Bikin Kulit Happy dengan Scarlett Happy Series

 

scarlett happy series

Selama ini perawatan kulit selalu identik dengan kaum hawa. Padahal faktanya kulit kaum adam menghadapi tantangan yang lebih besar apalagi bagi yang sering beraktivitas di luar ruangan. Merawat kulit sejatinya bukan semata agar kita tampil menarik namun yang lebih penting agar kebersihan dan kesehatan kulit tetap terjaga. Paparan sinar matahari yang terlalu lama bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan kulit mulai dari penuaan dini, kulit terbakar atau sunburn hingga kanker kulit.

Setahun belakangan saya mulai rajin melakukan perawatan kulit, baik itu wajah maupun badan. Penyebabnya karena wajah saya terlihat kusam dan lelah, sedangkan kulit tangan dan kaki terlihat makin gelap dan kering. Kalau lagi foto sama istri, keliatan kebanting banget terutama warna kulit kami. Dari situlah saya mulai mengenal jenama produk perawatan wajah dan kulit Scarlett. Alhamdulillah saya cocok menggunakan rangkaian perawatan kulit Scarlett mulai dari facial wash, body scrub hingga body lotion.

Nah beberapa waktu yang lalu Scarllet meluncurkan varian terbaru yaitu  Happy Series! Varian Scarlett ini terdiri atas body shower scrub, body scrub, body lotion, body serum, dan body cream.

“Beragamnya kebutuhan konsumen memotivasi Scarlett untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru. Sesuai dengan namanya, Body Care Happy Series ini kami harapkan bisa menimbulkan suasana hati yang ceria ketika Sahabat Scarlett menggunakan produknya. Kami juga telah melengkapi produk perawatan tubuh ini dengan kandungan aktif untuk membantu kulit terlihat lebih cerah dan lembab, sehingga sangat cocok dipakai untuk yang kulitnya kering atau kusam,” ungkap Felicya Angelista, founder Scarlett saat melaunching varian ini.


scarlett happy series


Dari 5 macam varian Happy Series saya tertarik untuk mencoba Scarlett Body Serum Happy dan Scarlett Fragrance Body Cream Happy. Urutan yang benar penggunaan Happy Series untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah menggunakan Scarlett Body Serum terlebih dahulu. Jadi saya akan mengulas lebih dulu di tulisan ini.

Packaging Scarlett Body Serum Happy Series

Scarllet selalu hadir dengan packaging yang unik dan khas, begitu juga dengan Scarlett Body Serum Happy Series. Menurut saya packaging-nya unik yaitu berbentuk botol yang lonjong namun bagian bawah tetap memiliki permukaan yang datar agar memudahkan saat menaruhnya. Berbeda dengan kemasan Scarlett lainnya yang pada bagian pump diberi pengaman agar produk tidak kepencet keluar maka pada body serum ini diberikan tutup bening.


scarlett happy series


Pada kemasan botol disematkan dua stiker pada sisi depan dan belakang. Pada stiker depan terdapat tulisan logo Scarlett serta nama produk Happy Body Serum dengan Cerathione Hyalu+. Special made for intense brightening and moisturizing. Tertera juga tulisan kandungan utamanya yaitu ceramide, glutathione, hyaluronic acid, shea butter dan vitamin E. Sedangkan pada stiker belakang terdapat informasi cara pemakaian Scarlett Body Serum Happy, ingredients, didistribusikan oleh oleh PT Opto Lumbung Sejahtera – Jakarta dan diproduksi oleh MBA Corp Worldwide. Nomor BPOM RI juga tercantum dengan nomor NA 18220105118.

Kita bisa mengecek keaslian produk Scarlett Body Serum Happy dengan menggunakan stiker hologram pada botol. Tanggal kadaluarsa atau used by produk juga tertera jelas yang dicetak oleh komputer sehingga tidak bisa dipalsukan.

Kandungan dan Cara Pakai Scarlett Body Serum Happy Series


scarlett happy series


Scarlett mengklaim Body Serum Scarlett series Happy ini 3x lebih mencerahkan dengan bantuan dari bahan Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid. Adapun kandungan bahan lainnya beserta manfaatnya antara lain:

  • Glutathione: membantu meratakan warna kulit.
  • Niacinamide: membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Glycolic Acid: membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta membantu mencerahkan kulit.
  • Ceramide 2: merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  • Hyaluronic Acid: menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
  • Shea Butter: merawat keremajaan kulit serta membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Vitamin E: merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.
  • Titanium Dioxide: melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.serta tertera cetakan komputer used by yang menunjukkan tanggal kadaluarsa.

Jika rutin menggunakan Body Serum Happy dari Scarlett ini kita akan mendapatkan beberapa manfaat sekaligus antara lain: mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

Cara pakai Scarlett Body Serum ini cukup  mudah, cukup oleskan body serum ke tangan/kaki secara merata dan gosok perlahan. Kita bisa menggunakannya setiap hari, kalau saya menggunakannya pada pagi hari sebelum kerja dan malam hari sebelum tidur.

Kesan Menggunakan Scarlett Body Serum Happy Series

Pertama kali menggunakan Scarlett Body Serum Happy Series saya langsung notice kalau teksturnya berbeda dengan produk body lotion Scarlett sebelumnya. Tekstur Scarlett Body Serum lebih ringan sehingga mudah diaplikasikan dan meresap. Warna produk didominasi warna pink cenderung putih, ketika saya aplikasikan ke kulit lebih cepat meresap sehingga rasanya tidak lengket.


scarlett happy series

Menurut saya, sejak dulu Scarlett termasuk berani dalam hal memberikan aroma pada produknya. Begitu juga dengan Scarlett Body Serum Happy Series ini, aromanya tuh wangi banget. Jujur saja saya suka karena berasa menggunakan parfum sehingga jadi makin percaya diri dan bawaannya happy menjalani hari-hari yang sibuk di kantor. Ini semua berkat kombinasi Floral-Amber-Musky yang terdiri dari Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber serta Vanilla.

Setelah penggunaan selama kurang lebih 2 minggu, kulit saya menunjukkan hasil yang cukup memuaskan. Kulit tangan dan kaki yang biasanya kusam, kering dan cenderung gelap kini tampak lebih cerah, terasa lembut dan lembab. Saya jadi tidak kuatir lagi saat keluar makan siang atau pulang kerja terpapar sinar matahari karena kulit saya sudah terlindungi oleh Scarlett Body Serum.

Cara Membeli Scarlett Whitening

Oke Gengs Biru, itulah sharing pengalaman saya menggunakan Scarlett Body Serum Happy Series. Dengan harga Rp.75.000 menurut saya masih terjangkau dan worth it dengan semua manfaat yang kita dapatkan. untuk membeli produk Scarlett silakan langsung aja klik link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Body Care Scarlett bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas baik wanita maupun pria sehingga sekeluarga bisa menggunakannya. Trus yang paling penting, Scarlett aman digunakan untuk Bumil dan Busui, jadi para mama bisa tetep glowing meskipun sedang hamil atau menyusui buah hati tercinta.

 

 


1 comment

  1. Edisi yang happy ini spesial banget dari kemasannya yang elegan, tapi tetep pink ciri khasnya. Wanginya juga enak, memang kalau scarlett favorit wanginya bikin candu dan bermanfaat banget untuk kulit. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Popular Posts