali ini Kak.

    ReplyDelete
  5. Milna memang selalu terbaik deh ya Mbak, selalu mengeluarkan inovasi terbarunya yang sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  6. Buah memang sangat bermanfaat untuk si kecil ya Mbak. Memang sebaiknya anak dilatih makan buah sedini mungkin.

    ReplyDelete
  7. Enak nih, jadi pingin nyoba juga

    ReplyDelete
  8. praktis dan enak ya mba jadi ga perlu repot deh bikin puree di rumah juga stock ini :)

    ReplyDelete
  9. wahh asik. banget nih.. emak riweuh oasti terbantu banget..apalagi kalo buat jalan2 yak..asupan buah tetep bisa gaspol hehe

    ReplyDelete
  10. Puree dalam kemasan begini bakal ngebantu emak-emak banget ketika berpergian hehehe...Cocok buat dibawa traveling pas anak awal-awal MPASI.

    ReplyDelete
  11. Nah, harganya terjangkau sekarang, pasti akan terus naik penjualannya ya dan GEN BAPUR akan bertambah terus anggotanya :D

    ReplyDelete
  12. Asyik banget kalau bisa memberikan asupan buah melalui puree yang gampang dibawa kemana-mana gini. Anak-anak juga bakalan suka ya karena kemasannya menarik dan tidak merasa dipaksa makan buah. Entah juga kenapa ya kok secara bawaan tuh bocah males makan buah. :))

    ReplyDelete
  13. beruntuuung banget deh anak anak jaman now, karena pure buah ini kan yang dibutuhkan tubuh anak, ya mbak..

    ReplyDelete
  14. Dulu zaman anak2 sdku masih bayik, ribet bgt kalau mpasi pas di jalan. Pernah bawa puree yg akhirnya berakhir ga kemakan krn ada gasnya, cepet basi dsb.

    Semenjak si bungsu mulai mpasi, aku bertekad mau mempersimple hidup dan cari makanan dan camilan enak bergizi buat anak. Nemu salah satunya milna nature delight ini. Sampe skrg jadi andalan kalau mau trip. Si bayik suka bgt dicocol ke roti sama crackers

    ReplyDelete
  15. fixed mau coba aaah buat bocils meski mereka sdh lewat masa mpasi :)

    ReplyDelete
  16. Kalau sayur, anak-anakku suka pilih-pilih. Tapi kalo buah, hampir semuanya suka sih mereka. Milna Nature Delight ini kemasannya imut, menarik dan praktis sekali ya, anak-anak pasti suka.

    ReplyDelete
  17. airaa kayaknya enak nii mamam milnanya :)
    sampe ada istilahnya ya gen bapur. dulu kayaknya ga ada (ya iya lah)

    ReplyDelete
  18. 1 kemasan gitu bisa terdiri dari beberapa buah. Kalau bikin sendiri, kadang-kadang suka jadi ribet. Apalagi saat traveling memang enaknya bawa yang seperti ini

    ReplyDelete
  19. Praktis ya kalo jalan udah bawa bekal Milna nature delight, gen bapur gini harus siapin dulu deh dari rumah. Jaman anakku dulu mesti langsung disuapin kalo abis ditumbuk sampai halus

    ReplyDelete
  20. Dulu waktu anak-anak masih kecil saya juga sempet rempong nyediain puree buah untuk mereka.
    Kalau emak zaman now udah bisa tenang ya, soalnya ada Milna nature delight yang praktis.

    ReplyDelete
  21. Sekarang Milna sudah banyak variantnya ya.. lebih praktis Dan bikin ortu Juga jd mudah solusi bangt ini anak2 jadi suka buah2an

    ReplyDelete
  22. Ini tuh praktis banget ya jadinya, solusi banget untuk para ibu yang masih memiliki batita. Apalagi kalau untuk dibawa traveling, kebutuhan anak akan buah tetap terpenuhi ya.

    ReplyDelete
  23. Praktis yah jadi ga usah ribet bikin pure buah, milna nature delight ini aman dan enak juga. anak - anak suka.

    ReplyDelete
  24. kalau bs dimakan dimana saja kapan saja begini mah enak. praktis pula kemasannya. makan buah jadi gampang

    ReplyDelete
  25. Galfok ke Aira yang rambutnya makin tebel :D
    Haha asyeek dah jadi bagian dari gen bapur yaa, ke mana2 bawa pure ini apalagi kalau traveling jd anak masih bisa tetep makan buah dengan mudah dan gak pakai ribet :D

    ReplyDelete
  26. jadi inget saat pertama kali mau di launching produk Milna Nature Delight tahun 2017 abis lebaran kalo gak salah, aku sempet icipin hehehe

    ReplyDelete
  27. Gemesin banget sih Ara, hihi..wah lumayan juga ya penyesuaian harga puree Milna hingga 10 ribu kurang saja, jadi semakin laris manis deh..keren nih inovasinya...

    ReplyDelete
  28. harganya sudah turun ya, sip bisa beli banyak nih buat persediaan di rumah. Anak-anak sukanya naruh di freezer, dinikmati saat beku enak juga

    ReplyDelete
  29. Aku suka deh dengan kemasan puch nya yang praktis di bawa ke mana2, jadi bisa santai bawa anak traveling tanpa harus worry kebutuhan nutrisinya

    ReplyDelete
  30. Cantik sekali Adek Aira, purenya kelihatan enak ya, Alhamdulillah dimudahkan nih para mamak dengan kecanggihan inovasi dari Milna..

    ReplyDelete
  31. Saki juga suka deh dikasih pure buah dari Milna ini, enak dan segar. Praktis dibawa jika bepergian juga ya mbak.

    ReplyDelete
  32. Praktis banget ya, nggak perlu cuci, nggak perlu kupas-kupas. :)

    ReplyDelete
  33. Wah jaman now serba praktis ya mba. Dulu waktu anakku kecil ya kudu sedikit maksa buat cemilan klu buah. Kupas2 sendiri hehe..Skrg ada kemasan pouch dari Milna produk buah, emak2 dimanjakan ya..Tp keren deh produk ini...

    ReplyDelete
  34. Wah, bener2 buah zaman now ya. Noted dah infonya

    ReplyDelete