Keluarga Biru

Featured Post

Berumur Panjang Demi Keluarga Tercinta - My Healthiness My Precious Moment

Di keluarga besar saya, umur para pria mayoritas lebih pendek bila dibandingkan dengan umur para wanita. Sejak lahir saya tidak...

Laman

BibitBunga.com: Surganya Pencinta Tanaman Hias

Keluarga Biru         17 comments
bibitbunga.com


Pada bulan Mei 2015 saya pernah menuliskan cerita Keluarga Biru berburu tanaman hias murah di Batu. Waktu itu kami memang baru saja menempati Rumah Biru sehingga Mama Ivon semangat banget ingin menghiasnya dengan berbagai macam tanaman hias. Untung ada seorang teman baik hati yang memberi tahu kami tempat membeli tanaman hias yang murah di Batu.


bibitbunga.com


Harga tanaman hias di Batu lebih murah karena kami membeli langsung di petani tanaman hias. Lokasi lahan para petani itu agak susah dijangkau sebab berada di dalam pemukiman namun perjuangan kami untuk mencapainya sepadan dengan apa yang kami dapatkan. Di sana kami mendapatkan banyak sekali pilihan tanaman hias dengan harga yang miring pastinya. Bonusnya adalah kami bisa menikmati pemandangan berupa hamparan kebun tanaman hias beraneka warna yang indah.


BibitBunga.com: Surganya Pencinta Tanaman Hias

Setelah sekian lama, kadang muncul rasa bosan juga melihat tanaman hias kami yang lama. Bahkan beberapa ada yang mati dikarenakan kami kurang bisa merawatnya dengan baik. Mau di pasar bunga di Malang harganya agak mahal sedangkan kalau ke Batu lagi masih belum sempat karena kondisi Mama Ivon yang masih lemas dikarenakan sedang hamil.
Jenis-jenis tanaman hias di sebuah rumah memang tergantung selera masing-masing penghuninya. Ada yang menyukai tanaman hias bunga yang berwarna-warni, namun ada juga menyukai tanaman hias tanpa bunga sebab biasanya daunnya sudah berbentuk unik atau warnanya beragam. Kebetulan kami menyukai keduanya.
Nah beberapa waktu yang lalu ketika lagi browsing-browsing, saya menemukan sebuah situs yang menjual bibit aneka tanaman bunga yaitu BibitBunga.com. Website yang kantor pusatnya ada di Makassar ini menjual beraneka macam bibit tanaman bunga namun juga sayuran, herba, tanaman gantung dan merambat.

bibitbunga.com

Saya pun langsung mencari bibit tanaman hias bunga yang mungkin bisa kami tanam sendiri di rumah. Banyak sekali lho pilihannya seperti mawar, petunia, krisan, azalea, marigold dan masih banyak lagi lainnya. Trus tiap bunga juga mempunyai banyak varian, misalnya bunga mawar ternyata banyak sekali lho variannya, ada mawar ungu, hitam, bahkan yang warnanya hijau seperti daun. Trus ada yang juga yang bercorak seperti Mawar Batik hingga yang imut-imut yaitu Mawar Barbie. Wah Mama Ivon pasti senang banget neh karena dia penyuka bunga Mawar.
Selain menjual aneka bibit tanaman, Bibit Bunga juga menjual tanaman hidup, bunga potong dan perlengkapan berkebun. Jadi kita tidak perlu jauh-jauh atau repot membeli di pasar bunga, tinggal order saja di Bibit Bunga maka semuanya akan siap diantarkan. Praktis dan mudah sekali bukan?
Di Bibit Bunga juga ada blog yang berisi informasi tentang informasi aneka macam bunga trus juga ada tips-tips perawatan tanaman. Jadi kalau Anda bingung mau beli bibit tanaman bunga apa atau bingung bagaimana merawat tanaman bunga di rumah, baca-baca saja dulu blognya.
Bibit Bunga juga menerima kerjasama dengan Anda yang memiliki bibit-bibit tanaman atau alat-alat perkebunan bisa menjualnya di Bibit Bunga. Yang berminat jadi dropshipper atau reseller juga bisa ikut mendaftar.
Anda juga bisa keep in touch dengan admin Bibit Bunga dengan cara follow akun-akun social media Bibit Bunga yang ada di Facebook, Twitter dan Google +. Lalu bagi yang gemar belanja online, Anda juga bisa menemukan produk-produk dari Bibit Bunga di marketplace seperti Tokopedia dan BukaLapak, jadi Anda bisa sambil belanja barang-barang yang lain.
Jadi bagi Anda para pencinta tanaman hias, kini tak perlu bingung lagi jika ingin mencoba menanam sendiri tanaman hias kesukaan Anda. Tinggal buka saja website Bibit Bunga dan pilih bibit tanaman hias kesukaan Anda.

Published by Keluarga Biru

Keluarga Biru adalah blog milik Ihwan Hariyanto dan Ivonie Zahra. Mereka menulis tentang parenting, traveling dan kuliner yang mereka lakukan bersama dua buah hati mereka Aiman dan Aira.
Follow us Google+.

17 comments:

  1. Aku dulu kalo nyari tanaman hias (baca: kaktus) juga di Batu, Wan... di daerah sekitar Hotel Purnama situ.. Bisa kalap aku kalo ke sana, hehe.. Sayang sekarang jauh dari Batu.. eh boleh nih dicoba bibitbunga.. intip dulu ah..

    ReplyDelete
  2. artikel dan desain blog nya keren gan....salam kenal...mampir juga di blog sy gan...www.gadogadobogor.tk

    ReplyDelete
  3. Wah mantap bih infonya. Bisa dijadikan pertimbangan nyari bibit bunga.
    Akhir2 ini lagi seneng main ke toko bunga nyari tanaman buat nyejukkin teras rumah.

    ReplyDelete
  4. Dikirimnya dr makasar nih bibit bunganya?

    ReplyDelete
  5. Batu memang bikin kalap klo cari bibit bunga. Duly waktu kuliah senang koleksi di pot kecil.

    ReplyDelete
  6. Ini klo ibuku tau ada yg jual bibit bunga macam gini alamat disuruh pesen2 mulu nih ;)

    ReplyDelete
  7. Kalau nutrisi untuk pertumbuhan bibit-bibit bunga ini biar tidak cepat layu atau mati apa saja yah.

    ReplyDelete
  8. I love bibitbunga.com. Sudah beberapa kali pesan dan sangat recommended dibanding kompetitor lainnya. They always serve best!

    ReplyDelete
  9. Jgn ksh tahu mama saya ya mas soal web ini. Please. Please.

    ReplyDelete
  10. Boleh juga nih buat ibuku. Apalagi tangan beliau itu ajaib, apa yang ditebar bisa tumbuh. :D

    ReplyDelete
  11. wahh bibit bunganya bisa buat kado aa ke mama papaku nih waan pencinta berkebun dua2nyaa...

    ReplyDelete
  12. Wah boleh nih
    Makasi infonya ya Papa Aim
    Kapan2 pesan ya di bibitbunga

    ReplyDelete
  13. Jadi inget dulu kalau ke Batu sering beli mawar
    eh nyampe Surabaya mati hahaha ini sih krn gak pinter ngrawatnya kyke :P

    ntr coba main ah ke web bibit bunganya TFS

    ReplyDelete
  14. Dunia makin maju, sampai bibitbunga aja ada dijual online. Kereen!

    ReplyDelete
  15. bibit bunga kini juga hadir di media online, bisa jadi partner bisnis juga ya.., main ke bibit bunga dulu, mau liat ada bibit rose rainbow nggak

    ReplyDelete
  16. Mari bersama kita jaga lingkungan. Mulai sekarang mari gunakan produk yang ramah lingkungan. Bantu kami untuk menggerakan orang-orang untuk menggunakan kemasan makanan yang terbuat dari kertas. Selengkapnya tentang produk kami dapat dilihat di http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Jika menurut Anda artikel ini berguna mohon dukungannya dengan memberikan donasi via PayPal untuk maintenance blog Keluarga Biru. Terimakasih ^_^

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.