Style Hitam Putih untuk Gaya Kompak Keluarga

by - May 23, 2019


style hitam putih mr. brank


Pakai baju couple keluarga? Itu kami bangett. Mulai dari zaman masih tunangan sampai sekarang, kami suka memakai baju couple keluarga. Mulai dari yang resmi seperti batik sarimbit hingga yang casual seperti t-shirt. Biasanya kami  mengenakan baju couple keluarga saat ada moment-moment istimewa misalnya Hari Raya Idul Fitri, arisan keluarga, pernikahan hingga travelling.
Baju couple keluarga tidak harus memiliki model yang sama persis. Jika waktunya tidak cukup untuk memesan ke penjahit atau sudah hunting dari toko satu ke toko yang lain tapi hasilnya nihil maka biasanya kami bermain dengan warna yang sama. Salah satunya dengan style hitam putih.

Baju Couple Keluarga dengan Style Hitam Putih?


style hitam putih mr. brank


Membeli atau memesan baju untuk diri sendiri saja kita masih membutuhkan banyak pertimbangan, apalagi ini untuk sekeluarga. Tentunya makin banyak yang harus dipertimbangkan. Nah kali ini saya mau berbagi tips membeli atau memesan baju couple keluarga yang oke.

  1. Bahan yang Nyaman

Kenyamanan merupakan hal penting yang harus jadi pertimbangan saat memilih baju couple keluarga. Itulah sebabnya kita harus memilih bahan yang nyaman, tidak panas dan mudah menyerap keringat. Mengingat yang memakai baju ini bukan hanya kita tapi juga anak-anak yang cenderung aktif dan ada yang kulitnya sensitif dengan bahan-bahan kain tertentu.
Dari beberapa jenis bahan pakaian, katun merupakan pilihan yang paling aman dan cocok untuk semua anggota keluarga. Bahan katun nyaman digunakan dalam waktu yang lama, selain itu juga memiliki tingkat elastisitas tinggi, sehingga kita tetap leluasa bergerak.
Pilihan bahan yang tepat akan membuat seluruh anggota keluarga nyaman mengenakan baju couple keluarga. Anak-anak pun bisa tetap aktif bergerak dan bermain saat menggunakan baju couple keluarga.

  1. Warna yang Netral

Tidak semua warna cocok untuk baju couple keluarga karena ada perbedaan jenis kelamin, warna kulit dan selera. Idealnya kita memilih warna lembut dan netral, tidak terkesan feminin atau maskulin. Warna-warna netral akan membuat penampilan seluruh anggota keluarga jadi semakin menarik. Sehingga tak ada anggota keluarga yang merasa malu ketika mengenakan seragam tersebut. Style Hitam Putih Casual bisa jadi pilihan warna netral yang cocok dipakai oleh semua anggota keluarga.

Nah ngomongin tentang style hitam putih, beberapa waktu yang lalu saya menghadiri acara soft launching sebuah brand fashion Indonesia: Mr. Brank di Gresik.


soft launching mr. Brank di Gresik


Nama Brank berasal dari kata Brengos yang berarti kumis. Itulah sebabnya logonya berupa kumis dan topi yang eye catching. Produk fashion dari Mr. Brank tidak hanya T-shirt, namun juga ada kemeja, hoodie, sweatshirt, jacket, sweater, celana pendek, celana panjang, syal, topi dll.

soft launching mr. Brank di gresik


First impression ketika menyentuh produk Mr. Brank adalah bahannya yang nyaman dan tidak panas. Ketika saya memakainya terasa lembut gitu. Trus juga kualitas sablonnya bagus dan terlihat tidak murahan. Begitu pun juga ketika saya mencoba produk lainnya yaitu jaket, saya langsung jatuh hati ketika melihat penampilan saya di kaca. Saya jadi terlihat lebih muda gitu, bawaannya jadi makin percaya diri.


style hitam putih pria


Mr. Brank ini tidak hanya diperuntukkan untuk kaum Adam, kaum Hawa dan anak-anak pun tetap bisa tampil oke menggunakan style hitam putih. Jadi nggak perlu kuatir, Anda tetap bisa bergaya kompakan bersama pasangan dan keluarga tercinta menggunakan produk fashion Mr. Brank.

Jika Anda pengin tahu lebih lanjut tentang produk-produk fashion dari Mr. Brank, kepoin aja akun Instagramnya yaitu: Mr_Brank.id
Jangan lupa follow agar Anda tidak ketinggalan info produk terbaru dan diskon special sewaktu-waktu.

Style Hitam Putih Mr. Brank

  1. Model yang Simpel

Meskipun namanya baju couple keluarga, namun kita harus menentukan model yang sesuai untuk setiap anggota keluarga. Model baju orang tua tentunya berbeda dengan model baju anak-anak. Untuk ayah dan anak laki-laki mungkin tidak banyak perbedaan, biasanya yang berbeda itu model baju ibu dan anak perempuan. Anak perempuan harus memakai model baju yang sesuai usianya, jangan dipaksakan mirip dengan model baju wanita dewasa.
Pilihlah model pakaian yang simpel tetapi tetap kelihatan menarik. Model pakaian yang simpel biasanya juga tidak kelihatan ketinggalan zaman, walaupun tren fashion terus berganti. Selain itu model pakain simpel tidak akan mengganggu aktivitas kita, terutama anak-anak yang aktif bergerak. Memilih pakaian yang modelnya terlalu 'heboh' untuk dipakai beberapa orang di satu waktu yang sama akan membuat Anda sekeluarga tampak berlebihan atau seperti mau ikut pawai.

Manfaat Mengenakan Baju Couple Keluarga



style hitam putih mr. brank


Mungkin ada yang beranggapan pakai baju couple keluarga itu ribet. Memang ada benarnya sih mengingat ada pertimbangan bahan, warna dan model yang sesuai untuk semua anggota keluarga. Namun bagi kami, “keribetan” itu sepadan dengan manfaat yang kami rasakan.

1.       Membuat keluarga menjadi lebih kompak

Mengenakan baju couple keluarga akan membuat setiap anggota keluarga makin kompak, apalagi ketika berada di tengah acara atau keramaian. Model atau warna pakaian yang sama secara psikologis akan menumbuhkan kekompakan di antara anggota keluarga. 

2.       Menghindari rasa iri dalam berbelanja baju

Sibling Rivalry adalah hal yang biasanya terjadi pada saudara kandung, ini pun dialami oleh Duo Ai: Aiman dan Aira. Rasa iri ini kadang juga timbul ketika kami membeli baju. Nah dengan membeli baju couple keluarga ini lumayan efektif lho mengurangi rasa iri di antara anak-anak. Mereka malah jadi senang karena menggunakan baju couple apalagi jika modelnya lucu-lucu.

3.       Sebagai identitas keluarga

Mengenakan baju couple keluarga akan menjadi identitas keluarga sehingga mudah dikenali. Misalnya ketika kita menghadiri arisan keluarga besar yang terdiri atas banyak keturunan maka kerabat akan mudah mengenali, ini suami siapa, ini istri siapa dan ini anak siapa. Lalu ketika berada di keramaian kita bisa dengan mudah mengawasi dan mengenali anak kita, apalagi jika anak aktif suka ke sana ke mari seperti Mas Aiman.

Ini dia style hitam putih saya bersama Mas Aiman, kebetulan kemarin kami ada agenda main ke sebuah mall di Malang. Agar makin kompak dan asyik, saya mengajak Mas Aiman mengenakan baju couple hitam putih dari Mr. Brank. 


style hitam putih mr. brankstyle hitam putih casual



Seperti anak-anak pada umumnya yang suka jika pakai baju kembaran dengan orang tuanya, Mas Aiman pun juga demikian. Bahannya yang nyaman dan tidak mudah panas bikin aktivitas kami bermain di wahana permainan makin asyik. So, nggak usah bingung lagi kalau mau pakai baju couple keluarga dengan style hitam putih, Mr. Brank jawabannya.
  

You May Also Like

7 comments

  1. Udah lama pengen baju hitam putih. Beneran deh aku gak punya. Suami juga. Aku juga suka lihat keluarga biru ganti warna. Haha penyegaran

    ReplyDelete
  2. Aku baru tahu kalau mr.brank itu dari kata brengos �� kupikir biar kayak nama dari luar negeri aja. Hitam putih salah satu warna favoritku.

    ReplyDelete
  3. Seru bgt keluarga biru ini, selalu kompak kemana2 ya bang. Aku ntr gitu jg ah, couple an sekeluarga sama anakku hehehe. Btw jaketnya keren yah bang. Jadi mupengggggg jaket dan kaos stripe item putihnya hehhee

    ReplyDelete
  4. Asik juga couplean dgn keluarga pakai outfit style hitam putih, jadi makin kompak..

    ReplyDelete
  5. Ayahnya juga gak mau kalah kembaran sama anak. Warna & desainnya Mr Brank ini keren banget buat couplean.

    ReplyDelete
  6. style hitam putih memang selalu up-to-date. betapa tidak, dengan hitam putih kita bisa padu padankan dengan busana lainnya

    ReplyDelete