Sensasi Unik di UPSIDE DOWN WORLD

by - March 26, 2019



Upside Down World JP3


Sebagai destinasi wisata baru di Batu, tak butuh waktu lama bagi Jatim Park 3 untuk masuk di daftar destinasi wisata favorit di Indonesia. Yang menjadi barometer saya adalah trafik content tentang Jatim Park 3 yang pernah saya buat lumayan tinggi, terutama untuk content video. Ini menunjukkan banyak orang yang penasaran dan ingin mengunjungi Jatim Park 3.

Tidak heran sih karena memang di Jatim Park 3 cukup banyak wahana yang bisa kita kunjungi mulai dari Dino Park, The Legend Star, Museum Musik Dunia, Infinity World, Ice Cream Wolrd dan masih banyak lagi lainnya. Nah kini bertambah lagi satu wahana yang akan semakin membuat para wisatawan betah berlama-lama di Jatim Park 3 yaitu Upside Down World atau Dunia Terbalik. Lokasinya bersebelahan dengan Ice Cream World.


Sesuai dengan namanya, di Upside Down World kita akan dibawa masuk ke dunia yang semua barang-barangnya disusun terbalik. Upside Down World pertama kali didirikan di Bali pada tanggal 18 Desember 2018, nah untuk kawasan Jawa Timur baru ada di Jatim Park 3 saja. Wahana unik ini terinspirasi dari sebuah film dengan judul yang sama: Upside Down World.

Upside Down World JP3

Ada setidaknya 7 macam tema di Upside Down World ini antara lain: Ruang Tamu, Ruang Bermain Piano, Ruang Kelas (Sekolah), Loundry, Dapur, Tempat Tidur, Kamar Mandi dan Penjara. Setiap tema tentunya memiliki ciri khas masing-masing sehingga kita bisa mendapatkan banyak foto-foto yang keren dan pastinya instragramable. Kerahkan semua ide-ide kreatif bahkan gila yang kalian miliki. Kalian nggak usah khawatir akan mati gaya karena ada petugas Upside Down World yang akan mengarahkan gaya atau pose di setiap ruangan.


Upside Down World JP3

Upside Down World JP3

Upside Down World JP3

Upside Down World JP3


Untuk bisa menikmati sensasi dunia terbalik ini kalian hanya cukup membayar HTM sebesar Rp.35.000 untuk dewasa dan Rp.25.000 untuk anak-anak. Trus bagi kalian warga asli Malang dan Batu dapetin promo spesial yang sayang untuk dilewatkan. Promonya adalah berupa potongan HTM sebesar Rp10.000, hanya dengan menunjukkan KTP kalian, ingat ya hanya untuk warga asli Malang dan Batu saja lho ya. Promo ini berlaku mulai tanggal 18 Maret 2019 – 15 April 2019. 




Untuk menjaga kebersihan wahana, ketika kalian memasuki wahana ini harus melepas alas kaki, tapi jangan khawatir karena sudah disediakan loker yang aman. Oh iya, satu lagi nih saat ini wahana Upside Down World sedang mengadakan lomba kontes foto yang berhadiah Rp1.000.000. Buruan deh ikutan karena lomba ini hanya berlaku sampai akhir Bulan Maret.



You May Also Like

1 comments

  1. wah seru ya sayang waktu itu ga sempet ke sana karena ada urusan mendadak dan balik ke kota asal

    ReplyDelete