Friday, September 18, 2020

5 Alasan Suami Suka Make-Up Sex

MAKE UP SEX

Mom, pernah nggak sih suami ngajak bercinta padahal kalian baru saja bertengkar? Pernah atau malah sering hehehe. Apa yang ada di benak Mom saat itu? Hmm enak aja habis berantem kok minta jatah. Kurang ajar, egois banget jadi suami. Eit jangan keburu julid dulu, menurut penelitian sebanyak 70,1 % pria dan 58% wanita bercinta  setelah bertengkar.

Berhubungan intim setelah bertengkar atau populer disebut Make-up Sex adalah salah satu fase dalam pernikahan yang sering terjadi. Jangankan Mom, suami Anda mungkin juga bingung, kenapa malah bergairah setelah bertengkar. Saya sendiri juga pernah melakukannya. Setelah baikan, awalnya hanya pengin mengusap atau memeluk istri sebagai bentuk permintaan maaf dan nunjukkin bahwa saya masih menyayanginya. Tapi kok mendadak ada yang menonjol tapi bukan bakat, ya udah lanjuut wakakaka.

Nah kali ini Papa Ihwan mau sharing kenapa mayoritas suami menyukai Make-up Sex? Langsung aja kepoin poin-poin berikut ini.

  1. Meningkatnya Adrenalin

Ketika kita bertengkar atau bercinta, tubuh kita memproduski hormon Adrenalin. Hormon ini akan meningkatkan gairah pada pria. Selain itu pertengkaran akan melepaskan senyawa di otak yang malah membuat kita bergairah, demikian juga saat bercinta.

  1. Amarah Bikin Bergairah

Amarah membuat kadar hormon testosteron dan endorphin meningkat. Testosteron membuat fantasi kita menjadi lebih liar sementara endorphin membuat tubuh kita lebih sensitif  terhadap rangsangan. Nah kombinasi ini pas banget untuk menciptakan hubungan sex yang panas bersama pasangan.

 

MAKE-UP SEX

  1. Serasa Pertama kali Bercinta

Ketika bertengkar maka suami istri akan saling menjauh sebagai bentuk pembelaan dan ego masing-masing. Setelah kita berbaikan dengan pasangan dan bercinta, maka kita akan jatuh cinta kembali dan merasa seperti pertama kali berhubungan seks. Sensasi yang didapatkan tentunya berlipat-lipat.

  1. Orgasme Lebih Dahsyat

Setelah bertengkar biasanya kita menjadi lebih rapuh, apalagi istri. Timbul di dalam dirinya perasaan ingin disayang dan dilindungi, hal ini selaras dengan apa yang dirasakan suami. Dia ingin menyayangi lagi sang istri. Hal ini membuat Make-up Sex mampu memberikan orgasme yang lebih dahsyat baik itu pada istri maupun suami.

  1. Menyalurkan Sesuatu yang Terpendam

Terkadang dalam sebuah pertengkaran ada kekesalan yang belum kita ungkapkan pada pasangan. Nah melalui Make-up Sex kita bisa menyalurkan kekesalan itu dengan keliaran dan totalitas di atas ranjang.

Make-up Sex bisa menjadi solusi pertengkaran dan cara meminta maaf yang menyenangkan di antara suami istri. Tapi perlu diingat bahwa setiap individu itu unik, jadi Make-up Sex tidak berlaku bagi semua orang. Ada yang malah ilfeel dan libido menurun setelah bertengkar. Jika pasangan tidak mau jangan dipaksa, ntar yang ada malah tambah kesal. Jadi Anda harus mengenal diri sendiri dan pasangan apakah kalian tipe pasangan yang bisa menikmati hubungan seks setelah bertengkar atau malah sebaliknya.


 

Refrensi:

https://lifestyle.kompas.com/read/2009/03/03/10073853/mengapa.pria.ingin.bercinta.usai.bertengkar

https://hellosehat.com/hidup-sehat/seks-asmara/seks-setelah-bertengkar-menggairahkan/#gref

https://id.theasianparent.com/seks-setelah-bertengkar

https://www.popbela.com/relationship/sex/rosita-meinita/makeup-sex/4

 

 

3 comments:

  1. Oouh gitu ya. Pantes kalo nonton film berantem² eh abis itu ngewe. Ternyata makin bikin bergairah.

    Jomlo can't relate

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Yan, jadi bukan hanya sekedar bumbu film tapi emang faktanya banyak yang melakukannya.

      Delete
  2. Oalah, istilah e make up sex to..
    Baru tahu aq, padahal wes sering praktek e...
    Hahahahha

    ReplyDelete