7 Rekomendasi Harga Headset Samsung Terbaru sesuai Budget Anda






Samsung merupakan brand perusahaan elektronik yang berasal dari negeri gingseng Korea. Brand ini semakin dikenal oleh dunia karena produk yang dikeluarkan selalu mengutamakan kualitas. Tak heran jika brand ini sangat diminati oleh banyak orang termasuk di pasar elektronik Indonesia. Selain smartphone touchscreen ternyata Samsung juga memproduksi headphone & headset yang tak kalah mumpuni.  Oleh karena itu berikut akan direkomendasikan 10 harga headset Samsung terbaru bagi Anda yang sedang bingung menentukan pilihan.


Samsung Level U
Samsung level U disokong oleh baterai yang mampu on stand by hingga 500 jam. Sedangkan jika digunakan secara terus menerus untuk bertelepon bisa bertahan  11 jam dan 10 jam untuk mendengarkan musik. Headset yang dilengkapi dengan earbuds cadangan ini juga dapat disesuaikan dengan level app. Anda akan merasakan pengalaman bertelepon dan menonton film yang menyenangkan menggunakan produk yang dijual seharga Rp 575 ribuan ini.

Samsung U-Flex
Samsung U-Flex ini bisa bekerja dengan aplikasi Samsung yang dibekali neckband fleksibel dan splash resistant yang mampu bertahan hingga 10 jam. Headset ini dibekali fitur bluetooth dan microphone yang akan memudahkan Anda untuk bisa terus berkomunikasi sambil beraktivitas. Harga headset Samsung satu ini dibanderol pada kisaran Rp 1,1 juta saja.

Samsung Earphones Tuned by AKG
Samsung Earphones Tuned by AKG merupakan wired earphone original Samsung yang memiliki suara jernih dan seimbang. Earphone dengan kabel bebas kust ini sesuai dengan headset bawaan Samsung S8. Earphone yang menawarkan sensasi suara bass yang pas satu ini bisa didapatkan dengan harga Rp 460 ribu.

Samsung Level Active
Samsung Level Active menawarkan suara jernih dalam packaging yang ringan, praktis, dan tidak repot. Headset ini sendiri mampu stand by selama 250 jam dan bertahan 5,5 jam untuk play and talk karena dilengkapi  dengan kapasitas baterai yang besar. Musik dan panggilan yang masuk pada earbuds dikendalikan oleh remote built in. harga headset Samsung satu ini ada pada kisaran angka Rp 810 ribuan.



Samsung Advanced ANC
Samsung Advanced ANC mengusung desain yang compact dan elegan. Kemampuannya dalam meredam suara kebisingan dari luar juga terbilang cukup mumpuni. Kebutuhan mendengarkan musik Anda bisa terpenuhi oleh produk seharga Rp 1,6 jutaan ini dengan baik.

Samsung Level In ANC
Headset Samsung Level In ANC mengusung desain stylish khas Samsung yang nyaman digunakan. Samsung membekali produk ini dengan fitur Active Noise Cancellation yang mampu meredam kebisingan dari luar. Earphone ini memiliki 3 tombol dan mic button untuk mengontrol musik. Earphone ini hadir dalam ukuran Jack 3.5 mm sehingga kompatibel dengan semua perangkat. Harga headset Samsung satu ini ada pada kisaran angka Rp 800 ribuan.

Samsung HM3500
Samsung HM3500 merupakan produk headset wireless dengan koneksi bluetooth yang dapat dengan mudah disambungkan ke berbagai macam perangkat smartphone. Headset ini sangat nyaman digunakan karena memiliki berat yang sangat ringan. Anda bisa mendapatkannya pada harga Rp 800 ribuan saja.

Itulah rekomendasi headset samsung terbaru yang bisa Anda beli di toko resmi Bukalapak. Tampilan marketplace ini memungkinkan Anda untuk membandingkan harga yang ditawarkan antar seller untuk produk yang sama. sehingga memudahkan Anda menemukan yang sesuai dengan budget. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik seperti flash sale, gratis ongkir dan cashback. selain itu yang paling penting ialah transaksi di Bukalapak dijamin aman.

No comments

Popular Posts