Padu Padan Model Jaket Terbaru agar Terlihat Makin Modis - Keluarga Biru: Travelling, Kuliner, Parenting dan Lifestyle

Padu Padan Model Jaket Terbaru agar Terlihat Makin Modis

by - December 10, 2018





Jaket bukan sekedar dipakai untuk menghangatkan tubuh, tapi juga jadi pelengkap penampilan agar terlihat makin macho. Sebagai laki-laki, tampil modis sebenarnya tidak sulit. Kenakan saja model jaket terbaru dan lengkapi dengan kacamata pria, sehingga terlihat menawan dan dikagumi banyak orang. Bagaimana cara memadukan jaket dengan celana yang cocok?
Ini Mix and Match Model Jaket Terbaru dan Kekinian

1.       Jaket Parka dan Celana Jeans Polos
Celana jeans polos cocok dikenakan bersama jaket parka. Mengapa harus celana yang polos, bukan yang model celana cargo? Karena jaket parka sudah terlihat ‘ramai’ dan memiliki banyak kantong di bagian depan. Jika dipadukan dengan celana cargo yang juga memiliki banyak kantong, maka Anda akan terlihat sebagai kantong berjalan. 

Pilih jaket jeans polos berwarna hitam atau biru dongker sehingga cocok dipadukan dengan jaket parka warna apa saja. Celana warna gelap cenderung netral dan tidak terlihat aneh jika dipadukan dengan jaket warna terang. Jangan lupa kenakan kacamata pria agar kelihatan semakin macho.
2. Jaket Cardy
Cardy adalah model jaket terbaru yang sedang tren di kawasan Asia Tenggara. Jaket cardy banyak dipakai oleh aktor dari Korea Selatan. Jika Anda ingin tampil keren secara instan, pakai kaos polos dan jaket cardy dan padukan dengan celana model skinny yang polos.
Jangan padukan jaket cardy dengan celana jeans yang memiliki lubang di lutut atau warnanya bergradasi, karena model jaket cardy sudah ‘ramai’, sehingga bagian bawahnya harus polos. Jika atasan dan bawahan sama-sama ‘ramai’, Anda malah terlihat norak.
3. Jaket Hoodie
Pada umumnya, jaket hoodie polos saja atau hanya punya motif di bagian punggung. Model jaket terbaru yang polos bisa Anda padukan dengan celana cargo yang memiliki banyak kantong. Anda juga bisa memakai celana jeans yang memiliki aksen lubang, sehingga penampilan terlihat menarik dan tidak membosankan. Padukan jaket dan celana ini dengan kacamata pria dan topi baseball agar terlihat makin gaya.



4.  Jaket Bomber
Jaket bomber memiliki motif yang ‘ramai’ sehingga cocok dipadukan dengan celana jeans polos, tapi jangan pilih skinny jeans. Model jaket bomber agak ‘menggembung’ karena bahannya tebal, sehingga jika dipadukan dengan skinny jeans akan terlihat aneh dan tidak seimbang. Pakai celana jeans berpipa lurus dan polos saja, tanpa ada motif atau aksen gradasi.
5. Jaket Jeans
Jaket jeans adalah model jaket yang klasik dan tak lekang dimakan waktu. Padukan jaket jeans dengan celana jeans berwarna senada. Tapi, jangan pakai kemeja berbahan jeans, karena mengenakan atasan dengan dua lapis jeans bisa membuat Anda kegerahan. Sebagai gantinya, pakai saja kaos berbahan katun atau kemeja polos.
Memadukan jaket dan celana tidak butuh waktu lama. Anda hanya perlu memasangkan jaket polos dengan celana yang polos juga, atau celana beraksen gradasi. Sebaliknya, pakai jaket yang memiliki banyak kantong seperti jaket parka dengan celana polos.
Di mana Anda bisa mendapatkan model jaket terbaru? Temukan hanya di Bukalapak, marketplace terpercaya dan termurah. Belanja di Bukalapak sangat gampang, Anda bisa membayarnya lewat kasir minimarket. Transaksinya aman karena memakai rekening bersama. Butuh jaket dan item fashion lain? Buka saja Bukalapak sekarang juga.

You May Also Like

0 comments