Belanja Cerdas ala Priceza Indonesia




Belanja Cerdas ala Priceza Indonesia


Kecanggihan teknologi telah membuat aktivitas belanja menjadi lebih praktis dan cepat. Kini kita tak perlu lagi menempuh jarak yang jauh ke pasar atau mall, berdesak-desakan dengan pembeli lain atau pulang kerepotan membawa banyak tas belanja. Sekarang kita bisa berbelanja secara online di mall online atau online shop yang jumlahnya semakin banyak. Kita tinggal memilih barang yang kita butuhkan, transfer harga barang dan ongkos pengiriman trus kita tunggu barangnya sampai di rumah.

Namun berbelanja secara online bukannya tanpa resiko. Sudah banyak cerita kekecewaan para shopaholic online mulai dari warna barang yang tidak sesuai dengan di foto, barang yang yang tak kunjung sampai hingga terjebak dapat harga yang lebih mahal dari toko sebelah.
Sebagai pembeli memang kita harus cerdas, apalagi jika berbelanja di online. Kita harus cek bagaimana kredibilitas penjualnya: mulai dari kualitas barang, proses pengirimannya dan tentu saja harganya. Tapi masa iya, kita harus ngecek ke semua toko atau mall online? Pasti akan memakan waktu yang banyak, hilang dong manfaat kepraktisan dalam berbelanja online.

Eittt, jangan baper dulu. Karena kini telah hadir Priceza Indonesia.



Priceza adalah sebuah website yang akan membantu kita berbelanja online dengan lebih cerdas. Dengan mengusung tagline: Cek Harga Sebelum Berbelanja maka kita tak perlu ragu lagi dengan kelebihan Priceza Indonesia.

Sebagai keluarga muda dengan dua balita tentunya kebutuhan kami sangat banyak. Oleh karena itu kami harus cerdas dalam berbelanja agar anggaran yang tersedia bisa memenuhi semua kebutuhan kami. Tahu sendiri kan harga kebutuhan bayi dan anak-anak tuh seringkali lebih mahal dari harga kebutuhan orang dewasa.  Saya senang sekali karena di Priceza ini kategorinya lengkap sekali, termasuk kategori ibu dan anak. 

Lalu, bagaimana cara berbelanja cerdas lewat Priceza?

Mudah sekali kok. 

Setiap kali kita membuka per kategori maka kita akan langsung ditawari untuk melakukan CEK HARGA pada barang-barang yang saat itu sedang booming atau banyak dicari oleh konsumen.




Klik aja, nggak usah ragu.

Seperti contoh di bawah ini, saya mendapatkan list tentang harga stroller dari berbagai merk. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan keinginan dan kemapuan kocek kita hehehe. 



Begitu kita klik barang tersebut maka kita akan mendapatkan list harga barang tersebut di berbagai toko atau mall online yang ada di Indonesia. Naah kita bisa langsung CEK HARGA mana yang paling murah pastinyaa.





Hmm oke emang bagus fiturnya, tapi harus lewat PC ya? Malezzzz

Eittt, jangan malezz dulu dong karena Priceza juga hadir dalam bentuk aplikasi. Bahkan aplikasi Priceza kini lebih baik! Karena lebih lengkap fiturnya dan lebih mudah menggunakannya.

Untuk menggunakan aplikasi Priceza kita harus mengunduhnya terlebih dahulu:
Kalau sudah diunduh, tinggal di-install deh. Mudah kok.




Di halaman depan aplikasi Priceza kita akan langsung disambut dengan beberapa fitur andalan Priceza antara lain:
  • Hot Deals: berisi tentang penawaran-penawaran harga yang terbaik untuk konsumen
  • Popular: berisi tentang barang yang popular atau banyak dicari di Priceza
  • Article: berisi tentang artikel menarik yang ditulis oleh Priceza Shopping Experts
  • Gift Ideas: berisi tentang ide-ide hadiah yang bisa kita berikan untuk orang-orang terkasih
  • Recommended: berisi tentang review dari para pengguna Priceza, kita pun bisa ikut mengisi.




Di aplikasi Priceza kita tetap bisa CEK HARGA terlebih dahulu layaknya di website. Sehingga kita bisa mendapatkan harga dengan penawaran yang terbaik. Sebagai contoh saya sedang mencari mainan edukasi buat Baby Aira, setelah searching di kategori Mother and Child: Toys saya mendapatkan list mainan edukasi yang sesuai dengan Aira. Saya pilih yang Vtech Animal Friends Nursey Rhymes Book. Selanjutnya saya mendapatkan list harga item tersebut dari 3 toko online antara lain: Blanja, Elevenia dan Lazada. Tinggal pilih deh yang paling murah wekekeke.



Bukan hanya CEK HARGA, kita pun juga bisa mendapatkan review atau testimony dari pengguna barang yang sedang kita cari. Dengan demikian kita bisa mempertimbangkan dengan masak-masak apakah tetap membeli barang tersebut ataukah tidak.




Gimana ibuk-ibuk? Priceza oke banget kan? Jadi nggak perlu ragu lagi, jadilah pembeli yang cerdas bersama Priceza. Download aplikasinya sekarang!



8 comments

  1. Cara mudah belanja cuma ada di sini ya Mas :)

    ReplyDelete
  2. Nah, menurutku bagian testimoni penting nih. Jadi abis cek harga, mantap, makin mantap lagi kalo baca review positif dari buyer sebelumnya. Tapi pada dasarnya aku emang gamoang terbujuk sih. Sigh. Hahaha. TFS mas Ihwan

    ReplyDelete
  3. gara-gara aplikasi ini jadi sering ngecekin harga hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. Duh itu ada mesin cuci juga busa dibeli online, makin enak tinggal tunyuk2 hape😆
    Hasrat belanja makin tinggi....

    ReplyDelete
  5. Aku juga tiap mau beli barang onine ceknya pakai priceza :D

    ReplyDelete

Popular Posts