Sebelum Habis, Dapatkan Harga Promo Kost Booking Hari Ini di Mamikos



mamikos


Sebelum habis, dapatkan harga promo kost booking hari ini di Mamikos – Masalah pemilihan hunian, terutama kos kosan adalah hal yang cukup sulit bagi orang yang tidak biasa merantau atau jauh dari keluarga. Banyak masalah dihadapi para pencari kost, seperti lokasi yang tidak sesuai harapan, biaya sewa kost yang mahal, hingga fasilitas kost yang tidak sesuai keinginan. Kendala lainnya seperti waktu survey terbatas pun turut menjadi penghambat pencarian lokasi kost. Bagi kamu yang senang dengan berbagai macam promo, artikel ini akan menjadi referensimu dalam mencari kost murah dan tentunya dengan promo menarik.


Tentukan Kost Pilihanmu Bersama Mamikos

 

Gambar terkait 


Tidak perlu berlama-lama memilih kost, apalagi menunggu waktu survey bersama teman ketika ingin menyewa kamar kost berdua. Proses pencarian kost yang biasanya memakan waktu lama bisa disiasati dengan menggunakan aplikasi Mamikos. Ada banyak hal menarik di Mamikos yang tentunya bisa memudahkanmu dalam mencari tempat tinggal sesuai keinginan di perantauan. Apa saja yang tersedia di Mamikos agar dapat kamu akses?

1.       Pilihan Kost Lengkap di Seluruh Indonesia
Bagi kamu yang berasal dari luar pulau Jawa dan ingin mencari tempat tinggal di Jawa, proses mencari tempat tinggal berupa kost bukanlah hal yang sulit. Dengan Mamikos, kamu bisa mencari informasi tentang kost bahkan hingga seluruh Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, informasi kost yang diberikan Mamikos sangat lengkap, mulai dari jangka waktu sewa kost harian hingga tahunan, jenis kost untuk ditempati putra-putri hingga pasangan suami istri, kost yang mengizinkan adanya hewan peliharaan, kost bebas jam malam, dan kost lainnya. Tentu kamu akan sangat terbantu dengan fasilitas tersebut karena jika kamu melakukan survey langsung, waktu yang dibutuhkan sangat banyak. Begitu pula dengan budget transportasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

2.       Fasilitas Filter untuk Memudahkan Pencarian
Jangan takut kehabisan waktu karena harus membaca setiap detail penjelasan di kost. Manfaatkan fitur filter agar pencarian kost lebih spesifik. Apabila kamu ingin tinggal di kost mewah atau kost eksklusif, persiapkan budget sewa hunian. Fasilitas kost mewah sangat bervariasi antara satu kost dengan kost lainnya. Secara umum, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas dasar berupa tempat tidur dan almari pakaian. Namun, fasilitas tambahan lainnya seperti kamar mandi dalam, AC, kulkas, televisi, internet wifi, security, tempat parkir mobil, hingga balkon kamar kost pun bisa kamu dapatkan. Agar biaya sewa yang kamu keluarkan tidak membengkak, menempati satu kamar kost untuk 2-3  orang menjadi alternatif terbaik.

3.       Fasilitas Booking Kost di Mamikos
Sudah pernah melakukan booking hotel atau penginapan lainnya? Kini, kamu bisa melakukan booking kamar kost di Mamikos. Fasilitas booking kost sangat membantu mahasiswa atau kamu yang berasal dari luar kota. Agar kost idamanmu tidak ditempati orang lain, sebaiknya kamu melakukan booking kost dan pembayaran. Dengan demikian, pada waktu yang sudah kamu tentukan kost tersebut tidak akan ditempati orang lain.

Harga Promo Booking Kost di Mamikos

 

 Gambar terkait


Keuntungan melakukan booking kost via Mamikos adalah adanya jaminan bahwa kamar kost yang sudah kamu pilih tersebut tidak akan dihuni orang lain. Disamping itu, kamu juga berpeluang mendapatkan harga promo kost. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan ikuti petunjuk berikut:
1.       Buka aplikasi Mamikos via aplikasi di ios atau android. Kamu juga dapat mengakses Mamikos via website Mamikos.com
2.       Tentukan kost yang kamu pilih dan klik tombol “booking”
3.       Isilah tanggal waktu untuk menempati kost serta durasi sewa kost, klik “selanjutnya”
4.       Isi data diri yang diminta dengan tepat, seperti nama lengkap, nomor HP aktif, serta alamat
5.       Beri tanda centang pada kolom “Saya menyetujui syarat & ketentuan dan memastikan data di atas benar”, klik “Book”
6.       Tunggu proses konfirmasi yang diberikan pemilik kost
7.       Cek email atau SMS yang masuk. Ikuti tautan yang diberikan untuk melanjutkan proses pembayaran uang muka atau DP
8.       Masukkan voucher BBK50 agar kamu bisa mendapatkan potongan harga sewa kamar kost
9.       Jika kamu sudah melakukan pembayaran, proses booking sudah selesai. Tidak perlu lagi khawatir jika kamar tersebut akan dihuni orang lain

Harga yang akan kamu bayar pada saat checkout sama persis dengan harga yang tertera pada iklan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kamar kost seperti yang tertera pada foto. Berikut ini syarat dan ketentuan penggunaan kode promo booking kost di Mamikos:

        Promo potongan booking kost sebesar Rp 50.000 hanya berlaku untuk kost bertana “Bisa Booking”
        Voucher berlaku untuk nominal transaksi minimal Rp300.000
        Voucher berlaku hingga Januari 2020 dan hanya dapat digunakan 1 kali per transaksi pembayaran
        Voucher tidak dapat digabungkan dengan kode promo atau voucher Mamikos lainnya.
        Pemesanan kost menggunakan voucher kode booking dapat dilakukan melalui aplikasi Mamikos (Android & iOS) atau website mamikos.com
Sebelum waktu berlaku voucher tersebut habis, dapatkan harga promo kostbooking di Mamikos. Kapan lagi kamu bisa menyewa kost dari rumah sekaligus mendapatkan diskon? Tidak akan ada lagi drama tersesat ketika memilih kost, atau masalah lain seperti tertipu karena kost yang diinginkan tidak sesuai ekspektasi.

Segera download aplikasi rumah kost terbaik Mamikos dari ponsel kesayanganm atau akses mamikos dari website mamikos.com. Semua kemudahan pencarian hunian bisa kamu peroleh dari satu aplikasi. 



5 comments

  1. Wah memudahkan banget nih ya Mbak kalau mau mencari kos-kosan sekarang

    ReplyDelete
  2. Wah banyak banget nih ya promo yang ada di mamikos ini. Selain itu juga memudahkan

    ReplyDelete
  3. Enak banget nih ya, sudah dapat informasi kosan terus dapat diskon lagi hihi

    ReplyDelete
  4. Wah enak nih ya kalau sudah dipesan nggak bisa digunakan oleh orang lain

    ReplyDelete
  5. zaman sekaran enak ya nyari kos aja bisa online. Zamanku masih kuliah dulu kalau mau cari kos ya harus keliling, hehe

    ReplyDelete

Popular Posts